Sign in with Twitter

Username:

Malu bercanda sesat di jalan | https://t.co/dZwOwX5wEo | 📩 082125655247

695 Following   3,489,566 Followers   47,470 Tweets

Joined Twitter 10/17/12


@oliviarsd Nga bole kalo topi 😑
12/7
2021
Penasaran member bts nanti di instagram bakal ada yang posting foto captionnya "delete soon" ngga ya @andihiyat Lah ini agus, dikira orang jawa. Agus Tri Dermawan, disingkat agustd https://t.co/yfSEZlezQF
Retweeted by andi @Jihadalghifari WKWKWKWK NGAKAK @strawberyries Lucu tapi keren 🤣🤣🤣 @ifamuaz Ternyata ada makna di usernamenya @jeyKeyGirl Iya mantep @hoszii Keren yaJungkook username instagramnya panjang banget kalo di indo mah dikiranya second accountSeolah-olah cuek padahal engga, terlihat bodo amat padahal suka kepikiran.
12/6
2021
"Pengen bgt punya pacar" in public, "bosen ngulang fase pdktan" in private. Kadang ribet sama diri sendiri, sampe i… https://t.co/XShPi40Yhd
12/4
2021
Sebenernya ngga muluk-muluk, cuma butuh seseorang yang bisa jadi tempat buat cerita di saat terpuruk-terpuruknya at… https://t.co/ADE6m68FDXSering merasa kecewa karna - Orang lain ❌ - Ekspektasi sendiri ✅
12/3
2021
Abis itu jadi kebiasaan nyiapin Bear Brand kalo mau pergi kemana2 soalnya @bearbrand_id juga udah jadi susu… https://t.co/zjjSPEUPKmAwalnya gua juga baru tau tuh, kalo ternyata kita bener2 bongkar balnya sendiri, sortir barangnya sendiri, sampe ur… https://t.co/b0tHSDI7kKKeinget jaman awal2 nyobain buka bisnis thrift shop sendiri, terus jadi lumayan keteteran karna mesti belajar manag… https://t.co/X9Cwi6Ob1X
12/2
2021
Ngeluh cape mulu tapi tetep dikerjain karna aku tau kalo susah yang bisa nolong cuma diri sendiri @hfzhryn_ Nga dlu @raaanic 🤪 @lycheeteamanis Lucu ya"Kalian suka koleksi apa?" Me: https://t.co/i1XvZW8998Really love this song from @nikizefanya! Tried to sing it!! Let me know what you guys think 🖤 https://t.co/iN8flsALiH
Retweeted by andi @bebetclaluceria Itu fila @onesnesta_ 😑 @mingkempin SadBubur diaduk sama ngga diaduk aja belom selesai, ini segala ada perdebatan baru lagi, villa di gunung apa villa di… https://t.co/gozB2jDUDk
11/30
2021
@RistyRianda @mingkempin Yaudeh, fak of @RistyRianda @mingkempin Yaudah, kek gua ngga bisa aja hidup tanpa lu @mingkempin @RistyRianda Buat ipin boleh kalo dipake ngedate @RistyRianda @mingkempin Ngga usah sok asik @mingkempin Tinggal pilih besokKayaknya udah waktunya gua kalo berusaha baik itu mesti milih-milih, karna ngga semua orang pantes buat dibaikin. @RistyRianda Cape party terus @RistyRianda Anjay @kegeeran Cocok @HelperMannnnn Kan mesti milih @bibaabi_ Masa nanya aja ngga bole @ari_aditya Itu depan belakanghttps://t.co/NYRgPDHmc9Setiap orang pasti punya masalah, cuma ada yang ditunjukin, ada yang engga. Jadi yang keliatan baik-baik aja, belum tentu baik-baik aja.
11/29
2021
Ngapain sabar mulu kalo bisa marah-marah
11/28
2021
Alasan ngga ke mana-mana - Bingung mau ke mana ❌ - Duitnya mana ✅
11/27
2021
@cocoppang_ Kok bisa @seductivetalk Marah siapa"Gapapa kok" in public, "ya allah gini amat ya" in private"Udah ah ngga usah dipikirin" Tapi ujung-ujungnya tetep dipikirin adalah rutinitaskuTERNYATA instalasi di Citos kemarin itu kempennya GoPayLater, iklannya udh kek film disaster 🤣 Tapi bner si pake G… https://t.co/4h7M02WMJh
11/26
2021
Mau secape apapun kalo ngerjain hal yang kita sukain rasanya tetep aja capeManusia berencana, keuangan ngetawain.Self healing daripada mecahin barang mendingan mecahin permasalahan hidup
