Sign in with Twitter

Username:

Ly @anak_buruyyy Bandung Kulon

mutualan aja, ada lilin yg harus dijaga https://t.co/0rPkHpuPkJ

1,955 Following   1,937 Followers   11,402 Tweets

Joined Twitter 7/27/19


@Engkang_engkang @SUNDA_FESS Cobian atuh da mampu @Engkang_engkang @SUNDA_FESS Wkwk, patungan ge kaci A @fallingmonstar @SUNDA_FESS Sip lah @SUNDA_FESS Kalo ngedate kamu yg bayar semuanya apa patungan @kumaonam @FirdhaSukma Ku yakin hari ini @radenrauf Mau minjem uang pasti @heehwelah Nuju tibra-tibra na geura ngageuingkeun 😅 @Man_Taan Aslina jadi cenghar kieuKeur enak tidur digugahkeun ku ci bapa "Ly timnas juara kahiji" 😂 . . #TimnasDay @theravadinGL Sakieu ge abi seuri
8/12
2022
@spnn00 Naon deui euy @sheidyllic Batu ziolit? @besarhael @sundastruggle Tah eta
8/10
2022
@sundastruggle Aslina karasa pisan Komo istri mh katambah sok ditanya wae irh nikah geura :( @frommetoyoubabe Bagian mana anu ngadelewo fahrul 😭 @sheidyllic Adem sih tapii palih handap adem pisan @doldvck13 Nya mhn, piraku nyingsatkeun daster di teras @dosolllswag Nya hnte oge, daleman mh aman cm outfit nya aja paburaset @satriabersupra @sundastruggle Atulah tong ngambekan @oyon888 @bdngfess Punya kenalan org dalem teu? Sugan we bisa lebih murah dan mudah🤭 @whtaboutmee Done ya @oyon888 @bdngfess Ah jauh, ai di polres Mangunreja sabaraha nya @whtaboutmee Hayu, tapi ulah manggil ibu 😭 @oyon888 Emang hehe @satriabersupra @sundastruggle Henteu ih lain kitu 😭✌️ @xsdqxxx @bdngfess Naon deui ieu waduk suro 😭 @bdngfess OTEWE @oyon888 @bdngfess Dmn tasiknya A? @satriabersupra Asal jgn ngebayangin isinya 😭✌️ @teuiinglieur Hese usik kandel teuing :( @satriabersupra @sundastruggle Bukan kamu ih @ichamind Sama aku juga suka pake leging @satriabersupra Jgn ngebayangin @bukanpororo_ Tariris sampean @cucurutgurl Udah acak2an sama seprei nya juga @sundastruggle Kasep kabogoh urg mh, ngan kalakuan na weh kadang nauzubillahMatak abimah hoream make daster teh, pira kukulisikan nangkeupan guguling teu karasa baju geus naek kaluhur 😭 @satriabersupra Emg km mau? @frommetoyoubabe Heh pake kacamatanya @plerbadak @kelelalay Helloween @LullabyMirai Pengen @flmikha @sundastruggle Salatri nyah @txtfromtheboys Anak tetangga nu kamari tea @bukanpororo_ Kela, sebenerna keur ngode-an seseorang ieu teh 😁🙏 @txtfromtheboys Hayu, hoby ngegibah akuge 🙃 @SUNDA_FESS Bae atuh, da lalaki na ge teu nolak @sundastruggle Teu gemetaran kumaha, eta nenen antel kana panangan :(Hayu atuh couple-an jeung aku 👉👈 https://t.co/rZimh5smyb @SUNDA_FESS Syp sih yg mau hubungan LDR-an Tapi kadang kenyataan berkata lain, cuma ngarep dia tetep komitmen aja sama janji yg terucap @febbyansa Jengkol hehe @plerbadak @kelelalay Heh km malaikat penjaga surga gabole ngomong gitu
8/9
2022
