Sign in with Twitter

Username:

Andi.liani @Andilia19541859 Bekasi, Jawa Barat

you can be anything

338 Following   77 Followers   249 Tweets

Joined Twitter 10/7/19


Bukber SD, 10% buka bersama 20% mo liat ciwi2 yg dulunya buluq sekarang jadi bening 70% pen fotbar sama ciwi2 yg uwu Ada yg mo nambahin?percaya sama diri sendiri aja, ngga usah capek-capek percaya sama oranglain, nanti kecewa.
Retweeted by Andi.lianiNIH YA BUAT LO SEMUA SELEBWASSAP HARUS TONTON INI, PERASAAN GUA SEBAGAI PENONTON STORY https://t.co/iIUv4EgPyB
Retweeted by Andi.lianiSepertinya orang-orang lebih takut nggak pakai baju lebaran dari pada corona. Heran.
Retweeted by Andi.liani
5/19
2020
Jadi ak ngejahit sarung gitu dikasih karet biar praktis, tp jdnya kek rok rempel anj nangis bgt😭 Ekspektas… https://t.co/7NW7DLHRch
Retweeted by Andi.lianiKetika rasa sayang diragukan, jalan terbaik adalah kepergian https://t.co/0fTRneFXu4
Retweeted by Andi.liani @Bukanakunseleb Introwahai sahabatku @IndiHome https://t.co/rN0g7nXnvC
Retweeted by Andi.lianiBule be like part 1 https://t.co/CgeFgkBeNC
Retweeted by Andi.liani
5/18
2020
malem” tuh tidur, bukannya mikirin orang yg udah tidur. dianya istirahat, elunya cape.
Retweeted by Andi.lianiBuang-buang waktu paling menyenangkan emang cuma tidur
Retweeted by Andi.lianiPernah gak kalian begitu merasa sedih, lelah dan ingin sendirian? Tetapi pada saat yg sama kalian juga benar benar… https://t.co/4lqmqZTwEG
Retweeted by Andi.lianiKamu tau kenapa aku membenci titik? Ia tidak berseru. Ia tidak bertanya. Tapi ia mengakhiri.
Retweeted by Andi.lianiGblk bat temen gada akhlak https://t.co/xm0jAQ7z6P
5/17
2020
Orang-orang caper harusnya dipunggungin, bukan dipanggungin
Retweeted by Andi.liani
5/16
2020
Awalnya hidup banyak banget maunya, tapi makin kesini kayaknya cuma pengen punya banyak duit aja.
Retweeted by Andi.lianiHpmu bagus tapi gak punya nomer wasapku, banting aja
Retweeted by Andi.lianiNegara suka melawak tapi rakyatnya enggak ada yang ketawa
Retweeted by Andi.lianiBeberapa hal yang tak sampai ke media sosial, biasanya sampai ke langit.
Retweeted by Andi.liani
4/28
2020
Belajar menerima kekurangan sendiri jauh lebih sulit daripada menerima kekurangan orang lain
Retweeted by Andi.lianiinsecure tuh wajar, yg gawajar tuh mulut lo anjing
Retweeted by Andi.liani
4/26
2020
Jika kalian mencari sosok yg sempurna, maka kalian akan mencari untuk selamanyaPas temen susah, gak enak kalo gak nolongin Pas diri sendiri susah, malah gaenak kalo minta tolong ke temen Jadi o… https://t.co/gaZwYuhqIC
Retweeted by Andi.lianiJam segini liat kecoa kayak liat kurma. Ga kerasa puasa tinggal 29 hari lagi. Kumur2 pake marjan batal ga? Ramadhan… https://t.co/JT4mnSomh6
Retweeted by Andi.lianiNgabuburit sebatas jalan-jalan di aplikasi belanja online. Tapi enggak beli apa-apa
Retweeted by Andi.lianiSaya takut batal. Makanin terus janji manismu
Retweeted by Andi.lianiTerkadang orang yang sok tau harus di-iya-in aja biar cepet.
Retweeted by Andi.liani
4/25
2020
Gimana ga Emosi.. Tiap bulan bayar barang ilang 😔 https://t.co/XhKDq4ztSI
Retweeted by Andi.lianiKenapa si kalo laper perut bunyi nya keroncongan mulu, gada jendre lain apa? Dangdutan kek
4/23
2020
Serius indomie goreng jam segini enak banget
4/22
2020
buat kamu yang baca ini jangan nyerah kalo keadaannya makin sulit. kalo mau pahit, pahit sekalian sampai kamu gak… https://t.co/URzMaou9gf
Retweeted by Andi.lianiKamu itu cakep tpi jarang solat
Retweeted by Andi.lianiSomeday, everything will be okay. Someday, everything will be fine.
Retweeted by Andi.liani
4/19
2020
