Sign in with Twitter

Username:

1,447 Following   4,281 Followers   47,302 Tweets

Joined Twitter 8/5/20


@Gerrysalutyahud too @luucifeerrr heem wkwk @mojennn ben ga gabut
10/27
2021
@heyrifai cewe g lemot langsung siang aja @guddaylattte betul @panggilajameee amin @rafikarchmwt gak begadang jg @tantrarusdy_ pagii @tantrarusdy_ setelah 2 bulan nolep akhirnya punya kesibukan jg @sugagIidder ga mau ngunu kok @astrooobboyy amin @ImAUselessPpl 🤝 @maulittyy banyak sih salah satunya cape cape pulang kerja di tanya "gimana hari ini" 😍 @stfubitjch cari kesibukan lah @nextmzuckerberg seneng @mashamm_ ya @welllll666 mana sy tau @hafifahlr cari kegiataan yg bisa menyibukkan diri @cchiiinnn 🤩 @yourkindboy gak banyak pikiran @alimanibad 🤩 @terlatihmandiri huum @saaeluuu_ gabut trs tdk menghasilkan uang @kikinikui 🤩 @Dapanoerrrr ena ena ena @sinneronduty 🤩 @Caaesura enak @bijielu yap @zhafiraaaaaaaa haha @gofutin iyahh @liagudgirl heem btul @fvcking___ ok makasih cantik @cakdimass alhamdulillah udah @hahahiihiw gpp yg ptg dpt uang @RafliFitriansya capek sih tapi dpt duit jadi gapapa @halahgan ya emang dibayar hahaha @putriariniiiiii biar ga lontang lantung ga jelas. @fyibrow huum @akuloula goroh senangnya jadi orang sibuk🤩
10/26
2021
@bemmm__ hiks @itzyour_boo gada fren @sugagIidder @sbyfess onok sg lbh nemen timbang pcrmu nder wkwk @fvcking___ kalo di foto gk keliatan @kcuvwxyzz btull @tantrarusdy_ y bisa @krabbymeal g pake sunscreen @beojpg km @SlonongB0Y HAHAHA GOBLOK😭🤣💔 @_adouble hm @arfi_mft g nanya @noflatwhite_pls cosplay taplak meja @eazypizii tahun jamet"nya @pentol_balap gtau @__yourbbygirl cup cuppp💗 @ImAUselessPpl ma tiang listrik? 😭 @hafifahlr soalnya sengklek😭 @hoalahmas hiks @kikinikui nyenyenye @__yourbbygirl topi jaket👍🏻🥺 @ssectumsempraa dah ilang @zhafiraaaaaaaa gass @gofutin cup cuppp✨ @temenmudulu HUAAAA😭 @hahahiihiw weee si cakep lewat ni boss🥰 @sinneronduty ws sabar :( @honeyylime bgt sih waktu itu @sinneronduty huum :') @eskrimvanillla gakkkk @sbyfess nyimak @cakdimass iyo ilo😭 @moreeraa nakes teros😭 @halahgan beli beli beliii @hanIofi haha mbanya uda lupa klo prnh dm begitu @LeonardRoring unfolbck ae @gofutin panas soalnya @gloomytedy gak @Dapanoerrrr loh vaksin e iku 3hr lalu tp ketok belang bgt iku baru iki @moreeraa untung g antri mnh @mojennn klo di foto g jls 😭 @RafliFitriansya hm tala :') @kerdilllll di gor @rootmybrain_ huum @sambelteriiiii awal e ga sadar suwi" sadar asuw😭 @theblondedoon gagu? 😭 @ImAUselessPpl gakk @nasgorjumboo sp rwekk @nastarloomer 11bln 😭 @chococakeoreo0 mangatsss @gongjuyeeong aduaduaduaaa @sbyfess senengg🤩 @eskrimvanillla mentili @pernahnyamann g tau, umurku ratusan kak @vanchasepna adanya jas lab sih @poooooooooopii longgomu kyk preman @inigoodboy_ btul @lifeisgoodmi uang melimpah @cakdimass hm dah g prnh nongkrong @mhmdfkrhdyt sedptnya @kikinikui aw maacii
10/25
2021

0