Sign in with Twitter

Username:

Jodohmu @andriandinoraa Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Sekretaris Jenderal Kabinet Indonesia Full Senyum | Malang

2,829 Following   19,955 Followers   153,521 Tweets

Joined Twitter 1/20/20


Iring-iringan mobil RI 1 Presiden @jokowi ke Kab. Malang menuju Stadion Kanjuruhan, setelah menjenguk korban yang m… https://t.co/H2QTlT91iW @Rinalditaufik9 Sekulkas info @gabutersss Iya, mau ngasih duit juga ga punya duit. @_23yo_ 💪 @deaystna Tetap kuat ya km @pastiberlaluu Badai pasti berlaluBREAKING NEWS: Dia tidak mencintaimu. @iamtryshb1 Apa katamuKalau dia sudah tidak peduli, mengapa kamu masih berjuang? @AqsyaSakir Bahwasanya sudut pandang dalam 1 konteks pun setiap orang sangat beragam.Semangat istiqomah berhijrah. Semoga kelak kamu menjadi wanita sekuat Khadijah, seindah Aisyah, dan sesederhana Fatimah.Level tertinggi dalam mencintai adalah hilangnya rasa egoisme diri untuk memaksa memiliki.
10/6
2022
https://t.co/dVzcP20UgXDalam kunjungannya Presiden @jokowi ke Kanjuruhan Malang & RSSA. Yang turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana saa… https://t.co/qiP99mYyZt @_nandadikk Tetap kawal 😀Semakin kesini kelakuan polisi muda semakin cringe, memang benar 1 hari 1 oknum itu nyata adanya.Liga 1 BRI dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Tapi yang punya angsuran di BRI tetap lanjut sampai… https://t.co/Jr0yzvA7HSRI 1 Presiden @jokowi melakukan kunjungan ke Stadion Kanjuruhan Malang atas Tragedi Kanjuruhan dan agenda selanjutn… https://t.co/8Z95w2EyWM @anaknyamamaati Toss sini siniJanganlah tergoda oleh kehidupan duniawi yang memperdayakan kamu.Barang siapa yang mencintai Allah maka ia akan dicintai segala hal.Alangkah indahnya jika setiap menit yang kita habiskan menjadi berarti. Bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain.Rawatlah hatimu, Percayalah kamu akan lebih tenang ketika kamu tidak menyukai siapa-siapa.
10/5
2022
Selamat pagi kota Malang. @tanyakanrl Ga Supra ga cinta @Onyekcuuu pasti lg boong @xnwy11 ayo ngaku kmEh sorry sorry chatnya tenggelam. Emang chatnya ga dipakaiin pelampung ya?Kok ada ya orang yang kalau chattingan malam sengaja slow respon padahal dia belum tidur. Apakah itu alasan agar be… https://t.co/5mqt5MGlREKepolisian Harus Stop Penggunaan Gas Air Mata! https://t.co/I9LT5DH5XR @vinggalovera Mungkin yg sudah teridentifikasi itu, padahal yg belum juga banyak, dan banyak yg masih dirawat juga. @nunaabobo Ajak temen dong berani amat pergi sendiri @nunaabobo Buat Travelling sih @fruitteanggurls Good @AanSaputraa_ Bukan panuan loh yaBerjuang lewat jalur langit itu MasyaAllah sekali. Doa-doamu tidak pernah ditolak, meski terkadang mendapatkan jawa… https://t.co/wpNpCiiU73Jadilah panutan. Jadilah terang tanpa menghina kegelapan. Karena setiap manusia memiliki sisi gelapnya masing-masing. @echachaa__ @dinoraandriann Thank u ca
10/4
2022
@itsufika @dinoraandriann Bukan 😂 MasyaAllah sejatinya semua wanita cantik. @mutiaekaptr Ril wkwkwk @mutiaekaptr Astaga @luluvaniaaa Jangan nanti subuh aja @syasaiiii Bismillah merem @mutiaekaptr Ghibli adalah.....#UsutTuntas tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan yang melibatkan tindakan represif aparat TNI/POLRI. Kawal kas… https://t.co/SrI3rSElew @bebesushi18 Ya Allah @bebesushi18 Tandanya.... @nurrohmah___ Nitip helm ga nih nuy? @si_palingmager Ya mau gimana lagi @noturndin Sudah terakui hahaha @anaknyamamaati @dinoraandriann Ya iya dong. Reunian. @noturndin Menolak lupa 🤣 @noturndin Pasti ini sedang surut surutnya 😂 @anaknyamamaati @dinoraandriann Nanti double date yaakk. Yok yok bisa yok @anaknyamamaati @dinoraandriann Dorrr. Kamu kan lagi ngadate juga sama mama km.Pencopotan Kapolres Malang oleh Kapolri merupakan langkah tepat. Saya ingat Pak @ListyoSigitP pernah mengatakan: "J… https://t.co/ytSXcdwftH @gakdengerr @dinoraandriann Cantiknya seperti siapa nih... 😅 @Mas_Ar27 @gabutersss @dinoraandriann 🤣 belum menikah wei @siskaamelia_23 @dinoraandriann Ayang pertama nihMuliakanlah orang tuamu, InsyaAllah segala hajat dunia akhiratmu akan dipermudah, dan dunia akan mengikutimu. Mala… https://t.co/UM6wOAKuhK @meta_eunoia Biasanya Krn kurang minum air putih @si_palingmager HappyDoa memang senjata paling ampuh untuk menaklukkan sebuah harapan.Suasana Malang dari pagi-siang ini keadaannya mendung terus. MasyaAllah. Langit pun sepertinya juga berduka. Al-Fatihah. #PrayForKanjuruhan
