Sign in with Twitter

Username:

Anak tuhan Yesus ✝️🥰✨ https://t.co/uLYWwT8xX7 udah punya pacar @aslihamba_Allah

1,408 Following   5,042 Followers   65,034 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


@tanyakanrl ya udah sih anj, toh yang beli pake duit mereka bukan duit elu. Ingat ya mungkin mereka bergaya kek git… https://t.co/ahFhekhihM
5/26
2022
@icsngg Ternyata Butet heiii @convomfs Kamu pengemis? @dearestelynn Ayank mu mana @luluhusnaa Gimana yah ka, kira² solusinya 😔Masih ada ngga sih yang males pake moisturizer karena kulitnya berminyak, jadi takut makin berminyak, dan keliatan… https://t.co/86WAV6MexU
Retweeted by oca @apakatacipa Huftt rada bikin deg²an sih #TelkomGagalBasmiRadikalisSemoga aja ga sampai gitu yah #TelkomGagalBasmiRadikalis https://t.co/qrLWLDSooj @sifarah26 @txtdarisisange Bangsad 😭 @alfiuu__ Bangsad 😭 @Zorogen23 Meledak dia nanti 😭 @willandchild Iya @nrsptraa_ Nanti kita cari @Putriaditia__ Meledak dia 😭 @cobatanyakanaku Gak berani jingan 😔 @pokonyamiripni_ Banget 😔 @bidadarikocakkk Harus @CiciBukanCece_ Mau juga ? @SusantiDewi__ Dah @bukaanpermen Kembung anjirrr 😭 @piringplastikk Udah @Divo_aja Ya aku gak berani kalau yang asli @ardan_ahmad_ 😔😔 @bukaanpermen Iya nona @Leyah_Manish Aku c4p4k 😔 @VikkaVikkachu Gak suka yang cair @panggilajaayu Pahit, gak ada rasa @Zorogen23 Anjayyyy slebewwGoodbye world, tolong kuatkan aku 😔 https://t.co/3CjZf2b3Hg @ta_hulll Goodbye world 😔 https://t.co/PCxARWfUHR @aldysuhanda_ Emang ga ada obat sih ini mana cepet pula #UpgradeToEVO @usaisudahhh Emag ga ada tandingannya dengan pembawaan ringan Intel Evos mantap #UpgradeToEVO @sbyfess Vivo Y17 https://t.co/qAUqERx0r5 @Ucingkaupi Gak tau pernah ke Jepang @yogadwitya_ Masga nanti dikasih tau @Zorogen23 Kenapa dengan aku 😭👌Emng ga ada 2nya sih Intel Evos cepat juga ringan #UpgradeToEVO
5/25
2022
@tanyakanrl " KAMU KUAR LEBIH DARI YANG KAMU BAYANGKAN" @naaazzzs Mau ikut @remotivi Kenapa netizen Indonesia terlalu penasaran sama sesuatu hal yang kita rasa gak perlu ditau @s0ft_demons NA JI TAMBAH S jadi apa kawan kawan ? @tanyakanrl Ini https://t.co/DvVlXeVabW @recehtapisayng Nahhh paling kesal kalau ditanya, ehhh kau tinggal dimana, terus di jawab di Medan. Terus aku jawab… https://t.co/6qvRT5d2nY @dakjalreallife @infotwitwor_ Drama Mulu @AREAJULID Ya kalau gak sanggup ya jangan di ikuti goblok. Jangan menyusahkan diri sendiri. Kalau kata mama aku " k… https://t.co/oZaaQfyiJD @infotwitwor_ Banyak banget drama drama di sini @yogadwitya_ Kok ada aku @infotwitwor_ Bukan gimana gimana ya, asli gue malas banget kalau ada tamu di rumah gue. Apalagi kalau sampe makan… https://t.co/PQKPQqAjMw @dakjalreallife Okky @keburuutelat Yang mulia ratu @bobakenyel Makin gak paham sama dunia ini, apasih yang kalian permasalahkan 😔 @sbyfess Aku cuma tau ngisi bensin, nyuci motor, bawa motor. Urusan Service papa ku 🙃👌 @AREAJULID Udah sekolah tinggi tinggi tapi