Sign in with Twitter

Username:

Malu bercanda sesat di jalan | https://t.co/2PZjvHxHzV | Business inquiries: andihiyat@gmail.com or 082125655247

613 Following   2,797,765 Followers   44,335 Tweets

Joined Twitter 10/17/12


Ngeluh capek aja gapapa, manusiawi kok.Pengen main saham tapi kalo di atm bahasanya keganti bahasa inggris aja udah langsung deg-deganBanyak pengennya tapi sedikit usahanyaJaga diri, jaga kesehatan Semoga kita semua akan selalu baik-baik aja
1/17
2021
@luluhusnaa Lagi pada semangat lu wkwkBerusaha melucu dikira untuk menghibur orang lain padahal lagi berusaha menghibur diri sendiriTuhan, kenapa aku tidak percaya diri @RistyRianda @sekenskuy 😠😠😠 @RistyRianda @sekenskuy Asik kan belanja di sekenskuy πŸ˜ŽπŸ‘Yang suka bikin badmood - Orang lain ❌ - Isi pikiran sendiri βœ…
1/15
2021
Tanggung jawab paling besar adalah ketika udah bukan lagi mikirin hidup sendiri tapi mesti mikirin hidup orang lain juga @RistyRianda Siap kaka ditunggu di toko @nvmlsr Sama @Robby_azzura @_Hrst Knp emang? @RistyRianda @_Hrst Enak aja lu @_Hrst https://t.co/k36Y5dYzV1 @_Hrst Jadi duit lagi apa jadi minuman nih?Gua ngga pernah iri sama orang yang udah sukses duluan, gua suka irinya sama orang yang bisa ngatur keuangan dan re… https://t.co/UDxo3ApmNP @Bijiganja @gustitattoo SiapLDR terjauh adalah ketika punya hubungan tapi masih suka ngerasa ngga punya siapa-siapa @Bijiganja @gustitattoo Pengen nambah, belum sempet ih @andihiyat Gue ketika ngeliat sahabat sendiri foto bareng musuh. https://t.co/OtUnmPJDzW
Retweeted by andiMe My best friend https://t.co/Oxo6hZjOfO"Biarkan semesta bekerja" Iya kebetulan banget emang lagi mager
1/14
2021
Ada hal-hal yang bisa diomongin, ada hal-hal yang cuma bisa dipendem sendiri. Ngga usah maksa, semua ada porsinya. @Kiranasndra Beneran?Napa emang lom bobo?Aku adalah hal yang pernah kamu pertanyakan Tapi bukan jawaban @rclnatasyaa Yaudah πŸ₯Ί @rclnatasyaa Cinta @michelleeeck99 No wa nya berapa dmTim perasaan campur adukJangan sombong banget napa lu jadi orang, nanti cuma jadi bahan ketawaan orang doang. @tergengster Kapan ya @YunitaHarjanti Ikutan dong maniez @_dhivarukha @sayourcall Gege sibuk nga liat hape @enterrwind Skuy merapat @hssnmiva Huh @muflihfaqih Siyap faqihh, lop yuuPinter nyemangatin orang tapi bodoh nyemangatin diri sendiri @pantungalimar Kita???? @RistyRianda @kaptenAmercia Bodo @RistyRianda @kaptenAmercia Diem lu @kaptenAmercia Main sekenskuy dulu @pantungalimar Fokus ngedit aja ntar jadi duit @jhiyonatan @pantungalimar @FiersaBesari NajisKalian tiap hari ribut di sosmed gitu dapet duit ngga sih @pantungalimar kapan kita ke mana maniezzz
1/13
2021
