Sign in with Twitter

Username:

mpiiii @anaknya_emakku magelang, jawa tengah

gampang baperan!!!

165 Following   95 Followers   1,940 Tweets

Joined Twitter 1/26/20


@hidayatwahyu11 Yahhh dm aja @ohmydull Enggak 😑 @BaraAbil Madang
5/13
2021
@Hilmanmaarif Iya sama :(
5/12
2021
@aksara_remajaa @Jilin_Imut Pernah
5/11
2021
@akuhalubanget @Jilin_Imut Kek lagu juicy luicy
5/10
2021
@andrigunardiii Yahh nggak baik baik aja sihh
5/4
2021
@andrigunardiii Terus apa kalo ga genit
4/29
2021
@HeyBudie Buka whatsapp cuma mau lihat dia online apa enggak
4/28
2021
@hidayatwahyu11 Emg suka gitu sih, suka banget bikin sakit sendiri @ridikaa_ Oke disetujui @BaraAbil Kuyy @andrigunardiii Bayangin ajaa, nggak usah kejadian!! @fikriyelius_ Huhuhuhu 😭 kamu mah gituu
4/24
2021
Rindu mata yang saling menatap, bukan jari yang saling mengetik.. @benbeen_ Kangen soalnya
4/18
2021
@iirman_ Iyaa, bikin senyum senyum nggak jelas
4/16
2021
@uweh_ks Hilihh @andrigunardiii Belom pernah @benial241 Anggep aja belom pernah kenal
4/15
2021
@ohmydull Yukk halu dulu huhuhu @benial241 Iya juga yaa, tapi udah terlanjurrr @benial241 Mau tanya, kalo dia yg tbtb ngasih no hp ? @HeyBudie Lah guee cuma dibales stiker doang :(Udah pengen mundurr, tapi ada aja yg bikin mau maju :(
4/14
2021
@arifauziiii Sedikit @candrapratams Cobaa batuknya gimana siii
4/13
2021
@shfarynldi Sorry adik gw cowok semua
4/12
2021
@sintakayaknyaa Hehehe:( @LcferJr Hilihhh @DiaryBiru_ 😑 @andrigunardiii Hehehe :(
4/10
2021
@izalizul15 Huhuhu patahh @rumahrasaa Perbaiki lagi dong @andrigunardiii Heheh mobat mabit @andrigunardiii B aja
4/7
2021
@candrapratams Kurang 3
4/6
2021
@fikriyelius_ Yang kek gitu penyakit apaan sih hmm @andrigunardiii Hmm lagi difase ini, mau dilanjutin tapi gimana yahh :(
4/4
2021
@fikriyelius_ Yahhh aku kurang peka :(
4/2
2021
@mewwwryyyy Seruu, bikin sakit hati hehe @andrigunardiii Tenang, dijalanin aja dulu sekarang @andrigunardiii Setujuuuu @Bimaadii_ Iya heem :(
4/1
2021
@andrigunardiii Dahh jangan gitu dongg 🥺
3/31
2021
@junayyy__ Hehe @benial241 Yok bisa yok
3/27
2021
@Hilmanmaarif Yahh untuk penguat diri sendiri aja
3/26
2021
@shfarynldi Nanti dicoba deh @kuriboh____ Bolehh, kuy kapan @izalizul15 I haven't him @serahlumett Ngenes bangeddd @thallarey Iya han
3/25
2021
@andrigunardiii Yahh lupa @pndwjya Jatuhnya sakit @Benzichydi Aku tau @andrigunardiii Yokk
3/23
2021
@candrapratams Matanya itu lo @rumahrasaa Ibliss
3/22
2021
@uttazt_ Aminnn
3/21
2021
@ohmydull Ghosting lagi @rioporat 3th, ldr @Julianmj_ Yukk jangan gblk lagi @sukabgtsusu BTDia nggak mungkin nungguin chqt dri lo. Yakinn dehh!!
3/20
2021
@Hilmanmaarif Aminnn paling serius @kelvinpranama_ Acak acakan @aulmaulidiana Sependapat kalo dia nggak mungkin buat dimilikin @Santi_nya Ingat yaa ingat!!! :( @yaelahcan Can? @kelvinpranama_ Buangeddd @uttazt_ Follback tapi
3/19
2021
@hidayatwahyu11 Yaudah. Semangat ! @hidayatwahyu11 Kamu kenapa ? Sini cerita @fermendkis Dah tidor waee @Julianmj_ Misal ya misal! @heyucok_ Sini sini kasih tau @nkmthi_ Aku 2000 nih, coba boros nggak ? @izalizul15 Wkwk @kelvinpranama_ Tidur vin @Hilmanmaarif Hai hil @nnmly_ Nanonano @Bimaadii_ Nanti dicob dulu deh @yanaamnh Maaf nggak bisa @sedangberfiqir Ha ha ha ha! @andrigunardiii Aslii ini mah @Hilmanmaarif Iyakkk betoll @shfarynldi Mundorrr @BaraAbil Dua @andrigunardiii Ahhh benar seperti itu ekwk @azbnss Males
3/18
2021
@fikriyelius_ :'( bahagiain gk ? @fikriyelius_ Ditunggu tunggu tapi nggak bikin :(
3/17
2021
@udahanduluya Oke, aku paham sekarang @rumahrasaa Gangga,Blue jeans
3/16
2021
@indrawhan Kadang enak, tapi kadang malah tambah sakit
3/15
2021
@intanorii Iya benerr, @ohmydull Kenapa gitu si @lely_marfuah Sering :(
3/14
2021
@benbeen_ Ngerasa si, karna nggak ada yg ngjak pacaran aja wkwk
3/13
2021

0