Sign in with Twitter

Username:

A dan 27 lainnya @AndreYlnt depok pinggiran jaktim

kata ibu ga boleh jadi polwan

1,103 Following   2,365 Followers   33,148 Tweets

Joined Twitter 4/3/20


@lemon_oliveoil yey lolos seleksi alam @virgintly pcran tu ama anak bola, bola aja ditendang apalagi kepala bapakmu @maeeemunah terjang lehernya @sawangkamar Gua dateng bawa keranda @iyalinut bekerja keraslah untuk meraih masadepan mu meskipun yg kaya tetap rafathar @afilliee gtulah @ughitsnikie aku mlah pngn ikut les tongsetan @naukalio sbaikbaiknya tempatmu untuk pulang adalah liang lahat @rhrjpnj buang kebiasaan mu dngn mengaduk semen @Alfisukriyan ibuku juga gtu saking baiknya dia rela ga makan, mskipun yg di ksh ke ak cma nasi 3 butir @tapirapuh kabarin @zaym_malik Hadeh @bukaanpermen Jiah @Ngefarhan duh @longingnotes_ hadeh @papaHariss masa lngsng ilfeel @heyripz Jiahh @ydsetya @Arti_SebuahRasa bendera maroco @udahhhya bulu betisny @rokokkopisenja Jiah @PutraDwn_ Dug @BabangSad totebag wartafana @inipris Jiah @akunoob_ aww @Aciels10 jadian sama yg lain, kan anjing ya @Gilaanggg_ hidup hnya nmpng trtwa @peakyblinderss_ bagai dj nan surya @neticzen Nah @piwididaaw Duh @bayjingan Jiah @andriandinoraa pntesanJangan sedih, orang jelek kaya kita emang dibales chatnya belakangan
Retweeted by A dan 27 lainnyaJangan berlebihan mencintai seseorang yg belum tentu jdi pasangan,Kamu pasti bakal lupa untuk meningkatkan kualitas diri sendiri
Retweeted by A dan 27 lainnya @farrelprnz Yipterlalu muda untuk stress yang tak perlu.
Retweeted by A dan 27 lainnyaAku pernah menemanimu di titik terendahmu,tapi kamu meninggalkanku di saat titik terendahku.
Retweeted by A dan 27 lainnya @grumpygirlu itulah mknya dm tar w ksh tau @dindayohanes gk dong emg w ragil @lemon_oliveoil @ghostingtrs @KwSika donegiveaway iseng Saldo Dana 75k untuk 3 orang 1. Follow me + @ghostingtrs @KwSika 2. Rt dan like Semoga menang
Retweeted by A dan 27 lainnya @redsunsboi spill dong @lemon_oliveoil @ghostingtrs @KwSika Msh gk? Giveaway apa @depitottt buguruLā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi Kalau Alloh takdirkan dia buat aku....yang lain bisa apa??
Retweeted by A dan 27 lainnyaUntuk kaum hawa yang suka bilang ' cowok mah pengen enaknya doang gada usaha' tapi masih ga ngebalesin chat wa maup… https://t.co/Ws63YZBxLN
Retweeted by A dan 27 lainnyaCewe cantik level terparah di sakitin adalah di sakitin sama yang berseragam, nyakitinnya lebih halus
Retweeted by A dan 27 lainnyaCewe kalo pertama pdkt aduhay perhatiannya melebihi kasih ibu sepanjang beta.
Retweeted by A dan 27 lainnya @Iniadaaa GkDia ya dia, saya ya saya. Tak bisa kamu samakan, dan tak akan ada yang sama.
Retweeted by A dan 27 lainnyaKuharap begitu ✨ https://t.co/gpIxrzFrXN
Retweeted by A dan 27 lainnyakenapa enggak mau cari yang lain? padahal banyak yang lebih dari dia jatuh cinta bukan dari kesempurnaan, tapi dar… https://t.co/hSsIrEum5w
Retweeted by A dan 27 lainnya @dejavusch ga ngaruhsemangat untuk kamu yang sedang berusaha memfokuskan diri, saat keadaan hati serumit tumpukan jerami, walau tak mud… https://t.co/HhuRew1mOr
Retweeted by A dan 27 lainnyaitu yang dijalan peluk-pelukan mau ditabrak apa dijambret, kesel aing
Retweeted by A dan 27 lainnya @manusiadepresi ke org cinasebenernya hidup itu sederhana, yang rumit itu duitnya.
Retweeted by A dan 27 lainnyaaku tulus kok, cuma masih trauma aja
Retweeted by A dan 27 lainnyaHaruskah diingatkan kembali pada masa itu.