@nastibejidepok @sekenskuy Parah ngga pernah mampir 😠Daritadi ngerasa panas banget kirain karna cuaca, ternyata karna api asmara yang dahulu pernah membara.Liat tuh temen kamu, sombongnya karna kerja keras sendiri, ngga ngebebanin orang tuanya sendiri. @nastibejidepok Beji ke jagakarsa deket ngga sih? Kalo kata mimin deket nanti aku sering mesen nih @Myzone_id @nasgortiarbah Bodo 😠 @vnyfe @nasgortiarbah Jalan ninja kita berbeda @ArthaAudira @nasgortiarbah Nga, beli sendiri @dikaamfa @nasgortiarbah Oke brow @vnyfe @nasgortiarbah Buat gua yang suka pedes ini approv sih @BangRandi_ @nasgortiarbah Sori @shintaeviyana2 @nasgortiarbah Sama @nasgortiarbah Skuy @carameltrufflee Siapa yang nyuapin? @dausgonia @nasgortiarbah Nanti diceritain rasanya, wasap aja ya maniezzzzz @nasgortiarbah @nastibejidepok Oh ini dari beji, deket banget sama toko @sekenskuy di jagakarsaNyobain menu baru @nasgortiarbah rempah ayam Hemm enak abisssss~ https://t.co/IDWI1svOT8Giliran butuh bantuan kayak yang kenal banget, kalo ngga butuh bantuan kayak yang ngga saling kenal.Kerja keras nyari duit sampe - Kaya ❌ - Tipes βœ…Kadang suka pengen bacotin kesalahan orang tapi langsung sadar diri sendiri masih suka buat salah
1/12
2021
Kepala kayak mau pecah, tapi tetep ngga mau nyerah.Keadaan tiap hari makin bikin muter otak biar bisa surviveKadang yang suka bikin patah semangat adalah diri sendiri @pantungalimar Kalo ngomong @pantungalimar Editin nasib aku dong maniezCapek ngga sih? Capek banget, tapi mau gimana lagiAset paling berharga yang aku miliki adalah organ tubuhkuShare pengalaman paling menakutkan dalam hidup kamu @txtfrombarista @_Hrst Skuy mampir @_Hrst Di jagakarsa deket sekenskuy @_Hrst 2,5 juta nyicil bayar perhariBund, hidup berjalan seperti bebanAllah menutup aibmu tapi malah kamu ceritain sambil bilang "tapi jangan bilang siapa-siapa ya" Akhirnya kesebar juga
1/11
2021
Jangan gampang banget bilang "Mungkin usaha lu masih kurang kali" Ketika lu ngga tau semua usaha dan perjuangan orang itu udah sekeras apaMakin ke sini makin sadar Kalo ngga semua hal bisa dipaksakan, dan ngga semua hal bakal sesuai keinginanIngin keluar dari zona nyaman tapi hidup masih belum nyaman"Kalo diliat-liat lu kalo makan kayaknya dikit banget" "Gua kalo makan emang ngga banyak, dikit tapi sering"
1/10
2021
Sebelum merasa selalu paling benar, ingatlah bahwa manusia itu tempatnya salah.Reminder Don't trust anyone, trust your self @ardibhironx_ @gembrit Emang udah mau buka anj @tergengster Ngga sabar @ardibhironx_ @gembrit Privasi pelanggan kami adalah yang utama, keuntungan nomer satu. πŸ™ @tergengster Mantap bah! Gas terus! @gembrit @ardibhironx_ Maaf ngga bisa kasih, itu bersangkutan sama privasi pelanggan kami πŸ™ @gembrit @ardibhironx_ Beneran tadi dia sama istri naik mobil ke sekenskuy, kok ngga percaya si? @ardibhironx_ Bangga bisa liat langsung istrinya πŸ₯ΊSabarSebaik-baiknya hal yang bisa dilakukan kalo lagi ada musibah ya cuma berdoa aja Ngga perlu banyak komentar, dan ng… https://t.co/qu1XEzxo7VBerawal dari "Kayaknya dia nih yang selama ini gua cari" Berakhir dengan "Ngga nyangka ternyata gitu orangnya, sama aja kayak yang lain"Bangun tidur emang paling enak bengong-bengong trus bingung mau ngapain
1/9
2021
Alasan susah tidur - Mikirin kamu ❌ - Mikirin hidup βœ… @Bijiganja @racheltjhia Ntar pas banyak barang baru, sok maen ke sini @AmmarGill @Bijiganja @racheltjhia Siap, ntar liat bongkaran bal selanjutnya
1/8
2021

0