Sign in with Twitter

Username:

1,453 Following   5,260 Followers   67,847 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


@FWBESS https://t.co/8vg0EZeM8X @SmokeOnTheAir1 Saya berminat kak. Apalagi gaya andalan saya akan saya ajarkan ke anak didik saya. Gaya nya iyalah… https://t.co/fY4QsiZ8jH @alfiuu__ Janda berarti udah nikah anj, lah gue kan belum 😭 @alfiuu__ Aku masih perawan setan 😭 @gocengantigaa Tidur @dakjalreallife OkkyTidur anj https://t.co/7XvQKK0cqU @aslihamba_allah @Frimawan @alfiuu__ @sifarah26 Kalau naikin kamu kan gak mungkin @convomf Aku @aslihamba_allah @Frimawan @alfiuu__ @sifarah26 Aku suka nya naik babi @e_mhda Bukan cuan tapi kerjaan 😭😭 @Kuahbasourat Cek @hi_limm @sifarah26 Diam kau @bayu_joo Penghilang stres sekarang buat aku duit yang banyak πŸ˜” @hi_limm https://t.co/eUMCMWb7PA @Aku_Ambivert Bisa pasti bisa @hi_limm Diam setan @cursedkidd Afah iyyah ? πŸ˜” https://t.co/MC9IxdfrIF @e_mhda Aku bos ku doang yang ku sematkan πŸ™‚Bisa gak tuhan aku jadi kaya sekarang juga πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ˜­ @convomfs Gimana cara nya ihh @convomfs Aku suka uang πŸ˜” @ianabrhm Bangsad sakit banget anj 😭 @ohmybeautybank fw: Safi acne facial wash toner: hadalabo serum: Safi acne moist: Safi brightening ss: skin Aqu… https://t.co/AGGAESuzlT @nrsptraa_ Sedikit gak tau diri ya @nocontxtnetijen Ini sih yg galau πŸ˜” https://t.co/m30fXQD3VH @jurumoment Aku gak suka bunga, cuma aku suka bunga bank πŸ™‚ @tanyakanrl Jagung ini ternyata hambar rasanya πŸ˜” https://t.co/IrM3CZ6Jaj @wripzzz @convomfs Kamu bisa dibicarakan @alfiuu__ @Jajanterosssz @shincostannnn Najis @convomfs Ingat ya nder " KALAU GANTENG" @alfiuu__ @Jajanterosssz @shincostannnn Ohhh ini yang gak seberapa itu @tanyakanrl Sekitar 10 jam kalau gak salah @MemeSejutaUmat Pake motor fit-x kuning ini. Asli mau nabrak bapak bapak yang lagi jalan kaki 😭 https://t.co/fKgKuFOtAH @tanyakanrl Woiii anjir bayar uang kas mu, udah nunggak 2 bulan anj @its3AMthought Emang @ttmymoodb Dia alergi pake bh atau gimana sih @Askrlfess Biasa aja. Soal kalau mister gray pengen dibelay manggil gue Muluhidup gak menantang kalo gak ada hutang. minimal shopee paylater:))
Retweeted by oca @tanyakanrl https://t.co/OIw2UeNyJL @twtbullshid https://t.co/ZYU5gHZIFx @FiersaBesari Dah lah capek @sweetycookiepie @sosmedkeras Aku mau nya duit aku yg oversize.kalau tete gak usah. Soalnya berat 😭 @KuntoAjiW Yang humoris seperti Naruto, yang ganteng seperti Sasuke, yang pintar seperti Shikamaru, yang baik hati… https://t.co/JISF2IF7EX @radenrauf Ntah lah @sosmedkeras Gila punya mbak nya oversize 😭Pagi beban orang tua
10/6
2022
@anknkf Jdi kek pengangguran anj 😭 @dejavusch Zaman dimana lgi membutuhkan duit yg banyak @sbyfess Kok kamu duit nya sekarang sedikit sih πŸ˜” @anknkf Anjir apalagi Kiba, kembalikan Kiba ku yang dulu. itu siapa yang jual Pomade ke Gaara sih anj, Shino jdi gak cool lagi 😭 @sbyfess Kenapa pertanyaan begitu selalu diarahkan ke perempuan. Sekali sekali perempuan boleh dong ngasih pertanya… https://t.co/OBgrVqelRB @convomfs πŸ˜” @Aska98_ Lah kok tanya saya @cursedkidd Kmu gk pnting πŸ˜’ @veroniicaa_06 Pernah, lepas tuh ngerasa jelek lagi @Aska98_ Jangan tanya aku @dejavusch @shflywz Kuntul πŸ˜” @Naruto_Anime_EN Please lah Hinata itu cantik nya gak ketulungan 😭 https://t.co/LQWJtXEtzu @jek___ Selesai mandi dibedakin pake tepung rosebrand terus diajak keliling komplek sambil bawa piring, sekalian nyuapin anak makan πŸ˜” @AREAJULID Temen yang gak main Twitter nanya ke gue , oca enak nya main Twitter apa sih? Tulisan semua doang dalam… https://t.co/NrjJmvturf @MamatAlkatiri Geer banget anj si mbak nya didukung komika lain. Padahal komika yang lain pada sarkas anjir @paradigmafilm Wahhh candy salah pergaulan ini mah 😭 @AXISgsm Curhat dong min Kenapa kuot cepet abis 😭Capeeeek dong ngeluh mulu, sini sini curhat!!!
Retweeted by oca @ohmybeautybank Aku skinaqua garis keras nder 😭 @tanyakanrl Aku suka makanan loh 😭 https://t.co/MXaUQMzsTM @dejavusch Awww @rtpkyn @shflywz Kamu terlalu MasyaAllah untuk dia yang terlalu astagfirullah πŸ₯° @lemon_oliveoil Tentu saja tidak 🀭😎 @lemon_oliveoil Aku kan cakep 🀭 @prxipoideus Apa Dexa @lemon_oliveoil Bangsad 😭 @usrrebahan Kerja apa kuliah dek? 😌 @captmelio Mayat idup tapi tetap ganteng dengan tindikan besi nya 😭 @mbah_ndrong Iya mbah @Ladya______ Www @masmaskacamata Aww @alfiuu__ Anak tuhan nih 😭 @captmelio Yahiko ganteng banget 😭🀌 @nD___rE Enggak @bagasbenar1 Pagi bagas @Nataliaamerta Sok sibuk sekarang 😭 @babecabiita Tai @xytrax13 Apa sih anj 😭 @ndagels Gue kita bakal lolos dari pengejaran, tapi ternyata plot twist banget anj 😭 @ZOO_FESS Ihh nyepong kucing nya 😭 @plisitin Bangsad, aku loh udah serius baca nya πŸ˜’ @SiAndi_ Dah lah pasti aku gak menang πŸ˜” @donenonly_ Emang beda banget 😭 @bbyytl_ Aku lagi mode sok sok sibuk πŸ˜” @rhmatttttt Awww @violst_ Kamu juga @iammabro Awww @wddxyna Makasih πŸ₯° @titisandewa_ Pagi anjSama cuma beda rambut πŸ˜” https://t.co/nKqqhnOcfg @kannakamuyy https://t.co/MC3rpbFPfO @ShopeeID Susah min, saingan ku seantero jagat @tanyakanrl Kalau gue sih yang penting dia punya bakat baik secara akademik dan non akademik. Selalu gue dukung. Se… https://t.co/AXZe8v8qIY
10/5
2022

0