10/3
2022
@titiswell Fix utk korban meninggal, mohon doanya semoga tidak ada penambahan jumlah korban, Krn masih banyak yg dirawat di RS.Update terkini 📢🚨 Setelah dilakukannya pengecekan data korban, Pusdokkes Polri update jumlah korban tragedi stadion… https://t.co/eHK7L6I911 @FIFAcom Dear FIFA, Please banned Indonesia & PSSI. Bukan karena tidak cinta negara/Timnas, tapi sudah muak dengan… https://t.co/BRDIIrQkXj @fifamedia Dear FIFA, Please banned Indonesia & PSSI. Bukan karena tidak cinta negara/Timnas, tapi sudah muak denga… https://t.co/wl8CkltWJ5 @Gerindra Al-Fatihah @Yunitadrt Ril @Wahdamada Pentingnya itu mengawal sebuah kasus sampai tuntas, bukan hanya saat viral saja tapi juga selalu punya i… https://t.co/GMGjT7zqCgPembantaian massal di Stadion Kanjuruhan Malang adalah duka untuk kita semua. Semua pihak wajib bertanggung jawab.… https://t.co/JlDD8NwbDxUsut Tuntas & Investigasi Mendalam Atas Tragedi Kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Malang https://t.co/FhYRvBBuhk @nanura__ Di FB Flo malah lebih asik juga nih. @bebesushi18 Harusnya saling menyayangi. @nanura__ Night ride nonton city light+ music. @Dijahh27 Jadi Indihome coba @DPR_RI Saya kira mba Puan memberikan steatment atas tragedi tersebut. Ternyata hanyalah sebuah pertanyaan. 😂 @araki_muhammad Betul. Indonesia butuh istirahat dulu yang lama, tanpa sepakbola pun kehidupan akan tetap ada.Mentalitas suporter bola yang buruk tidak mau menerima kekalahan, tindakan represif aparat. Ketua PSSI, ketua PT LI… https://t.co/PSb3aQP0QP @UpikAbu99 Bismillahالصلاة هي بالفعل أقوى سلاح لقهر الرجاء Doa memang senjata paling ampuh untuk menaklukkan sebuah harapan
Retweeted by Jodohmu @vinaselalubenar Mantep sih memang PP Malang-Surabaya. Dengan view tol yang indah 😅 @vinaselalubenar Oh kmaren kek lagi di Malang dirimu @UpikAbu99 Tau dong @vinaselalubenar Club' house ga si Vin? @senjaamu Perbanyak ibadah dan berdoa. @AremafcOfficial Innalilahi Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi kerusuhan supporter di stadion Kanjuru… https://t.co/6Sl4aS79Pr @Box2BoxBola Banyak banyak berdoa aja pak. Tapi harus lebih banyak evaluasi dan introspeksi. @sltdrrrrrrrrr IyaaKetika Timnas Indonesia ingin euforia di Piala Asia, namun sanksi FIFA menanti. @FIFAcom tolong beri pelajaran untu… https://t.co/HrRxfg1qIy @Gerindra Turut bela sungkawa. semoga lekas pulih sepakbola Indonesia.Turut berduka cita atas berpulangnya 127 korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang laga antara Arema vs Persebaya. T… https://t.co/3q15s3yGdgSemuanya jelas salah. 1. Hak siar, jam tayang laga intensitas tinggi digelar malam hari, Kanjuruhan minim penerang… https://t.co/VfVKVOKMRnDi negara ini sepakbola masih sekedar adu gengsi, membuat skat antar suporter, politisasi emosi, dan kebanyakan su… https://t.co/DuakboOu3LModern Football Industry: Good value, Good security plan, good match & management, business with moral & attitude.… https://t.co/yaamZMvpaIPastinya kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang akan menjadi sorotan FIFA juga. Bisa-bisa Indonesia di ban… https://t.co/AOw87JynElJangan terlalu fanatik, hal itu hanya akan menghilangkan akal sehatmu. Wawasan supporter yg kurang dewasa, ditambah… https://t.co/kovj0YogK4Innalilahi Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi kerusuhan supporter di stadion Kanjuruhan Malang laga a… https://t.co/GYw7nosGV6
10/2
2022
@raa_ursakura Aamiin
10/1
2022

0