Sign in with Twitter

Username:

insyallah jadi orangg

3,007 Following   6,445 Followers   43,995 Tweets

Joined Twitter 7/19/20


@bukanserli sama @ginidehput sama @ynrlj_ aamin @redhasheila malemm @dear_myslf huhu @tanpaahmad sama bg @enanotnot okei na @gesangnurh asli bg @rnhakiki sama @iniiniaaaa iyaa nia @micintaiimu siapp sa @Garangan_Sangar betul @ddlovatoye haha pas standarin yasuka tiba tiba diem, terus mikir gini, "gua kedepannya mau gimana ya" "gua jadi apa ya" "besok bakal kayak gimana ya" "gua sukses kagak ya" @kemallasr tull @sayaseblak rep @indomieenaks aku yg potong botak nyimak @oeliaaaaaa biar lega @dinulfadli_ salut @jeksaragih_ heran jg @cwmell gwss ya @yrivaldo_13 bener @zyadorable betul @ngopidulslah hii bel @cottoncastlez 6th @silendyou pe @micintaiimu loss @pinep_el gas beli @BrandLokalPride wah @nrsptraa_ wkwk @ulannnuwwuuu betul @SumbiriYosua tull @dear_myslf noted @___iniivy mangat @TroliShopee wah @enanotnot bener banget @fatimahazahrra_ duh @ShopeeMantuls wah @AllShopeeThread wah @vyowiz paham ko @gregormrnthaa okey @tyeiey iyaa @tanpaahmad oke @akunoer noted @racuunshopee14 wah @Bersajak_id duhh @bukanakdajjal hehe @prettyhaneyy oke @BowoBrebes iyaa @Rizqimuzaky betul @strawberyyna iyaa @Bebenshuu dahla @croflayaaa :(( @punyaingee wkwk @dr_zakirhrzntal nah @IneffableVia iya @bukanserli gmna ya @Ayy_only semangat @ellmattaador duh @griffinarks betul @kuyang_sad bener @garang_ngan semangat @jessicaberliin wkwk @Yogaptra_ lu cakep lu aman @panggilajaayu cape @CutiLagi semangat @icannn___ betul @hilmi_afk gangerti @racunbelanja_ wah @mengeonggg iyaa @Hay_gii nah @rnhakiki shopee @xvwwwxv asli @yaellahboy iyaa @Relyourbae2 wkwk @notbad17__ iyaa @Muhammadizza_ asli @bagasbenar1 duh @ginidehput betul @Nurafilah__ betul @adithbukan :(( @orgnylemotbgt nah @yaelahky betul @raafik_e asli @spillrashop wah @spilloutfitkece wah @gesangnurh apaya @yaelahgalauuu iyaa @Jilin_Imut noted @febri4677 nah @bukansmbrnguser ada @vallheist okey @Kuahbasourat tull @Kutipaninsecure gtau @jfarxsq ok @dzulfaaaa34 dipake soalnya @momi_af09 iyaa @Pipit_Fitriaaaa maaf @maniskucayang betul @vemby_marfico kalem
5/20
2022

0