Sign in with Twitter

Username:

Bacot @anan_yeye25 Purbalingga, Jawa Tengah

kepo doang follow kaga

900 Following   1,076 Followers   20,878 Tweets

Joined Twitter 2/21/18


Anjing anjing pancen anjing !!
2/8
2023
@JagoanMantann Pundak aman ? @CHIFKALONG Tradisi turun temurun, gak boleh dihilangin noh @raisanovaaa Akuuu banget @strwfunny Yaa deh @CHIFKALONG Hal aneh tapi masih lakukan tiap rumahAre you okay 2023 ?
2/7
2023
kangen tahun 2018 @veroniicaa_06 Kadonya nusul 🎉 @moccaslime Ya, aku ikut @jarsyft Kamu juga @flowrydina Alhamdulilah, sehat² kamu mba dina 🎉 @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @flowrydina No 1 ? @kerdusadidass Senggol dong kaka @flowrydina No 4? @prelldww Daerah mana @mmatchaaaaaa Kecee habiss 🥵🥵 @flowrydina 19 dong? @veroniicaa_06 Bukan aku loh, tapi btw hbd kamu sehat selalu 🎉🎉🎉🎉🎉 @Tralalala12_ Aku ketinggalan @sprnzlstrng Ngaruh banget lah @sayaseblak No 4? @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh?Obat pusing yang ampung adalah punya duit yang banyak @yourbae Jadi gak usah pake senter ya rap @pantungalimar ⭐⭐ @sprnzlstrng Kurang dikasih duit kali @ayletheia Pliss aku minta 😭 @SweetcandyAdk Apa lagi kamu @aqsukaqm Aku nyerah lah @sayangunii Hal biasa jangan kaget yaa @dlvnantna Tunggu jam yg tepat @sayaseblak Jawb no 1 dan no 4 dong? @Tralalala12_ Aku manaaa si @prelldww Dimana si @dlvnantna Bentar si
2/6
2023
@Caprigurls Maaf deh @prelldww Martbak telor enak tuh @turiiiyh__ Setuju banget @prelldww Bikin kopi @Caprigurls Hidupnya gak? Wkkw @nyamnyambobaa Pengen disepil @nip_____ Aku gak pengen @HeyBudie Kepalsuan hidup emang kaya gitu bang @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @Madaniputrisr @AREAJULID Susu yg terbengkalai 🤣Begadang rutin kalau kerja males-malesan, sekali berdoa sama tuhan "ya allah kasihlah hambamu ini banyak rezeki" woy sadar2023 masih gini gini saja, belum ada perubahan yang mencolok heran deh @tapibkngulali Black 🥵 @sayaseblak Mau kemana mbun? @flowrydina Kiri dinn @veroniicaa_06 Apa lagi tanpa baju🤣 @Iamnumut Aku juga @veroniicaa_06 11/12 kaya ariel tatum lu bibirnya 🥵 @flowrydina Aku yg sebelah kiri @veroniicaa_06 Ini aku lage jujur caa, sumpah cakep habiss 🥵😍 @veroniicaa_06 Sumpah ini kerenn cakep banget 🥵🥰 @mmatchaaaaaa Beningnyaa @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @usernyadisa Black ping @httpdevils Susune kya susu nenene🤣 @pitachuuw Kayanya si kaya gitu loh @nip_____ Sini panasnya minta ampun ka @xnana_e Hahahaha🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @sayangunii Jalan² sama siapa tuh @mahasisaakhir Updet sekarang emang kaya gtu @cariajameta Semangat @mahasisaakhir Ada baru tauu haha @hxneybeeads @aditiaaap_ Senggol dongPanas panas kaya gini pas banget kalau minum es campur loh
2/5
2023
@radenrauf Okee deh @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh?Selagi ada dipertahani kalau udah gak ada biasanya dikangenin loh @linxxxc_ Berapa lama @rskyrmndni Aku juga 😭
2/4
2023
@ayuuvwx Hai ayu?Cita-cita nabung yang banyak tapi kenyatanya boros @sprnzlstrng Yaa udah deh kapan²an yaaa "gitu kan? @iamtryshb1 Dia kalah, kamu yg wah @loafsunshine___ Selamat atas kecapainnya 🎉🎉🎉🎉 @SweetcandyAdk Hanya kamu yang bisaaPerbedaan gabutnya cewek & cowok: Gabutnya cowok diem-diem planga plongo Gabutnya cewek diem-diem belanja online t… https://t.co/MWJBj3EOTZ @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @assertndayy Bangetttt @Madaniputrisr Salah apa? @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @icefujkl Hebat
2/2
2023
@sayaseblak Masih ada gak @kamusiapahayoo Malem sopi🎉 @camarna_ Aku suka malah @dumptrxxsh Makan malem udah ada blm @nviwxyz 23 kan?????? @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @spongebobnfess https://t.co/0ju0xM5EkD temanan yuh? @Santi_nya Valid banget loh @jarsyft Hahahahaha @kamusiapahayoo Tinggal senyum @sayangunii Yg lain ada, tapi punyamu gak ada tanda dm,nya loh aku cek @aurakasih87 Guru olahraga dong
2/1
2023

0