Retweeted by A dan 27 lainnya @novitariyu Duh @refel_anggara29 aku tingginya se pager rmh org kya @veroniicaa_06 Gunting kukuYang paling sakit itu ketika saling mencintai namun harus berpisah karna keadaan.
Retweeted by A dan 27 lainnyaCukup jadi diri sendiri aja, mau jadi superman juga gak bisa
Retweeted by A dan 27 lainnyaTrue? https://t.co/pitDdK7l8E
Retweeted by A dan 27 lainnyaOrang cuek itu sebenernya manja banget kalo sama orang yang dia sayang.
Retweeted by A dan 27 lainnyaMasih jadi pertanyaan sih kenapa orang yang banyak luka lebih suka ketawa.
Retweeted by A dan 27 lainnyakalo bukan diri sendiri ya mau siapa lagi https://t.co/VboJQVsf2s
Retweeted by A dan 27 lainnyaare you okay? no i’m tired of the situation.
Retweeted by A dan 27 lainnyaSukses tidak harus berdasi dan berseragam. Miyabi aja bisa sukses tanpa pakaian
Retweeted by A dan 27 lainnyaJangan pernah meminta maaf atas hal yg ingin kmu ulangi
Retweeted by A dan 27 lainnyaTenang, Saya selalu ada untuk anda, Walaupun anda tidak selalu ada disaat saya membutuhkan anda. 🙂
Retweeted by A dan 27 lainnyaketika seorang lelaki menemukan cintanya, dia akan bertingkah seperti anak-anak, sebaliknya ketika seorang wanita m… https://t.co/NsI6MHU0wr
Retweeted by A dan 27 lainnya @Menyambar__ Innanilahimasih menjadi misteri,kenapa guru olahraga sekolah tiap ulangan selalu baik? 👴:kalian boleh nyontek ya,asal jangan berisik
Retweeted by A dan 27 lainnyaJadikanlah candu kami ini adalah candu kepada kebaikan. https://t.co/5mF5Ypc6H4
Retweeted by A dan 27 lainnya @yaellahboy HeheOrangtua ku memang tidak punya ijazah sarjana, tapi mereka hebat bisa melakukan apa pun yang aku tidak bisa.
Retweeted by A dan 27 lainnyaPlongo plongo 4 bulan lagi tahun baru
Retweeted by A dan 27 lainnyajangan menyerah,tetap semangat, ingat biaya hidup.
Retweeted by A dan 27 lainnyaFungsi dari status privacy : https://t.co/DiNdaskHHc
Retweeted by A dan 27 lainnyaHal-hal apa yang cowok suka tapi cewek gak suka atau sebaliknya? Me : Push rank sampai pagi
Retweeted by A dan 27 lainnyaAda banyak hal yg dipersiapkan untuk berani chat duluan: bahan obrolan atau tahu diri dengan pesan yang tak mungkin dibalaskan.
Retweeted by A dan 27 lainnya"cantiknya pacarku" udah pernah belum?
Retweeted by A dan 27 lainnyaorang lain liatnya kita tuh kuat, padahal aslinya capek banget
Retweeted by A dan 27 lainnyaKamu seenaknya, aku ngga enakan. Kita cocok!.
Retweeted by A dan 27 lainnyaKalau kamu mau jadi nomer satu dihati seseorang ga bakalan mungkin, karna yang nomer 1 dihati itu adalah Tuhan.
Retweeted by A dan 27 lainnya"Buat apasih nunda bales chat padahal lo online?" Mbok kira online gabutuh liat status, ga butuh balesin chat yang… https://t.co/ld7LDFUnko
Retweeted by A dan 27 lainnya @Lutffiaa ak bgtsalut sama cowk yang nyingkirin rokoknya demi anak kecil.
Retweeted by A dan 27 lainnya @thanksunflower jaga komplektrust me, perempuan paling suka dengan lelaki yang tau jaga batasan
Retweeted by A dan 27 lainnyayang satu takut kehilangan, yang satu takut ketahuan.
Retweeted by A dan 27 lainnyaLevel tertinggi tersakiti adalah mendengarkan cerita orang yang kita sayang bahwa ia sedang mencintai orang lain
Retweeted by A dan 27 lainnyaBukan hanya aku yg berharap, ternyata kamu juga. Tapi dengan orang yg berbeda:(
Retweeted by A dan 27 lainnya @manusiadepresi masuk sampe leher @manusiadepresi koh angpao dong @Rkhmadhany @apellaptop @yumeeiwd @memefess @infotwitwor_ rahasia alam dari indonesianya di mana dong @grumpygirlu Pagi @manusiadepresi iya kalo di pintu sel penjaradear cewe, cuma mau bilang ati ati aja kalo cowo bilang "aku cuma gesek² doang ko".
8/5
2021

0