Sign in with Twitter

Username:

cukup Allah yg atur hidupku, kamu jangan🙏🏻

2,523 Following   4,796 Followers   26,023 Tweets

Joined Twitter 10/7/18


@pandapelangi skrng gapunya @sskinnypandaxx DIAM @nutellamanis sad bgt @lagisebat ketawanya puas bgt @w3dhemboyzz sdh biasa @beellquen gapapaaa @wingarIeviosa MKSUDMU APA YAA @mvdusa_ bgtt @icbruwu gapapa aku kuat @b00bacute669 🙂🙂 @anakmamahwati maksud ketawa ngakak apa ya😌di ghosting ayang @SokayDestiny WKWKWKWKWKWK ANJG https://t.co/A76ZmGBClK @badddkiidd aku imammager jumatan soalnya imam nya inisial F 😩sedih banget balikpapan kembali berduka, dulu 2016 pas masih di balikpapan pernah ngerasain detik2 kecelakaan berun… https://t.co/kr7MQLgqgH
1/21
2022
@ciaaanibos cape jalan @inisalwatau panas gini dingin darimana🙂 @febryansyah_pg @PorosHalangID @HarryMaguire93 kagak ada kerjaaanya, dia masuk hanya untuk membuat rekor cleansheet… https://t.co/zbhMFDMaNz @obajalif @PorosHalangID emg susah dia mah gapercaya bgt sama temen @hamka_kd @ManUtd_ID @HarryMaguire93 @MarcusRashford @Cristiano @masongreenwood ya jelas tidak ada wkwk
1/20
2022
@ManUtd_ID NMR 5 NGAPAIN SIH GBLOKKK https://t.co/R43hv8UxVW @PorosHalangID itu nmr 5 ngapain sih anjg https://t.co/2DOaXYUuLZ @guajadingeriasw @PorosHalangID blg ke ronaldo santai aja aku masukin maguire soalnya dia mau kujual🤣 @PorosHalangID ralf : tenang do aku masukin dia soalnya ini musim terakhir nya, pengen ku jual dia itu https://t.co/fsSSYB4WPe @utdfocusid gapenting bgt masukin maguire wkwkwk gantiin cr pula vdb noh udh debuan @afwan_dani @Unitedtalkz ya gmn ga kesel digantinya sm maguire wkwkwk ga penting bgt masukin maguire @PorosHalangID van de beek be like : kebugaran gua gapernah di cek ni🤣🤣🤣 @ManUtd_ID @HarryMaguire93 @MarcusRashford @Cristiano @masongreenwood penting bgt kayanya mainin si 80 juta @PorosHalangID emg penting bgt masukin maguire menurut minpor gmn? @PorosHalangID penting bgt apa ya masukin maguire dan ganti ronaldo💭 siapa ayang mu yang ga bisa digapai itu https://t.co/ESObHdkmcW
Retweeted by reyhan @utdfocusid hahaha bener banget min, padahal degea pantas bermain dengan squad yg lebih baik dri ini🙂 @SiaranBolaLive https://t.co/MohGSf2Bg9
Retweeted by reyhan
1/19
2022
@ris0lmayo bittersweet mulu otaknya😭
1/18
2022
@ris0lmayo eits eits eitsss @brkenhomkid kmtol😭bner nih kita ga chattingan lagi?
Retweeted by reyhan @sayanggkamoee diam!! @halfsweetbby aku akan jadi r yg berbeda @ocidontwit minta dipukul emg @yagatausiii gak yaaaWHY PBSI WHY?!!!! Setelah XD Unggulan didepak 2 pasangan langsung. Kini Coach Hendry yang ikut bawa kejayaan MS k… https://t.co/HQBT2DOTwu
Retweeted by reyhanapa salahnya si jadi orang yang inisialnya “R” kenapa selalu jelek mulu penilaiannya anjg😭 @gajelaswoy @brkenhomkid @detwooo KENAPA JDI ISMAIL TIBA2 BSAT😭 @gajelaswoy @detwooo @brkenhomkid galau mulu ni manusia @detwooo @brkenhomkid tim galau merapatJumat lalu, Indonesia sudah menerima surat resmi dari WADA. Isinya, perawal Februari ini, WADA mencabut sanksi kepa… https://t.co/xoD9PHPLim
Retweeted by reyhan @gajelaswoy @godforsakenkid gakan dimaafkan @qiladelphia gabole cengeng, semangat @godforsakenkid @gajelaswoy WKWKWKWK @anakmamahwati me @radenrauf i think no @detwooo sumpah lagi sedih @bipolarty malem too @hasewesewae in ur heartI'm fine, thank you, bye.
Retweeted by reyhani’m done..
1/17
2022
@RadenHanif9 @ManUtd_ID copy paste amat mas komennya wkwkwk gapunya penilaian pribadi ya? https://t.co/sccEIT2GA9 @PorosHalangID melihat MU cetak 4 gol di babak pertama, dijamin ga ngantuk minpor @scarssmitth ajak aku syuting @Calonistrimuu_8 anjaazz @xceliboy mangatt a @vghgnnda ngapain anjg😭 @detwooo ready kok cuma ga masuk starting, masuk babak kedua kayanya @xceliboy lama ah cancel @h0tchocolat kamar mayat @detwooo gua jg penasaran debutnya cou wkwk kirain yg match kemarin udh main taunya blm @cheezeyou dirumah tetangga? @saytods hahaha mantap @slaytheriyn nongkrong dmn tu @favoritenotifee hm nyerahh @detwooo 12.30 van @dmnitstn yaymalam minggu kemana? @febysukma_ lebih asik orang whatsapp siiKetika semua orang sibuk, dan lo kemana-mana sendiri, rasanya tuh kek sedih banget
Retweeted by reyhan @radenhikmal_ arbani arbani ga mirip bsat😭 @loknpa p p kaya anak dajjal @naraahasna kamu lebi lucu @yagatausiii tapi apa @letdrunkoftears serem kalo itumahmalem minggu gada yang dipeluk, jadi meluk kain ajaa😌 https://t.co/S4h8PFtHJ5 @bipolarty itu nemu kata2nya, lucu juga @cfeelte keyboard rusak?apa yang mau di akhiri, memulai aja belum. @BadmintonTalk THE DADDIES!!! https://t.co/h9KETnfR4yhttps://t.co/5ipTUvDobd
Retweeted by reyhan"Hati-hati yah, kabarin kalo udah nyampe" Sepele sih, tapi bagi cowo bikin bahagia!
Retweeted by reyhanga jadi insecure, setiap gua bilang gapunya pacar, orang-orang pada ga percaya.
Retweeted by reyhan
1/15
2022
@mjoInirrr maksudnya kepikiran kalo ternyata kita berjodohnya sm kematian dluan dripada sama seseorang @pandapelangi maksudnya ternyata kita berjodoh nya sama kematian kita dluan, dripada berjodoh sama seseorang yg kita harapkankalian pernah kefikiran ga kalo ternyata jodoh kita itu ajal kita sendiri :)) @detwooo @fkgirrls_ kenapa ya sirik @sha_gsy iyaaa sya @fkgirrls_ a reyhan🥰 @beojpg anjasss bisa ultah juga ternyata wkwkwk @detwooo mesum mulu otaknyadear fico fachriza, sebenernya ada yang lebih enak daripada narkoba loh. iya, seblak btw, apakah nasib doi mirip… https://t.co/Imh5HAl3q3
Retweeted by reyhankok respon nya beda bgt kaya pas ardhito ditangkep ya? oiya lupa kan cewe2 cuma support yang good looking hahaha h… https://t.co/JYHzBaG9Ej
1/14
2022

0