Sign in with Twitter

Username:

2,440 Following   2,595 Followers   40,170 Tweets

Joined Twitter 2/11/20


@loknpa cowo mana lagi yg kamu taksir ? @papaHariss keren, tp sayang gapunya pacar
8/3
2021
@papidisini mana pacarmu yg ga seberapa itu😁 @burgerrqueen asik @papaHariss @burgerrqueen sabar @frenchfriesaw login @papaHariss @lahaishhh aing te bisa nga desc😭 pokokna ges te bisa di ungkapkeun ku kata kata jang bestie ieu mahπŸ’• @lolipopmaniez udahan wkwk @dosolllswag ngakak @halleluhellyeah namanya niko ? @Dewiylll ni aku punya @vwxyulii_ p @vixthaa aku gabisa repπŸ’” @inidoriiii kita kita ku menjadi orang kaya @4gungkristiadi @inityannn @bdngfess kelaa ieu kupat sahuap deui @happinseee akhirnya @avocadosjune iyaa @haambaallahhh masa @inidoriiii kamu punya pacar ? @siptebe kenapa @ddsaila kenapa @papidisini stuju @lesyeuxdelizi WKWKWKKWWK ia @frenchfriesaw naon senen @rmlwrk mantan yg sma boleh @papaHariss dek naon anying nonggeng dipasar @agstnnnnn aku kunyahin @ameraftersadd gws @Gandhi64185398 @nissya9_ toke nya di sebelah mana pak ? @niyotherside keren @plokplokslewb perawatan @dychizzzzz kok sama 😁😁😁 @baleerrr sabar @mengandungg ada dirumahnya @__konniichiwa tanggal 4 @distrouvaille giaaa @oodywoodyyy ketika lagi me time tapi di gangguin @mochicoqlat kenapa @urfuturegurlel bersiin genteng @Imrimr_ 1 hari @lessugaar ge @bitjinmdness pppp @inijowi makan bangku @deepblacked @FOODFESS2 virtual ia @anakmamahwati om bool om @inityannn @4gungkristiadi @bdngfess abi midio nya @lolipopmaniez belom @serumahberdua semangat @OvrthnkingStyle aamiin @cacamaricahyhy_ sabar @urfuturegurlel sabar @auqiela karna gabut @iamdivaaay hadirr @loknpa gataunya stres @hhaijuli mana liat @mauslurpee asik ada aku @Gilaanggg_ @msiseres yg bisa dipegang tu cuma titit @strawbellya pukul @Dewiylll iyaa @chamariccaa chaaaa @cereaaltea kangen nete @moapamaniez chat soleh @increvdiblesz kamu @reymoonv ok @vixthaa iya juga ya @callmeoty nikah aja @MalRamdha yu @isntdav bubur sapi aj @m333yyyy meiii @papaHariss beli kelinci gitu dimana kak @matematilove cantik banget @eltalazio sama @sagiboiy okee @matchaezzz mna pcr mu @imairishprinces siapa @BomNukler ya karenaa @bxbygrull pluk @nezthetic jigo @fazaandrianarnj wow @krejipipell1 gnitin ak dong @callmeoty maap @axxxerr kurang kanu hanyir @beryscorp kmna aja @aaprodhyte bikin konten onlyfans @zwegchinsched ttm @jusapelll mantap @namanyagema semangat @_yourbbystar wkwkkw @upsbee wkkwk @tr4sshitt sabar @fazaandrianarnj sini @Kanihehehe rep @moapamaniez wkwkwk @avocadosjune biaaa @anaknyapakgarr rajia apa @shelalusenang kenapa @pinnkyypie ga ada @kadalbuntunc bleh pap ke wasaf @andryeor masang togel @krcboys pagi a
8/2
2021

0