Sign in with Twitter

Username:

Malu bercanda sesat di jalan | https://t.co/s5w26OQryo | 📩 082125655247

809 Following   4,192,850 Followers   49,088 Tweets

Joined Twitter 10/17/12


"Gua emang gini orangnya" Punya sifat jelek bukan introspeksi diri malah nyuruh orang makluminPunya sifat jelek banget, kalo lagi ngga mood semua hal keliatan menyebalkan"Cape, stress, tapi mau gimana lagi" is another level of pasrahMoodbooster terbaik adalah - Makan enak - Ditransfer uang - Tiba-tiba di depan rumah ada yang teriak "permisi pakeeeeet"Sumpah sih emang seru banget yang udah ikutan Kepanjangan 5G dari #GalaxyA23 5G, gua akuin lu pada kreatip abis! C… https://t.co/JvhKvbYqwaSupport system terbaik adalah punya duit banyak
10/6
2022
@detakdisko @yudha_khan @kaptenAmercia Waduh @yudha_khan @kaptenAmercia Lah iya barengan, hbd yudhaaaa @kaptenAmercia Hbd ciaaaaaa
10/5
2022
Haha hihi padahal kepala kayak mau pecah
10/4
2022
@girisora @detakdisko @tempeultra @yudha_khan @dewisutrisno_ @kaptenAmercia Thank you ya udah dateng!
10/3
2022
Babak belur dihajar realita, teraniaya oleh ekspektasi sendiri.Di rumah mulu, bosen Pas keluar rumah, bawaannya pengen cepet-cepet pulang ke rumahMengawali oktober ceria dengan info senang-senang untuk kita semuaaah!!💃 Letsgo besok kita jaga warnet di Tori Kai… https://t.co/WSJC8AzWf5
Retweeted by andiPernah ngga lu lagi bengong terus tiba-tiba kepikiran; "Hidup gua mau dibawa ke mana ini ya?" @tempeultra @ardianpancaa https://t.co/K5rP0QirJhDiem, dibilang jutek Ngomong mulu, dibilang sok asik Makin ke sini makin ribet berinteraksi sama manusia, mending sama kucing ajaMinggu malam di Mega Kuningan ada Tori Kaizoku Berkaraoke bersama sosok terpandang di twitter. MASUK GRATIS TURUN… https://t.co/1nK8oiIF26
Retweeted by andi @ciamikboy @bonnysidharta Ngga sabar 😭 @ardianpancaa Seggg brutallll @bonnysidharta Daritadi lagi nungguin sampe wkwkwkwk https://t.co/3UL1aMDUav @egamld 😭😭😭 @egamld Mau bersenang-senang? Tori kaizoku berkaraoke hari minggu solusinya @awkarin Udah sewajarnya @awkarin KasarAda yang takut nikah Ada yang bikin perjanjian pra nikah Tolong nih ya minimal pastiin dulu kalo emang ada yang mauKekuranganku adalah - Kadang jadi pendiem banget - Kadang jadi oversharing banget
10/1
2022
Bengong dikit mikirin hidupHikmahnya punya temen yang ngga minum, kalo kita kebanyakan minum jadi ada yang nyetirin mobil pas pulangKarena apresiasi terbaik adalah bukan datang dari orang lain tapi dari diri sendiriGapapa kok jadi biasa aja, sumpah gapapa banget. @bitterthanpills Lain kali jgnYang model begitu aja lu galauin, aneh bangetSaking bosennya sampe bosen ngerasa bosenPernah ngga lu nahan-nahan duit buat beli sesuatu tapi nunggu waktu yang tepat? Nah! kalo mau beli hape mending se… https://t.co/W1g9JuiJyYMenjauhi rasa kecewa dengan - Ngga berharap apa-apa - Ngga berharap sama siapa-siapaMilih tontonannya sejam, makannya semenit
9/30
2022
"Lah duit gua kok tinggal segini aja" is another level of boros @baetaeby_ @abcdefutami @risolpepes @tempeultra @dewisutrisno_ @kaptenAmercia @yudha_khan @dprhiburanmalamhttps://t.co/CI4AXmVgNfMau request lagu dangdut apa? Kalian semua boleh datang dan berjoged ria bareng Aku @dprhiburanmalam @detakdiskohttps://t.co/NJGkNh98mJ
Retweeted by andi @yudha_khan Winamp!!! BhahahaKalian semua diundang buat jaga warnet bersamaku dan teman-teman @dewisutrisno_ @yudha_khan @kaptenAmerciahttps://t.co/ISE8JJcsi2
Retweeted by andiKlen semua diundang buat joget sampe bawah sama @tempeultra @kaptenAmercia @yudha_khan @andihiyat dan aku di Tori K… https://t.co/2cEuRgFNo2
