Sign in with Twitter

Username:

bisky @anaksungsang mademoiselle

Tweet random dengan ingredients 40% curhat, 30% bacot, 15% nyindir lu, 10% fangirling, 4% air.

4,221 Following   17,334 Followers   64,280 Tweets

Joined Twitter 1/14/11


【乃木恋】 乃木恋の「まいみん軍団」です。 軍団員みんなまったりプレイ中! 興味のある方、軍団IDで検索してみてね! 軍団ID:6cf8b6f6 ※本軍団IDはアプリ版対象となります https://t.co/L6M0Vegt9h #乃木恋 @tasyaarf @tanyakanrl Malah ngelawak😭😭😭😭 @yessbeib @tanyakanrl Kenapa sih anak ub byk yg dari bekesyen🤣 @BoyzFess_ Woy gue bingung mau alhamdulillah apa astagfirullah https://t.co/vOHkrGomzJ @buzztalk_asia @yovngbear @hrdbacot Bau bau akan diintimidasi, awas aja, kekuatan netijen lebih hebat minmau spill perusahaan yang gabayar gaji gue udah 2 bulan nih dengan alasan payroll bermasalah dan sekarang dia lagi… https://t.co/cAnQBz2Gsi
Retweeted by bisky
8/17
2022
@tanyakanrl Beda sm gue, dulu pas cjr gue liat doi kek jamet, skrg malah suka bgt sama vibesnya wkwkwk @susuultrackltt @Askrlfess 150 dapet🤭 @Askrlfess Yg biasa "jualan" aja klo udah tobat nasuha ya pantes2 aja nder, asal bener2 tobat, menyesal, dan jani g… https://t.co/00qGTn2KWc @jaeminpisbar @AREAJULID Udah terbakar keknya @AREAJULID Yang emot daun jatoh minta banget dikatain @bukantoxic @pudu0607 @tanyakanrl Si pearl lg sensi apa gmn🤣 @asshoraya @syaaas_ @Pashatama Mjb bagi linknya dong ka klo boleh😂 @Pashatama Kmrn 1 sachet aja udah 5000an ga sih? Mana minyak kayu putih cepet bgt abisnya udah gtu makin mahal juga😭😭 @tanyakanrl Alhamdulillah dapet suami yg sabar ngajarin dari iqro, semangat nderr🥰🥰🥰 @satyaekaputra_ Lu ye kan @lagi_mece Siap ndan @abimprm Jual aja @vib3with_sft Berarti pacarnya jg maen bambel? Kan sama aja dong :( @AksaraJingga8 Alhamdulillah @memefess Platak pletok duk dong😭 @vib3with_sft Ya lu kan jg maen bambel, salahnya dmna🙃 @baakwann Hahahahahihihii @lagi_mece Anunya saha😭 @SweetMartabak_ Bner @dinulfadli_ Nitip @tediwahy G @mengeonggg Nah ini @Dittofabb Nah :( @titiswell https://t.co/T2L65937nn @volltia Lesehan🤣 @ketikanrandom :( @risesknight121 Beda tuhan @prswbw Hmm @andpurwa Yaelah @ulannnuwwuuu Hufttt @usrmageran Iya @yeaams Yess @Relyourbae2 Huft @widyasaput Lucuuu @itsmechiilll Yaudin @protektiff Baaaacoty @yrivaldo_13 Ga juga @abimprm 💩💩💩 @afrdmlna_ Rilkah @sipengg_ @DisneyPlusID Hmm @griffinarks Hoohh @nasikemarennn Lomba ghibah @naggetrebuss Pernhhhh @mulilampungg Halu saja dulu @unie_unun @Askrlfess Kadang sampe bawa anak bayi buat nonton bola sambil bawa motor berkilo2 meter @Askrlfess Sekte mana lagi anjir anime cuma punya cowok? Dih idiih @tanyakanrl Rebahan lah @infotwitwor_ Tim paw sih, males cowonya bawa kesenioran di twitter. Gue join 2009, akun gue diem2 bae tuh😌 @kdrama_menfess Bgsd gue ngakak sampe bangunin koceng😭😭😭😭 @Askrlfess Masih fkg, dari skg ke drg tuh susah ya, ga semuanya bsa bahkan, lama jg. Apalagi dia cm 5, ya ttp 5, ga… https://t.co/xOZ8ZDIHWl @Askrlfess Still 5 @nviwxyz Nahh @thallarey Insecure @imdepan Heh gmn😭 @nD___rE Kaborr @twitkocheng Lagi galau berat ya? https://t.co/K7XFDV0W9Z @yaelahkai Bangettt https://t.co/5L9uL0NQf3 @silumancacing Ooogitu @hay_gii Huhuu eyang caranya ottokeh @junitaaaaaw Banyak itu mah yg mau @aingstresss Wkwk sedih @mahdilesmana_ Nah ini nih @chicgoodsz Yg gingham lucukk @putcatdoang Salpok sm hyuga kan hinata? Jd 日向日向 gitu?🤣 @pemudahijrah08 Catet @akusukacoklat_0 Heheeheheh @vallheist My happy imagination @Caaguur Waduchduch @mbbee___ Mbe mbe mbe @kngnkmuu Di kantor D**, aduh ngeri gue klo ga sensor @terrrlupakan Ntar susuknya luntur, ga ah canda @sefruitquote Canciiiik @micintaiimu 🥺🥺🥺 @satyaekaputra_ Handehh @wanodyaarunikaa Swmangat @pikaydeh Ninu ninu @quotesseseorang Yesss @diarysad__ Udah khatam gue ini mah @kareperaimu000 Ya mo gmn bg @sayang9g Pake joki @dairykaa Makin gila🙃 @lagi_mece Kadang diinjek2 @cartshopid Cakep @KorbBale Mau beliin buat ayang, tp cari ayang dulu @shflywz Hehehe @simplybadut Yes @itsliatrd_ Nah @Dzaenatun Huhuuu @alpha_kicuy NotedDeket aja dulu biar kenal lebih jauh.. eh malah makin jauh. @Hanbook7 @GeenGeluk @zoelfick Gue bahas yg poin tetangga bang, bukan soal bisnis doi
8/16
2022
@GeenGeluk @zoelfick Orkay biasanya hidup di komplek yang satu sama lain ga mau tau. Alias tetangga kenal dia aja mungkin engga🙃 @The_Discomafia @zoelfick Syarat dan ketentuan berlaku, klo lu miskin ya masuk bui. @hemaviton99 @zoelfick @iman4WD Tapi klo mediasi selesai dg baik, bukankah artinya ga bisa pidana lagi?
8/15
2022

0