Sign in with Twitter

Username:

yabiasalah

1,804 Following   68,019 Followers   79,573 Tweets

Joined Twitter 1/25/19


sosmedku jangan diblok ya, aku pengen lihat kamu, bahagia meskipun bukan sama aku.
Retweeted by MAS GUNdemi hidup yang lebih damai yuk mulai sekarang biasakan untuk menolak sesuatu yang emang tidak disukai.
Retweeted by MAS GUNaku adalah golongan orang-orang yang kalo diajak ngobrol di motor selalu bilang “hah”
Retweeted by MAS GUN @dalemsayangg__ g ada @tatallitha sabar @moonpizq wmang stritch parent pernah wkwk @gtlailaa lele😡 @imdepan nanti aku suapinnn @mysupermendes shasaaa awas ngerep hah😡😭 @ysmnfdllaa_ wkwkwk diem adalah emas😭 @alyapttr hehe maap @Paporitt gausa buru buru @faajary semoga ya @saddrongg apalagi coronces gini @BisaBisanya_dik sad @Hiibram asiap @cuvple nah @jevanadi ga ada @heeeerrnnn semangattt @EpulAbie siap kun @EpulAbie jiahh @kamelfalevi helmku dijual ke siapa cok? @Hiibram gatau tanya azizi @reyhansagevti_ nah itu @yaelahbadut asiap dut @rgilhamsyah sad @slipinsidesAl y @justjeee__ @akutaurifky @nggakpeka biarin emang rifky itu gabut aja ga ada temen @250341 dahlah @nggakpeka nahlo @mntnpakboi @sukacheetosss iya bener dit btw bang jarwo makin deket dit ayo kabur @varelridhoo wkwk @yaelahbadut tapi @fusiverch bener @saydoji sabar ya jik @bukan_jojo aku bca @dairydepresi_ bener @dodidudidamn kebiasaan @monmonicagraysh makasihsosmedku jangan diblok ya, aku pengen lihat kamu, bahagia meskipun bukan sama aku. @akutaurifky keluar dikit habis ini ppkm level 5 @Azijik aku banget @taubinopalE kalau azizi malah layangan @mmuhhdi iya sih @Azijik @Nanangferdiy apa apa aku 😭 @Alvia11_ benerr @Rain_shefaa bener sih @imdepan aman gatau lagi di belakang @puadamrizall cepet ya @Ferignw21 lu sih khawatiran jd orang @squidwrd__ hehe @ohraka maaf ambar aku nikahin @deditrii wkwkwk @reyhansagevti_ wkwk @kutipanrinduu_ tumben ngonten @_vieetnamdrip iyaa ok @ybas25 tanya azijik @nggakpeka aku @dinulfadli_ akan ada saatnya sabar aja dulu @itsmeyysm kasian @giniamatsii pasti @ayangbeebbbb ojok nolak aku @Riyansupyans tinggalin @hybibble_ cccc @imnoturtipe mba jamudemi hidup yang lebih damai yuk mulai sekarang biasakan untuk menolak sesuatu yang emang tidak disukai. @yailahwaz kemakam ayahmu boleh waz @PapahAl_ nokiaaa @ekasriiw_ yang belakang itu kok @ariprastia06 hati2mas @wdwdyi ikhlas sih @Ferignw21 jujurly atau jujur doang @Azijik @hallomay__ @alpibukanalpin nyimak teros @nirmasptri bener😭 @Shawadhikap waduh sad beh @jamtidurusak diem adalah emas @rswaaaan ngitung berapa kali motor udah dimasukin ke dalem rumah @KusKusnii wkwk @panggilajaayu demi ketenangan batin @hallomay__ beda huruf ya @gdis__senja loh kok @Riyansupyans tinggalin @bukanarabbbb https://t.co/TLLTwndYff @panggilakuSandy dahlah @zeinclaunya_ sabar @rnhakiki dicariin papa raka @noahgariskeras hehe lu juga kan ngaku @sedangberfiqir samaaaa @BaekBoy__ nah @pramuhtialll kawin ae mut ayo @virgotarians gpp @justjeee__ wihhh siap je makasih infonya @perempuanpuitiz waduh @puputrsy sakitlah masa engga @Diniraaaaam s7 @Azijik @ybas25 kasian bang yub jik ngertinya di bagian haha hihi doang selebihnya dia ga ngerti @chsstea diambil buat pulang? @Panggilvee @luvinfaisy aku @Menyambar__ sad @callmeoty mending suka ke aku aja
7/23
2021

0