Sign in with Twitter

Username:

andar sihombing @andar_sihombing Medan & Tangerang

One Truth Prevails | GP ER | Kristen - Batak - Indonesia | Milanisti

466 Following   720 Followers   45,042 Tweets

Joined Twitter 10/13/09


Semoga tidak ketauan MUI https://t.co/XrCc58gOKj
Retweeted by andar sihombingGood evening https://t.co/AEey8F1lUI
Retweeted by andar sihombingBaru tahu @Dahnilanzar dan om @msaid_didu jd stafsus.. beneran ya om stafsus? Kepo nih seliweran di temlen.. secar… https://t.co/NxpFRAf5Td
Retweeted by andar sihombing @AllaboutMilan99 he never watch inzaghi https://t.co/EUFOJFedoTKESALAHAN FATAL PERTOLONGAN PERTAMA YANG MASIH BANYAK DILAKUKAN ORANG --- A THREAD Prinsip pertolongan pertama, y… https://t.co/lZTbcsTSA6
Retweeted by andar sihombing
11/11
2019
Gak habis pikir... apakah sdh tak ada lagi kata "bekerja" dlm kamus kita? https://t.co/KhZtgcVplD
Retweeted by andar sihombing @neomaharddhika @MilanistiOrId badnews..disaat bennacer tampil sangat baik dan hakan mulai nyetel @FajarNajar @Irwandwinugroho @MilanistiOrId piatek kena kutukan, khilangan insting dan finishing. Leao mirip niang,… https://t.co/ZP6TBwc6Tg @MilanistiOrId Milan skrg spt anak kecil yg bertumbuh. Meskipun kalah tp slalu ada perkembangan. Malam ini Duarte t… https://t.co/qeMd4ym4vW @MilanistiOrId #JuveMilan main dalam tempo tinggi, pertahanan kita main dgn baik & disiplin. Lap tengah bermain san… https://t.co/nyJlvTLHeVCocok ni game buat para jomblo https://t.co/KsdhWw6I7g
Retweeted by andar sihombingneting kevin 😬😬 jd ingat peter gade #FuzhouChinaOpenSuper750 https://t.co/Hk97aUVCuc21-17 #FuzhouChinaOpenSuper750 #TheMinnions @yusuf_dumdum kerna skrg auranya benar-benar sbg seorang prajurit bukan politikus
11/10
2019
Kalo naik mobil kacanya tutup aja ya masbro & mbaksis... https://t.co/1Occ05BT5R
Retweeted by andar sihombing @detikcom @detikhot gak ada yg bikin konspirasi klo ini sebenarnya hny org yg mirip via, sdgkan via asli entah ada dimana @FDNWR_2nd @wahyupriyanto_ @kumparan MSULIM?
11/9
2019
kalo menurutku ini satire https://t.co/Dv00S7GJYJ @ACMvldini 1) Paolo Maldini 2) Filippo Inzaghi 3) Kaka 4) Ronaldinho 5) Gennaro GattusoSelamat pagi! Gw beberapa hari terakhir ini lagi suka lihat lukisannya Vermeer yang ini: Dame en dienstbode, Mistre… https://t.co/zCS4V078tz
Retweeted by andar sihombingKembali ke Dame en dienstbode. Adegan di lukisan ini konon begini. Si Dame lagi tulis surat terus si dienstbode ter… https://t.co/cbIspQBKVx
Retweeted by andar sihombingGambar apakah ini? Ayo tebak... Ntar Katomin bikinkan Threadnya... https://t.co/8zSijxONUK
Retweeted by andar sihombing @ganggoro4 @pandji @ernestprakasa bukan,kerna panji dekat dgn PSI skrg 😅UNDANGAN SOLIDARITAS IBADAH BERSAMA JEMAAT GKI YASMIN @gkiyasmin DAN HKBP FILADELFIA @HKBPFiladelfia DI SEBERANG IS… https://t.co/pLaavM1mYC
Retweeted by andar sihombingNot just once 🙊https://t.co/5Ln4SwEx5C
Retweeted by andar sihombing @okta_2510 @ernestprakasa noh :) https://t.co/Kd0as7artO
Retweeted by andar sihombingHampir terjadi peristiwa perampokan motor daerah Kebon Baru, Tebet-Jakarta Selatan pada hari ini (Kamis, 7 November… https://t.co/1Q3WR0CA3h
Retweeted by andar sihombing @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin gw jg gak bilang klo lu bilang gak pernah ada intoleransi dan gue jg ga… https://t.co/7ymJYLHbjz
11/8
2019