Semakin tinggi pendidikan perempuan, semakin sulit di atur. Semakin cantik perempuan, semakin mudah dia untuk berk… https://t.co/C1irZEtaa1
Retweeted by Ly @bdngfess Yu @caturdasa_ Istirahat pa @dwikipediaa Pasti beda ibu @Ahahahaiskuy___ @bdngfess Nyakitu we @bukanpororo_ @bdngfess Soalna Mun ngajak serius jawabanna "Aa can siap" @Ccookk_ @bdngfess Blm @marrd55 @bdngfess Jujur kieu haha 😭 @aslinya4org @bdngfess Downy @zaynkasep Naon dakon teh? @kumxxy075 @shopee18plus Ga berani, dosa tau @kumxxy075 @shopee18plus Blm pernah @kumxxy075 @shopee18plus Pait ah @hrdianadn @shopee18plus Pait @shopee18plus Skrg jagung gosong jadi dildo @hahhnaon @SUNDA_FESS Wkwk 👍 @gasukakejoe Cantik ah @Majalengskuy Sebenernya mau lo apa si, ngegantungin ga jelas kaya gini Tolong beri kejelasan ni hubungan mo dibawa… https://t.co/zZiPFUIgyj @Majalengskuy Dan saya sedang mengalami fase itu :(
8/8
2022
@bdngfess Trauma keneh Terakhir ke cartil malah rungkad haha @pausmageran Astagfirullah wkwk @artcenix_ Bukan haha @pausmageran Lupa baca bismillah kali @R_besar_____ Tiati bisi angin puting beliung @artcenix_ Dia bkn ular A @ambisUCL Mmh udh masak @Lain_Bradpitt Males A, mesti salim trus ntar ditanya ini itu trus ngajak ngobrol :(Ya ampoon ni tamu lama amat pulangnya dah, Udah laper tapi males keluar kamar @bdngfess Ya udh terima nasib
8/7
2022
@sundastruggle Udah A, ayo cepet folbek https://t.co/n3VL2sh2OV @xdestRA @sundastruggle Ngiring nyeungseurikeun A 🤣#Percaya pasti berhasil asal ada usaha, karena hasil takkan mengkhianati usaha, sempurnakan dengan doa untuk memulu… https://t.co/UVWk1RjyKT @radenrauf #Percaya pasti berhasil asal ada usaha, karena hasil takkan mengkhianati usaha, sempurnakan dengan doa untuk memuluskan takdirSore sore Giveaway lucu nih, ada 500ribu nih bagi 5 yuk ah. RT dulu twit ini dan RT twit setelah ini yak. Siap siapppppppp.
Retweeted by Ly @BabankTamvann Ikutan ya bangGiveaway Rupiah 1. 50.000 2. 45.000 3. 40.000 4. 35.000 5. 30.000 6. 25.000 7. 20.000 8. 15.000 9. 10.000 10. 5.000… https://t.co/Vd5gqzRE6Z
Retweeted by Ly @kelelalay Rambut apaan yg di acak2 @badadzuhur @kelelalay Asal jangan "makan temen" weh om @kelelalay Soalna pernah liat A kimi dikucir pas nuju ngegambarSi paling anteng kalo lagi nge gambar A kimi @kelelalay kamu lagi kecil kaya gini ga? https://t.co/8F2bOVDI7J
8/6
2022
@sampupel @bdngfess Kuy di Kings @bdngfess Bareng atuh ntar hari minggu @bdngfess @satriabersupra tempat kamu sedingin ini ga?Daks INFO ANAK HILANG mohon bantu retweet ssdayana dan buat wargi Bandung dan sekitar siapatu ada yang lihat mohon… https://t.co/Z8s550u8Uj
Retweeted by Ly @SUNDA_FESS Ivana @SUNDA_FESS Stella jeruk fix @SUNDA_FESS Inget ada ayang yg harus dihalalkan @comfortablyys Morning @sundastruggle Asa bieu psn nyebut ek jumatan, singhoreng ek pungkal pengkol heula :(
8/5
2022

0