Sign in with Twitter

Username:

mas piq @an26rofiq Kendal, Indonesia

Penikmat kopi setengah pait setengah manis.

759 Following   1,229 Followers   20,576 Tweets

Joined Twitter 11/21/19


Ga usah banyak mikir. Mukamu kusut. Menggambarkan isi kepala mu. Cepat tidur, istirahat. @Intanastk Selamat @seorangpinky354 Pokok aku suka ama cat nya @zanjablnaa Adik sepupu pamer tempat tugas😭😭 @Cinscotton Adik sepupu pamer tempat tugas😭😭 @y0urfavgirlll Saluran air @zanjablnaa Udah ngantuk sedari isya'😭😭Ya udah ayok https://t.co/poyDtEkMlu @zanjablnaa Kalo operteker bisa ampe sepertiga malam @zanjablnaa Banget @wiwidweppy Namanya juga cwk wid @trianrmlita Iy aku juga😭😭😭 @zanjablnaa Ngantuk tapi sungkan mo tidur nii @seorangpinky354 Njir look cat nya keren banget @zanjablnaa Kenapa2 ututtuu @tyasanakkedua I lopmee😘 @vivielawantii Ra-nda Alias JANDA @Azizmuhammad_R Cowo ngab @zanjablnaa Jadi gini ni ceritanya @chanselalubenar Harus dong,Minder gak? Minder gak? Minder gak? Minder lah, masa enggak🙃🙃 @zanjablnaa Trus gimana dong @Lenif11 @trianrmlita Tau tu mba iya'
4/11
2021
@suusse_Medizin7 Ceoet bener ni taun😭😭 @hsnlkn__ Itu mantan anuu👉👈 Emmm😬 @trianrmlita @Lenif11 ni org yg bisa @zanjablnaa Kirain punya anak dulu nikah mah belakangan ehehe @zanjablnaa Aini dah punya anak?????????? @febrianasyahri_ Ntar lebaran ga sholat ied @trianrmlita Hihihi ngeri makTurut berduka cita utk wilayah yang terdampak gempa. Semoga kondisi cepat pulih normal.Page 100 of 365 "Ketika musibah tak dapat di hindari, sabar dan ketabahan saat itu di uji."Telah tergambarkan model rambutku kalo gondrong bakal kek mana🙃 @inunginoe Lingkungan masa kecilku pak-mbok, tapi heranku kenapa aku manggilnya mamak-bapak.. @y0urfavgirlll Doa jelek biasanya balik sendiri🙃 @y0urfavgirlll Oh lupa ucan gi jombs😭 @y0urfavgirlll Cewe gua ni di samping wleee @y0urfavgirlll Malming masih galau bae heran dah @dhitt_s Mas e selain kerja di pegadaian mesti jadi stuntman, alus banget mbrobosnya😭😭Tiba tiba kangen mantan https://t.co/3wQArPRJRh @eritritol Anjim ke bayang ngakak aku🤣🤣🤣 @zanjablnaa Langsung ke play fullalbumnyaLama ga muter fourtwnty, sekali muter ternyata masih ngracun banget. 🎶💽
4/10
2021
5 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/BD6IO0fyjY @y0urfavgirlll Can temenin main kasar dong @ehcha_ Ho oh lah sok otw nak gak kawanen @erskaanggrynii_ @eslemonteaa_ @aahhh_mia Ni buktinya https://t.co/GcWmI22idn @eslemonteaa_ @erskaanggrynii_ @aahhh_mia Tapi R riska buaya loh mpinGini amat hidup bosen ga ngapa2in nyink. @febrianasyahri_ Mba febs juga, belum pernah naik bajaj.. @febrianasyahri_ Aku baru sekali mba febs ehehe @BebbyDyandra Niitip sempol cil @inunginoe Cerdas dong @wiwidweppy Dapetnya itu tadi😭 @citradewiangg17 Emg di rumah gaada sabun? @wiwidweppy Ni wid mas piq bawain buat wi2d https://t.co/oqexA0sgsN @rasahngerti Tu warna apa @mawpanggilapa Jadi andatuwa yaa xixixi @mawpanggilapa Menandakan umur yang sudah menuwa @trianrmlita Aamiin @Rizalabdulkhoi1 Itu mah nglulu @trianrmlita Trus abis gitu ngapain @Rizalabdulkhoi1 Boong ish @pdiitaa_ Wlee emaaan @wiwidweppy Emg wi2d ngerti jaman sms itu @berlin_rosady12 Pantes di tinggal soale antrine akeh @Rizalabdulkhoi1 Tp wajah ga bisa boong sih
4/9
2021
@berlin_rosady12 Wis wayahe pamit karo wis wayahe mandiriSeringnya kita punya angan untuk membatasi ini itu. Eh malah akhirnya kita terjebak sendiri oleh batasan kita. Nta… https://t.co/PW2ee1IN7E @erskaanggrynii_ Ikhlas lahir batin @pdiitaa_ Harusnya enggak, tp ni tadi kek gimana gitu rasanya @eslemonteaa_ @eritritol Aamiin ya Alloh @eslemonteaa_ @eritritol Aamiin @dipanggilnyaana Beneer @pdiitaa_ Serasa kek mau putus😭 @zanjablnaa Yg nyuruh mati siapa😭😭😭Page 98 "Perjelas statusmu dengannya mau apa. Jangan sampai deketmu nyamanmu berujung cuma temen. Kan ngga lucu." @pntlcilik Strong om, mudah2an di kasih jalan @Cinscotton Tu pembina pramuka @mawpanggilapa Engga, gur rodok seru ae titik @mawpanggilapa Aku bilang "mas mi rebuse kurang siji" @mawpanggilapa Monmaap😭😭Hammockku hari ini berbeda, seperti ada ngeri2nya @zanjablnaa Semangat aini, tetep harus hidup @ndaniahra A- @y0urfavgirlll @subtanyarl Sad @mawpanggilapa G pernah keknya soalnya aku suka malu2in kalo di ajak makan temen. Eh pernah deng, pas itu baru2 ba… https://t.co/l2eaEfSWcb @suusse_Medizin7 @eslemonteaa_ Eh teh purun @eslemonteaa_ Mas piq gitu loh, y udh dungs"Jangan bales ya ini pake hp nya mamah." https://t.co/fJLMwuaNJG @eslemonteaa_ Kampret emg tu @Rizalabdulkhoi1 Gasss @zanjablnaa Hehe bener
4/8
2021
@Eviicak2 Wes ping piro wae loh aku panggah ga enek @Kh94077463 Minta ae ga usah kerja engko capek @sygny4aa @rumuspacarID Cobain dah tp awas kalo ketagihan @rrozovyy @rumuspacarID Awas kalo pas aing cari ntar dah abis teros @inunginoe @tanyainrl Solo @zanjablnaa Ga ush di lanjut ni @ikrn__ Paling bawah sering terjadi
4/7
2021

0