@ahmadfahruddiin @hanafiahismail @awanmaIam yakin gak pernah pke gugel? @ahmadfahruddiin @hanafiahismail @awanmaIam nahh lu sendiri bisa nyebutkan kasus intoleran 😅 @ahmadfahruddiin @hanafiahismail @awanmaIam kerna anda minta satu saya kasi satu. Tapi klo ada waktu silahkan searc… https://t.co/FDMYB5uPy4 @ahmadfahruddiin @hanafiahismail @awanmaIam thanks dok 😁 @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin knpa intoleransi "dimainkan" dan berhasil? kerna ada intoleransi dialam… https://t.co/oPrTw00yM0 @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin jd tunggu 50% br intoleran dianggap gawat? @miqbalnov1 @Sang_Rajawali @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin ? @barkhah_bpp @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin emang presiden gue beda sm presiden lu? @Featric9Siahaan pasti smua dokter igd pernah mengalami yg sama..bahkn pasienku dulu katanya pegawai bpjs brobat ke… https://t.co/PyPYZV3i9V @aditzky @AriSantoso_ @SerieA_Lawas @Info_SerieA @RCTISports_ selasa jumat baca Bola kamis baca soccer sabtu nonton… https://t.co/pzJ7v8ZkH5 @AriSantoso_ @SerieA_Lawas @Info_SerieA @RCTISports_ 2 sudah jd kenangan @zoelfick setujuu https://t.co/YfhjBR2Q0p🤣🤣🤣 logika baru tentang poligami https://t.co/U3v13ApFZd @Info_SerieA @RCTISports_ rindu @WulanGuritno dan bung @Rayanajakasurya @JamaluddinNaib1 @awanmaIam @ahmadfahruddiin serupa lae,kedengarannya lebih enak wisata ramah muslim dibanding wisa… https://t.co/4eVcsoc2sZ @barkhah_bpp @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin presiden gue agama muslim, mentri priwisata gue muslim, Gu… https://t.co/HmGhrXg21b @barkhah_bpp @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin minoritas tau diri. oke, klo warga toba dan bali yg mayori… https://t.co/hKlnMauc3T @kemuning_raya @CNNIndonesia @KatolikG @HKBP_GL kerna Jesus hadir untuk melayani https://t.co/4fR6B2HQ87 @CNNIndonesia ini bisa kena uu penistaan agama gak yaa? @CNNIndonesia Jesus memang tidak jago main bola, tapi Jesus belum pernah gagal menghidupkan orang yang sudah mati d… https://t.co/dnlns9C7dZ
Retweeted by andar sihombing#SerieARCTIRujuk diawali giornata 12, ada bigmatch #JuveMilan #terimaKasihRCTI @RCTISports_ smoga mbak… https://t.co/I3U5gzKAgAMimin Sehat ketika melihat respon luar biasa dari tifosi #SerieA. #SerieAdiRCTI #WelcomeBackSerieAhttps://t.co/plZw0RI7pk
Retweeted by andar sihombing @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin setuju ini tugas negara utk mensosialisasikannya setuju ada yg "bermain… https://t.co/yoY5DrgGSh @Sang_Rajawali @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin kalo cuma fokus pariwisata sbg sumber devisa, knp gak du… https://t.co/Mbc8SLqCtM @hanafiahismail @awanmaIam @ahmadfahruddiin IMO kerna kurangnya sosialisasi dan isu intoleransi kaum minoritas dibe… https://t.co/bUupE7bNLZ @awanmaIam @ahmadfahruddiin mnurutku ksalahan pada diksi "halal" kerna akan mengundang resistensi bagi mayoritas wa… https://t.co/bFxfAlZHUTOH NO, Eric Bledsoe 🤣🤣🤣 #Shaqtin https://t.co/6H7QdSUV5n
Retweeted by andar sihombingYuhuuuu @RCTISports_ nih gaes #SerieAdiRCTI #WelcomeBackSerieA https://t.co/0uJ5Sh6A78
Retweeted by andar sihombingNoh ditantangin. Ayo jadikan #SerieAdiRCTI jadi TTI hari ini https://t.co/ZhPQuUiFF9
Retweeted by andar sihombingYang kemarin nanyain #SerieARCTIRujuk mana ya? #SerieAdiRCTI #WelcomeBackSerieA https://t.co/rsHCphP7Q6
Retweeted by andar sihombingBujugbuneeng Fantastis 😂 Sebagian kejanggalan Aggaran DKI Pasir 52 Milyar untuk anak SD Tiner 40 Milyar Helm… https://t.co/cyjuOgMaOt
Retweeted by andar sihombing
11/7
2019
Ditemukan seorang wanita korban penjambretan tas di wilayah Slipi, seluruh kartu identitas korban ada di dalam tas… https://t.co/dnlKvfU4to
Retweeted by andar sihombingGuyonan Anang-Ari Lasso di @IndonesianIdol mengingatkan pada duo Kadir-Doyok 🤣🤣🤣 #indonesianidol2019 https://t.co/bjnZUxRwm7Anak tangerang mantap hehehee https://t.co/wskl6NO2He
Retweeted by andar sihombinghttps://t.co/afb2qyJPG7
