Sign in with Twitter

Username:

AP @AndiPriwibowo Jawa Tengah, Indonesia

if you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello

5,420 Following   6,939 Followers   42,450 Tweets

Joined Twitter 8/12/11


@lasechzehn tidur pen heran begadang mulu @b0baddicted mata udah kek panda tu tidur sana @akurapentingg typo kah ? @syaz1ti tidur bego wkwk @thaliamecca ah boong lu @izaenn_ dalem deg ?selamat malam oeang orang tak bersirkel ❀️ @temolla_ iya 😭 @Tukang_Binguung kalau gamau ngasih gausah di pukulplis human 😭 https://t.co/tfBBnUlNcW @subtanyarl biruuuuuu @ulfagstianaa cerdas @AndiPriwibowo Pemutus siklus : curhat nde kucing ae ojo asu
Retweeted by AP @GsayangGlike bikin tenang @ulfagstianaa siklus e ngunu teruuuuussssiya anjing gw paham anjing emang anjing 😭 https://t.co/sDuEClnQI0 @yanijancuk sumpa ga lucu tauk @jamettangsel yg jadinya bagus ngeliat itu jadi ga bagus asu tenan 😭udah beli barang terus buka instagram ada barang yg serupa tapi lebih bagus itu rasanya ah jembut 😭 @amelia_rm7 parah 😭 @librabbygurl di kira paketan 😭 @dinooreplika bau bau ga jomblo lagi wkwk @Martartiindris sini aku kaish dikit @Khalil_GB eh iya juga ga jadi benalu pula wkwk @widdd00 bikin candu lagi @tikeemmm asli apalagi lagi real gemesin polada tetangga yg harus saya kecewakan. https://t.co/bH7d2l1ajk @anakgemoi iya pipinya gembul wkwk 😭I know you're cold amd lonely 😌 zoo https://t.co/gLuqknh1g8
Retweeted by AP @ulfagstianaa di marahin emaknya lah wkwk @sweetrainbow111 cewe tapi ganteng @pavitasalwa parah terus di gendong siapa siapa ga nangis @nnnnaaaayyyy_ badai wkwk @sweetrainbow111 iya anaknya kaka sepupu gw 😭 @Miesedapkuahhh pengen gigit pipinya ya 😭 @Khalil_GB samsu kaya kuli 😭 eh lupa emang gw kuli @ntnn_nnnnn nanti beli wkwkpunya ponakan cewek tapi ganteng 😭❀️ https://t.co/PdBW600Y6Uaku berangkat ya, assalamualaikum.berbagi tidak akan membuatmu miskin, trust me. @hellocactuss iya aku cuma suka leci sama mangga
1/15
2021
@hanymniezz @hasnamuthial udah kan wkwk @Nadnanana dikit aja ya @Lulabyyy17 iya alhamdulilah @banafsyafa kenapa fa ?bahagia sekali aku hari ini 😭 @rinasdrynt salah kui sego kuah @naraahasna mungkin iya :) @EmiliyaAnnisa tunggu ya @akukekoreaan emang ada di situ wkwk @Ojolgabut uwes cok @Nailisss_ mantap jiwa raga10 k worth it si https://t.co/iaaup2qKuh @asmiar__ 😭😭 @giar_mo itu kelinci bego 😭😭😭😭 @giar_mo mabar wkwk @imandaayu_ pantes koe kecing wkwk @novvaaahhh wkwk gokil yak 😭 @tinyygvrl makanya itu tin @titafwardani wkwk itu mah si ono @rismaambr_ lucu gemes 😭 @Rayzellll bersyukur kali beb di kasih taunya skrng berati tuhan sayang sama lu @aurelia_adisti njir golongan goodloking aja masih di selingkuhin, bener bener deh @Ts_salsabilla menurut gw emang hal kaya gitu itu membahagiakan sih @nyalnyull aku akan merindukanmu @Dilladarwiss sesekali lah ngrasain 😭 @subtanyarl kenapa kalian rajin minta tolong, giliran di mintain tolong kaya anjing @lasechzehn liat fotoku kan lu ngaku wkwk @carissa_vr asli @apasigausah iya sih kalo belum nemu orang yg di rasa tepat emang susah❀️ https://t.co/m6uR4Ufzkq @cloudlver njir goodloking isih dislingkuhi?Seharusnya anda bersyukur masih memiliki ibu yang bisa di telpn . Videocall . Mash ada tempat cerita . Mash ada tem… https://t.co/wIuSUZls25
Retweeted by AP @apasigausah kamu tu jangan nutup diri mulu @Ts_salsabilla lucu sih kaya di prioritaskan gitu @tinyygvrl ah mantaaaaap @auahhGelap10 baru dket belum tauk @apasigausah lucu, terus bisa senyum senyum sndri 😭oh gini rasanya dikabarin terus di kasih pap tanpa diminta 😊 @Khalil_GB bangsat ga ngaca tuh 😭 @cloudlver wah pelaku ni @titafwardani masa iya di jual setengah doang @meeyyiinn bukan manusia biasa wkwk @ulfagstianaa duit e durung cukup 😭 @putritercintaa iya, ga lagi ada rasa putusin lah jngan di selingkuhin @awasscorpio iya ga habis pikir @cwangtipzz upsss lupaa wkwk @ayasspt engga kok aku orangnya mending kalau udah ga ada rasa ngomongngelihat hujan salju adalah salah satu impian gw juga @Affhmb bisa jadi sih @pittawidyaarumm ngga tau itu wkwk @afriliani_hilda seger banget @alfinanoviaa aku juga gabisa maafin yg kek gitu @Gacorez kamu jangan ya @hambarrr_ oh iya aku lupa sorry 😭 @tikeemmm anjing gw 3 kali juga @iindiraap udah nawaitu loh @VanillaLattete hawa napsu gabisa? @nianasutioneww kan sudah ku duga @awhilih ah nyaman doang
1/14
2021

0