Ngga perlu bersusah payah berusaha biar disukain dan berusaha menyenangkan semua orang Pada akhirnya ketika lagi s… https://t.co/NsYzMxWGPI
Retweeted by Andi.liani @soniarlvbis @Nirmalasari__ @AbuRama01817409 merapaaatt @soniarlvbis Jamet kuproySehat terus buat bapaknya, lancar rezekinya dan selali dalam lindungan Allah 💫 Aminn https://t.co/zoIyvxurWG
Retweeted by Andi.liani @SobatAnyeb @fannylucuterus https://t.co/JjheZS8qrt
Retweeted by Andi.liani @fannylucuterus Twitter nih ya benerbener udah kek ngegoreng ikan, gabisa ditinggal anjirlah
Retweeted by Andi.lianiDiumur 20an emang lagi berat-beratnya. Ngerasain yang namanya jatuh, berantakan, hancur, gagal, insecure, ngerasa… https://t.co/kiMPw7J5Qz
Retweeted by Andi.liani
4/18
2020
mau jadi gabung dancer, cocok gak ya 😌 https://t.co/RpfHEl8s57
Retweeted by Andi.lianiTolong dong indomie kalo bisa keluarin produk yang isinya satu setengah buat kami-kami ini yang kalo makan satu bun… https://t.co/bETz2YjWJj
Retweeted by Andi.liani
4/17
2020
Memasuki waktu indonesia bagian bingung mau ngapain, mau tidur belom ngantuk, akhirnya cuma bengang bengong, skral skrol timeline, repeat.
Retweeted by Andi.liani
4/16
2020
Sudah. Tidur dulu, istirahat. Sedihmu juga butuh rehat
Retweeted by Andi.lianiIkhlasin ajalah,dia aja ga mikirin perasaan lu,masa lu terus mikirin dia.
Retweeted by Andi.liani
4/15
2020
tetap ngode in kamu lewat twitter, walaupun kamu gak punya twitter.
Retweeted by Andi.lianiTweet-tweet disini hanya curhatan aku kok. Kalo kalian ga terima, it’s okay. Just keep it to yourself atau kalian b… https://t.co/RpVycHc9OT
Retweeted by Andi.lianiBicaranya tinggi, tapi ko etika nya rendah @isisarden @soniarlvbis @stefanuslegowo 2in
4/14
2020
Saling mengingatkan untuk waspada itu bagus, tapi enggak harus menakut-nakuti. Saling memberi tahu untuk siaga itu… https://t.co/xNUnHLsL5G
Retweeted by Andi.lianiTwitter adalah pelarianku disaat gabut~
Retweeted by Andi.lianiSkinker rutin tapi ga berubah. Jadi cakep engga, jadi miskin iya.
Retweeted by Andi.liani
4/11
2020
@instagramIDofc https://t.co/vMXPoYueoM
Retweeted by Andi.lianiGak semua hal harus diceritain ke semesta, cukup simpan baik-baik terutama pada orang yang dasarnya cuma mau tau bukan bener-bener peduli.
Retweeted by Andi.lianiBesok lagi ya, sekarang kamu istirahat saja. Tidak baik, memaksa mata tetap terbuka. Sedangkan ia sebenarnya ingin terpejam begitu pulas.
Retweeted by Andi.lianiMari sudahi toxic positivity. Keadaan akan semakin parah, kita harus bersiap untuk kemungkinan terburuk. https://t.co/sZpenyYLnm
Retweeted by Andi.lianiPernah kecewa sama diri sendiri karena gak bisa kaya orang lain. Tapi ternyata salah, semakin gua berusaha untuk m… https://t.co/vqRhaMEfdq
Retweeted by Andi.lianiEnak ya gapunya otak kaya lo, jadi gapernah pusing mikir.
Retweeted by Andi.liani
4/9
2020
Kalo followers twitter lo banyak bukan berarti lo artis, gausah sok ngartis. Inget yang lo butuhin ditwitter itu wa… https://t.co/jSLEYdwhvq
Retweeted by Andi.liani
4/7
2020
aku gangerti sm org yg punya pacar tp masih ngewe sma org lain, jahat bgt
Retweeted by Andi.lianiYang akun twitter nya lahir 2013 pasti senior 😑 https://t.co/D6qSpJWrMe
Retweeted by Andi.liani
4/6
2020
Holang kaya https://t.co/S1dMeBQZGW
4/2
2020
Hilih bicit https://t.co/bM45EimutSTidur tinggal merem doang susah amat, heran
Retweeted by Andi.lianiEhh kok gblk https://t.co/hXnEG3KZfO @hausofavocado Hey kamu, jangan biarkan hal-hal negatif itu mempengaruhimu ya, mereka hanya orang2 menyedihkan yg h… https://t.co/Q1zbVWlT3x