tetap aja bodoh @Askrlfess 1 aja gak habis, apalagi 2. Kalau memek kau kegatalan ya gitu @ksftrrr Perempuan mah gitu @indocringe_ Itu bukan nya gak ada alcohol nya ya @AREAJULID Sksk emang ga pernah bener sih klo abis Gajian pasti ga pernah konsisten Diet liat makanan enak langsung mampir #Diet #Gajian @dindawl Niatnya sih Diet eh pas lagi jalan liat shaburi mampir, pas bngt Gajian yadh bakalan gagal lagi Dietnya 😅 #Diet #Gajian @nanura__ Eah keren bngt dong berarti klo pake HappyFresh BISADIATURsecapek2nya disuruh belanja, jangan nolak karna kita bisa ikutan Lapunzel buat belanja di HappyFresh BISADIATUR @nanura__ Always ngakak ga sih liat Lapunzel lupa belajaan panik banget emang 😭😭😭 BISADIATUR hanya di HappyFresh @latteeww Ini sering terjadi sama gue, dia DM minta follback ehhh malah di unfoll sama dia. Kan anj @mu_afi pas gue colokin kok gak bisa ya kunci nya, terus si bapak nya bilang " dek itu motor saya" langsung terdiam… https://t.co/M6WVGcbKNO @mu_afi Gue jadi Inget pas belanja di warung di suruh mama, waktu itu motor gue sama motor bapak"sama. Sama" Supra… https://t.co/g3XQTOSDhh
5/24
2022
@luluhusnaa @barenbliss_id Emang cakep banget sih ini, ga bisa boong 😍😍Pokoknya tetep TKO sih, semngat TKO #TKOUniteUS @Nhsptri_ Iya @griffinarks Iya mas @dndavs Haii @del_aprili Aku lupa @rswaaaan Iya a
5/23
2022
@Divo_aja Rendam pake air lah bangsat 😔 @ilovefikez Kangen Anya @VikkaVikkachu Awwwww @sugarrfd Gak punya bukti @Aphrodittte__ Enggak @CiciBukanCece_ Bestie kemana aja @Divo_aja Enggak kok @Yogaptra_ YKangen kalian semua mutualan ku
5/22
2022
@convomf Daging 🙃 @convomf Diam sih @musuhh_batman @postinganjelek Takut juga @AREAJULID Nanti giliran putus si paling merasa tersakiti, tapi pas masih pacaran selalu cari alasan biar buat bera… https://t.co/i0M60T7319 @xlhomeid Min jaringan jelek banget sekarang 😒 @AndyHuskyyy Apa ini Bangsad 😭 @unmagnetism WTF 😒 @Produklokalan_ @OotdNih @aslihamba_Allah @ARSIPAJA Cepu Cepu, kepala bapak kau Cepu. Itu mah bukan dicepuin lagi, langsung aja bilang ke dekan nya @katasandiaka @ARSIPAJA Ini bukan lagi pantas buat dicepuin, tapi langsung dikasih tau sama dekan sih menurut gue @convomfs Can you be my baby @aslihamba_Allah @Yogaptra_ Gak tau malas mikir @tanyakanrl Ihhh asli pas gue bilang sisca Kohl jdi bucin kan, nah temen kerja gue bilang " tapi cowok nya gak terl… https://t.co/sM0uLR0Bj4 @luluvaniaaa Dirumah aja @sastakaia Cantik @lagi_mece Awwww @Awlalaella Nih aku kasih tips https://t.co/sofnJa9HKX @sdenta Ini sih mau beli atau chat Dokter mudah bngt dan prosesnya cepet pake Traveloka Health mana konsultasinya… https://t.co/2pmgLIEwj0Sistem imun balita terutama bayi belum seoptimal orang dewasa. Kita mesti jaga betul biar ga kena infeksi, caranya?… https://t.co/rrfolpV6y5
Retweeted by oca @uranusretrogrd Gue nulis gitu pas gue ujian UAS pas naik semester, gue nulis Arab gitu padahal gue Kristen 😭👍
5/21
2022

0