Retweeted by andar sihombing @gangan_januar @kumparan @commaditya sambil naik varioPanik! Presentasi salah buka folder.. https://t.co/Mxvsu58Jwd
Retweeted by andar sihombing
11/6
2019
@zaraJKT48 afgan atau rizki febian
11/5
2019
oo ini yg kmaren teman2 kerja pada sibuk dgn layangan putus https://t.co/2nHdKzc8G7 @PadangJoy @HKBP_GL @BatakGarisLucu kurasa samalah laek kcuali HKBP garis karismatik ada bahasa roh nya @PadangJoy @HKBP_GL @BatakGarisLucu lulusan sekolah minggu HKBP bacanya sambil nyanyiIni cara mengumpulkan persembahan yang tidak nasionalis, karena gereja tidak lagi kenal senyum para pahlawan... Be… https://t.co/LRIBYTA8Ib
Retweeted by andar sihombingSakiiitt sakiiitt Ini menjadi kemenangan pertama Lazio di Serie A atas AC Milan di San Siro sejak tahun 1989 https://t.co/VN2z5j8BIY
Retweeted by andar sihombingUpin Ipin https://t.co/jnzpXacgkY
Retweeted by andar sihombing
11/4
2019
@MilanistiOrId Duarte biang kerok!! calabria & leao kehilangan sentuhan theo kurang baik dlm bertahan rebic terliha… https://t.co/XPNTMavtN3My thoughts and prayers are with him💔 #EVETOT https://t.co/n5UFA3oWn5
Retweeted by andar sihombing @acmilan good performance?? 🤦‍♂️Mario Balotelli responded to the racist chants by kicking the ball into the stands. His teammates and match offic… https://t.co/fU3BgaHMhK
Retweeted by andar sihombingSeorang ibu mengambil hp dengan modus membeli sesuatu dan saat penjaga lengah langsung melancarkan aksi nya, Kejadi… https://t.co/o2yNYL9yEp
Retweeted by andar sihombing @zarryhendrik " kemarin gua stand up, yg nonton 10 orang, semuanya gak ada yg ketawa. Besoknya 7 turunan 10 org ini gua bikin menderita"Selamat pagi...Semangat minggu☕ Pagi pagi liat jendela ada mas dan mbak lagi istirahat, Mungkin mereka capek habis… https://t.co/ulE9PROEpX
Retweeted by andar sihombingYang suka ngeroko kalo lagi naik kendaraan coba punya hati sedikit, teman gue kena bara rokok sampe kaya gini dongg… https://t.co/w3WPvLSEfG
Retweeted by andar sihombing @infomilanid https://t.co/u1eopsIOc7 @kisbet_ hanya orang medan yg paham dengan ini @VIVAcoid lohh kok?👀 @dokterMade hmm spa sehat dan bahagia nih
11/3
2019
@PartaiSocmed @nshsAntiHTI dan pengalaman di lapangan, masih banyk peserta PBI yg sebenarnya mampu bahkan sangat mampu @mochamadarip kao memang PSI yg salah kok pak gub bentuk tim utk bongkar dugaan manipulasi anggran?? makin aneh 🤦‍♂️Ini pakpol nya ga tau aturan ato gmn sih ?? Ambulan bawa pasien malah di stop Supir nya di pukul.. 😡 https://t.co/l4amFI3l1C
Retweeted by andar sihombing😂🤡! (via @papavanbasten) https://t.co/Uwq1gQRHRH
Retweeted by andar sihombingJangan ragu negur pemotor yang merokok. Kalau ngeyel, ajak gelut aja. 👊 https://t.co/nhib90nUTQ
Retweeted by andar sihombing @heniunique @ridwankamil baydewei..mendagri dan ketum PSSI keduanya jendral Polisi 😁Yang gak nonton pertandingan, nih aksinya Patrick Wanggai .👇 https://t.co/XzaiBNzQxb
Retweeted by andar sihombingIni mata belekan karena bakteri, bukan karena radiasi HP. Sangat menular nih kalo kena sekret/cairannya. https://t.co/IfaydsDnoq
Retweeted by andar sihombing @adrian_4d ACE yg kesepian nih @CNNIndonesia ternyata tim ini sudah dibentuk sebelum PSI cari panggung di DPRD jebakan betmen ala pak gub yg oversmart
11/2
2019
Ini orang kapan digantinya ya??? https://t.co/eqj1Irjxcj
Retweeted by andar sihombing"Ayo dimakan hidangannya" "Aduh, makasih Om, Tante, tapi saya lagi diet" "Wah, pake diet segala. Dikit aja yok dico… https://t.co/06OObuh75j
Retweeted by andar sihombingpulang jaga, istirahat sambil nonton #NBALawas The "Flu" Game https://t.co/waTvwiT6w6 @darealdoy_ videonya pake bawang @nasrunart77 @detikcom @aniesbaswedan @psi_id over smart 👍
11/1
2019
@Football__Tweet @EPLBible Dida Maldini Gerrard Giggs Drogba
10/31
2019

0