Sign in with Twitter

Username:

bad life forever and fuck it @pr3ttyl0v3r https://t.co/0EMjWCISk1

2,952 Following   11,662 Followers   22,946 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@dejavusch capek
1/27
2022
@cakdimass gatauu wkw tp ga benci juga siiihh cuma ilfeel trs kayak yg yaudah @Hayudi_ harus @kolmibaby dingin kek sikap dia @fusilicarbonara uww ayang @panggilreniaja sayangg🥺 @w3dhemboyzz niel @kho99_ wkwk basiii @dikidawawe3 paan gada gada gada @justcallmerifaa mantepppp @lifeisgoodmi dahh bye banget @capricornbwoy uuu hai nak caprii @bukanmariobross ngakakakakaka
1/19
2022
@Fkylgi3 hai ren @dejavusch @Ghozali_Ghozalu 😭😭😭😭😭 menangis @Sntyeverdayyy flirty @rhmatttttt ituu tuh @dejavusch ini bang shadow ya🤩 @Desmasr24 bodoamat bgt serah dah yg bct bct mah @ceeraunophile hehehe @Restuaja_ @lifeisgoodmi pakyuutipikal orang yg harus ilfeel dulu baru bisa move on. jadi ga ada tuh yg namanya udh mantan terus temenan. mau lo b… https://t.co/p9c77eyCsP @_dinareu uww ayangg spesialis beda agama wkwk @Biterflyyy wow syal🥺 kuat kuat yaa @martabakasin happy birthday @zyadorable hai aku andin @itsdilzee tumpengan yok dil @urfavbbygurl_ uuu serem @lifeisgoodmi betoll
1/18
2022
@iniridhoo yup
1/15
2022
@andrilixx sama bgtt @convomf scroll twt @viIlaln mownn @yteamsince2021 oi @humbleegod_ angkat aku jadi adikmu @RakaMpratama10 mangat kaa @_Naufalprasetyo dua duanya lah @HelperMannnnn betol @swee3tfairy makan jun @whiskyytrash tanda tanda @Quueennnnnn_ gausaa @txtdariariess mangatt @ikhsabc ingggg @terbcot semangaattt @Biterflyyy bau kaporit si @lykeishaxa langgeng dayu @qardust aku juga nyimpen nih bot yg ini
1/10
2022
@zeinclnya_ bagus bagus @amerjahat berantakan @super_nawa nawa😭😭😭 @moonshine_kiddo dah lom @grumpyblumpy sini aku milikin @cipakyuu parah cipa cfan tp g mutualan😔 @yaelahiky a ikyyy @babydesstttt pinjol g c @srhsiiregar_ pcr tuh spesies apa y kak @piolucuyaa aaa sayangg😘😘😘 @_dinareu samaaa aku juga @marlbrowrwrwr blom breakfast keburu lunch @sazwalizs makanya jgn berharap ma kadal @HelperMannnnn aamiin aamiin @lifeisgoodmi semuaaa lagunya novo amor sama ashnikko @nolep4lyfe pake mie dongg @letstrydude aku mang bocah prikk @izamorew apa itu gamon @_dinareu wah sapa tuh @davinathaa bgst @andrilixx haha @humbleegod_ adanya kuyang @sugurugettay cobaa
1/9
2022
@Sntyeverdayyy malem @bbyumy kiww beby🤩🤩🤩 @mahmintadino cihh @cchiiinnn HBD CINTAAA🎂🍰❤️🎈 @mahmintadino yeu di ghosting @cakiboys_ jangan lagi ya daff @ddaisyyos toxic bgt @croflaya toss @vivielawantii bgt piii hehe
1/8
2022
@sonOfbabeh haha g abis thinking @PenduduQmars__ lo pikir gampang?! @fajridennis bagus sehat @_Naufalprasetyo nasib aja sie @aksarapuan_ lebih keras @Biterflyyy ga 22 nya deh @croflaya rep
1/7
2022
@yaelahiky hmmm @cchiiinnn nyam nyam enakk @riffnade hehe @AaaK_10 yaaa betol @youristrihehe udh keskip @Manusiaikan6969 ya harus dipilih @viIlaln makasie @encadisini xixi @mandilohh iya alhamdulillah @Biterflyyy siapa tuch @gmnmoodaja masyaallah 🤩 @crystallthing betol @yourcrazyboys serem @summerisee wadoh wkwk kyk aku skrg naik 2 kg
1/6
2022

0