Retweeted by Andi.lianiSegitu nggak yakin sama diri sendiri. Sampai rela maksain jadi orang lain.
Retweeted by Andi.lianiotw stress https://t.co/zHYyBhVo8M
Retweeted by Andi.liani
4/1
2020
Anak kuliahan pasti ngerti https://t.co/pI48lKflUc
Retweeted by Andi.lianiAnjir banget ya modus orang-orang nyebar PDF bajakan ini. Biar terus tersebar, pakai pesan berantai dengan kata "am… https://t.co/9AvBwjxBMU
Retweeted by Andi.liani⁣ Yang lain ngilangin galau dengan dugem.⁣ Aku cukup ngeliatin kamu aja udah adem.⁣ ⁣
Retweeted by Andi.liani⁣ dalam sebuah penantian, akan ada perjalanan panjang yang harus dilalui. entah dengan berjalan atau sedikit berla… https://t.co/U1TWglJSZn
Retweeted by Andi.lianiGapapa jomblo, punya pacar ribet.
Retweeted by Andi.lianiBesok indomaret udah ubah nama jadi indoapril
Retweeted by Andi.lianiAnak badjingaan 🙂 https://t.co/DbjLokKPwp
Retweeted by Andi.lianiKek siapa nih? Kek kalian lah 😭 https://t.co/ADWyIuoHQ0
Retweeted by Andi.liani#DPOCorona2 Mohon izin kembali menyampaikan keresahan bersama melalui DPO https://t.co/cslxg6XapE
Retweeted by Andi.lianiNih asw, sekali aja udah ah, jijik https://t.co/EciopPtBAG
Retweeted by Andi.liani
3/31
2020
Pacaran tuh sama gitaris Gawang aja dijaga apalagi kamu.
Retweeted by Andi.liani
3/30
2020
Ngakunya kaum rebahan, tapi disuruh social distancing, diem dirumah dulu aja udah ngeluh bosen, aneh. Ini kan demi… https://t.co/w2f9dXugO9
Retweeted by Andi.lianiEmang bener ya, stalking itu gak bagus buat kesehatan hati.
Retweeted by Andi.liani
3/28
2020
Hai dunia, kapan kita berhenti maksiat????????? https://t.co/vjeEXXhiGl
Retweeted by Andi.liani
3/27
2020
👦🏻: karna lagi corona kita jauhan dulu 👧🏻: emang kita pernah dekat? 👦🏻: betina gada akhlak
Retweeted by Andi.liani“nanti malem mau tidur cepet ah” *isi kepala ketika jam 12 malem* https://t.co/mVNFpVfrQe
Retweeted by Andi.lianiHhmm sad https://t.co/5FzE3pbJoPCARA LUCID DREAM ATAU NGENDALIIN MIMPI SENDIRI SESUKA HATI -------- A THREAD - - - - - - - https://t.co/7USDl57uEj
Retweeted by Andi.liani @indomivanilla Aku serimg banget tp ga sengaja. Kadang takut, krn aku tau aku lg di mimpi, kek serem aja rasanya. K… https://t.co/G14thyUxWF
Retweeted by Andi.liani
3/24
2020
#DPOCorona Izin menyampaikan pesan bersama melalui DPO 🙏🏼 https://t.co/CqzlUREplb
Retweeted by Andi.liani
3/22
2020
This cube 😍 https://t.co/yb7d6jRIvI
Retweeted by Andi.lianiㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ Nikmati saja prosesnya, Jatuh bangun hingga jungkir balik sampai nanti kau mampu berdiri dengan tegak… https://t.co/PEwd3B8TO3
Retweeted by Andi.liani
3/21
2020
You are so strong man? Wait, wait,wait please don't skip.😭 https://t.co/I6FMof2qIU
Retweeted by Andi.lianipengen gitu ngeluapin semua yang ada di otak, tapi akhirnya cuma dipendem dipendem dipendem dipendem dipendem dipe… https://t.co/NC7YO65lnf
Retweeted by Andi.lianiBuat nemenin nonton drakor di rumah, bisa dicoba 😭 https://t.co/Y2PewuF475
Retweeted by Andi.lianiAda pesan Sangat penting Dalam video ini Semoga teman" twitter paham https://t.co/we4HwxYEDe
Retweeted by Andi.liani @dftoza @hasbyeee Tt nya empat aku dua aja berat
Retweeted by Andi.liani @AbuRama01817409 @KegoblokanYU Pala bapak kou
3/19
2020
Anjeeeng Anak bangsat emng😭😭 @fvsumin https://t.co/iQTH356B8C
Retweeted by Andi.lianiPasien yang sembuh dibuat selebrasi dikasih penghargaan. Ini wabah apa wisuda kuliah. Gusti nu agung.
Retweeted by Andi.liani#MEMES #memesdaily #Dagelan #dankmemes #HumorRecehKu #humor #VideoLucu #ngakakkocak #edgyMemes Piling gud lakasud https://t.co/vkpJlXEE2B
Retweeted by Andi.liani
3/16
2020

0