Sign in with Twitter

Username:

17

638 Following   1,509 Followers   20,190 Tweets

Joined Twitter 8/21/20


@emptysclx bntr lg 8.8 @iknowthispeople kebalik gt @hyinipia manis pia @teIepati aku mut @dondonkiw ngga @dreamglocw pagii @hurufke4abjad bntr lagi 8.8 @chargerIP pagii @sayangkamu2000 daring @virgoboyzzzz wira drmna @txtdaribaddut yah badut
8/2
2021
@mantan_awkarin gede bgt 😭 @astrohoodss gapaham 🤧 @jombloembrio apaya @999hostelxp asik udah ini @sqklla kl gamake gmna ya @itsmeyonaa sejuta
8/1
2021
@chargerIP ahahahahh @vcnzocs .
7/31
2021
@onlyoneyupie tydac @vcnzocs yg bales anak dajjal @jevanadi hadeuhh @Neracaaa potram ya @sayangkamu2000 malam @mantan_awkarin bapaknya biru @AREAJULID cape sm zara
7/30
2021
@chargerIP ikut dong @virgoboyzzzz tapi ucul
7/21
2021
@cokevid met lebaran ka ukii 🙌 @chargerIP sedih bgt cm lo yg rep 🤧
7/20
2021
@cokevid ospekk @Neracaaa tdr @valldemarrr kok bisapagi @sickboycup bagus dong
7/17
2021
@chargerIP @corntoul bagi dong 😋 @chargerIP @corntoul jadi lewat ya 🤧 @corntoul anjir ganyangka @hurufke4abjad not me @____lifesucks manis @sickboycup kiw @anjirbodor 0 @ceoofgemoi oli @xapatu ya @virgoboyzzzz ngeteh @occettee sama @chamariccaa gaada rasa menghargai lg apa 🤧 @ezalpaa sp yh @ezalpaa gamungkin @zaidanarizky mlm @kentanglutcu ken @icapdf me @bukanskidipapap toss @pweettiest no @friendzoneteros me @bukanskidipapap no @protektiff me @apaanya___ hbd ka ayinn
7/16
2021
@emptysclx aku dah balik 😋 @blvur bukti @justiciafh lampung 😔 @justiciafh jauh @neptunushuman kata sp @urbebyyy mundur @bertanyarl putih @ursoftboyy_ asik hijrah @greentea4lyf ss chat gadibolehin @loknpa aww @ceoofgemoi gamau kasian @ululul69 ayo @Pamanuncle666 mana @xapatu hug online @LeonardRoring besok aja @emptysclx knp ya pasti kangen 😄 @sllexfvv maafff sp yh @blvur mana @akukamukamutrus nyari pancong dimana lg ya disini dah jarang bgt @nirmasptri mirip indy ratna @wtrmelown tag @bulanalay ke bulan 🤩 @bisquitcoklat sapatu @yamgeppie ko bisa @araassu acie @barrss_ ayo @guiltypersonn bening @emptysclx omongan doi @ngelonteee nggghh @persiapanunbk yu @LeonardRoring malam @bulanalay bulan @Neracaaa gamon @ululul69 beli ul @yaelahhputri ayo @hukumperdamay mingdep @deuxx__ lewat cantik @Neracaaa ngapain re @abong___ kakekk @butcallmebaby buktiin @ursoftboyy_ abis cipok sm sp sal @butcallmebaby hdirr
7/11
2021

0