Retweeted by andiKalian semua diundang ke tori kaizoku, kita karaoke playlist warnet bersama @tempeultra @dewisutrisno_https://t.co/MschZjh1wT
9/29
2022
Ngga muluk-muluk kok, cuma pengen punya pasangan yang asik diajak ngobrol dan ngetawain apa aja Asik diajak buat n… https://t.co/Y43OZs4ba4 @dprhiburanmalam Diem lu @dprhiburanmalam Ajg @masdimme Sumpah dulu gua suka dibilang mirip pokalisnya @Whywhy_id Kek @bonnysidharta Iya wkwkwkwk lagu wajib warnet @bonnysidharta Dear god bangCoba sebutin lagu yang masuk kategori playlist warnetGapapa kalo ada yang ngga suka sama kita, karna ngga semua orang itu penting. @selphieusagi Met ultah selpiiii
9/28
2022
Mandra was right Segini banyaknya orang kaga ada yang nyenangin gua, nyakitin semuaaaa, nyakitin semuaaaaManusia berencana, keuangan yang menentukan.Doaku setiap hari https://t.co/CUfYU7TkuF
9/27
2022
@damprad Bangku taman nyanyi ode buat kota ngga mas? Yarabb udah ngincer hari ini trus lupa 😭 @damprad Bangke gua kelewatCita-citaku ke depan adalah bisa ngedate sambil nonton konser musik @_Hrst Engga sih tetep mike, cuma gua gatau itu siapa yang ikut nyanyi pas lagu negri ngeri tapi kayaknya anak taring babi juga dah @elwa @fullmoonfolks Akamsi"Maaf ya kalo masih sering mengecewakan" - Aku, ke diriku sendiri
9/26
2022
Pada akhirnya kita hanyalah orang-orang kesepian yang berusaha buat gapapaAku pas Aku pas sama temen2 sampe rumah https://t.co/1ee4W3ZBgPNih contohnya: ✅Gas terus buat ngonten! (Camera 50MP with OIS) ✅Gacor buat mabar (Snapdragon 695) ✅Gaspol skrol ti… https://t.co/v3Q5XOyBo0OKE MERAPAT!!! Gua sama @samsungID mau ngasih 1 hape & saldo e-Wallet senilai 1 juta buat 10 org! Caranya? - Follo… https://t.co/JpRr9SdnFEYang lagi bengang-bengong mending pada merapat sini! Gua mau ngasih hape sama saldo 1 juta, pada mau ngga? RT dulu… https://t.co/f5wo2jMqqh @GustiGina Hahaha seru banget!Semua akan wota pada waktunya https://t.co/eCohvtqCT1Pengen bilang senyum kamu manis banget tapi takut diancem uu ite @bonnysidharta Susah banget lu ditemuinnya, kelar acara kemabukan akhirnya gua balik @bonnysidharta Hape gua juga bagus bg bon @bonnysidharta Seru! https://t.co/8VdUYx9vO0
9/25
2022
CapePanas banget di sini, boleh ngga numpang neduh di kosan kamu aja https://t.co/JEhkf16wNv
9/24
2022
@bitterthanpills Mau @bitterthanpills Kok topinya bagusJam-jamnya berdebat dengan diri sendiriSemua orang suka ngecewain kecuali rehanSemangat nyari duitnya kawan biar nanti bisa nonton konser bukan nontonin orang-orang nonton konserPernah ngga lu marah banget tapi saking marahnya malah ngga bisa marah, bisanya cuma nangisDewasa itu Udah ngga butuh banyak pengakuan, butuhnya itu banyak penghasilan @ayuyuliantika Iya gua save namanya ayu staycation @ayuyuliantika Simpen dulu, kalo butuh nanti wasap @sukagummybear Pesta pora ngga?"Haha hihi" in public, stress in private.
9/23
2022
@Dhanilau Tolong @cinema21 @saurer___ Bikin aja napa pake izin ke gua 😑Badan boleh nganggur, tapi pikiran mah sibuk ke mana-mana @gbiyel NitipCape banget mikirin duniawi, pengen ke dunia anime aja rasanya.Me everyday https://t.co/13IyVvlXTa
9/22
2022
Jam-jamnya bengong sambil introspeksi diriNgapain coba belajar dari kesalahan orang lain, kalo masih bisa belajar dari kesalahan sendiri. @Vrgkof1 Kita kayaknya belum pernah minum bareng ya, kalo sempet nanti rabu aku ke sanaGua emang cakep kok, kalian aja pada ngga sadar Udah cakep, keren, wangi https://t.co/r5yVYgW5Wx @luluhusnaa ih udah kemarin lulu, muthia yang bikin https://t.co/dz67hJbVRJ @oniikurniawan_ @Anjassia Gua cuma bilang sekuat itu, ngga cerita detailnya kenapa gua bilang kayak gitu @oniikurniawan_ @Anjassia Spoiler di mananya?
9/21
2022

0