11/25
2021
Yang paling suka bercanda kadang adalah orang yang paling berusaha menutupi segala permasalahan hidupnya
11/24
2021
Lagian kurang kerjaan banget semua challenge di instagram diikutin semua padahal hidup aja udah banyak challengenya
11/23
2021
@mingkempin @ardibhironx Ayo ronk https://t.co/01N0jLmMQCKadang kalo lagi banyak masalah pengennya ngga ngeluh, cuma pengen ketawa-tawa bareng temen aja. @Ari_Boyy 🤣🤣🤣 @gl00mypie KerenOrang paling sabar jatuh kepada yang masih dengan tenang ketika ngajarin orang tuanya main hape
11/22
2021
@alimaruv Mantep mz aliiii @merrywulan Otw @merrywulan Gaya hidup gua harus berubah kalo di sana! 😎Emoji yang mewakili perasaanmu sekarangMood Bosen di rumah tapi males ke mana-manaDari: aku Untuk: aku Pesan: maaf ya kalo masih sering mengecewakanJangan jadi orang yang bermuka dua, karna biaya skincare muka satu aja udah mahal, apalagi dua.
11/20
2021
Kerja keraslah sampe kalo mau beli makanan ngga perlu liat harganya duluCara paling ampuh memotivasi diri sendiri adalah dengan sadar diri kalo hidup masih gini-gini ajaPusing, cemas, gelisah, bengong mulu, diajak main ngga mau, banyak pikiran, kirain kenapa ternyata karna alergi ka… https://t.co/U7v8EEBQ7MReminder Maksain diri buat diterima di pergaulan yang ngga kamu banget malah cuma bikin cape dan nyusahin diri sendiriMakin dewasa makin sadar sebanyak apapun punya teman, pada akhirnya bakal sibuk sama urusannya masing-masing.Dulu kalo diajak keluar rumah ayo aja meskipun ke mananya ngga jelas, sekarang mau keluar rumahnya kalo ada tujuan yang jelas.
11/19
2021
@aylaffyu_ Cek IG kita kaka @ifafahgusni Napa siii @ryuujinnxx Ngeselin bgt anjBanyak orang luar di sana, tapi aku maunya cuma kamu yang di sini.Kita sebenernya cocok di dalam pikiranku sendiri @aylaffyu_ Lg jualanDulu selalu aja ngerasa kurang, tapi sekarang lagi belajar buat ngerasa cukup.Pernah ngga lu saking sibuknya sampe dibilang sampe lupa sama temen-temen lu Padahal jangankan sama temen, kalo la… https://t.co/8ZXxLGn6NqDi hati bilang "hadeeeeeh" di mulut bilang "Siap, kerjakan"Gua mau umumin yang dapet voucher 2,5 jt buat 5 orang pemenang! Selamat kepada @anakbaikbgttt @queenkaisarhttps://t.co/ylnbGTJ9xb
11/18
2021
Semua akan "yaudah lah ya" pada waktunyaDan buat yang dapetin hape Samsung #GalaxyM32 adalah Selamat kepada @ad_khrsma7 Untuk semua pemenang nanti bakal… https://t.co/VZ4AgwlCT0Selamat utk yg menang e-money activity Samsung! @just_wildflower @Pramoediya2 @owalahmon @yathoibaa @prynt___https://t.co/OGt2Iswh4G @yourcocain_ Sama-sama om! Hahaha
11/17
2021
Punya seseorang yang bisa jadi tempat cerita apa aja dan ngedukung kita dalam keadaan apapun kayaknya menyenangkan yaMau juga dong bahagia biar kayak orang-orangDuit gua abis buat beli kaos doang kayaknya @anothersaide 😑😑😑 @ayuyuliantika Kapan ya @IDberry Sadis om ded @ayuyuliantika Kalo dengerin itu nangisnya bisa berapa menit yuKasih rekomendasi lagu yang enak buat bersedih dong @mingkempin @bebetclaluceria @_Hrst @kaptenAmercia @freakymuggle @yaudehsi Kerja sampe stress ❌ Kerja sampe mati ✅ @bebetclaluceria Cerah bet @mingkempin https://t.co/rRa9jdlikBJgn sedih, gamau kalah gua jg lg otw beli nih krn penasaran ama layar sAMOLED & Refresh Rate 90Hz nya yg AWESOME it… https://t.co/qBXgT7bHp3 @luluhusnaa Dari masa ke masa @BanyuSadewa https://t.co/pqyjfy75za @guisejae Kembali ke asalnya @makbakul___ Apa
11/16
2021

0