Sign in with Twitter

Username:

Andri  @andrilixx Minangnese

Everything is better when you decide to not care.

997 Following   20,170 Followers   111,710 Tweets

Joined Twitter 3/4/20


🗣: kok sekarang lu ga pernah nongkrong bareng temen lu lagi ? me: all my friends are toxic and ambitionless, so rude and always negative.
12/1
2021
@rararnrnriri kenalin namanya astraliya sama ko https://t.co/84t7kF2Jvy @saaaapiiii_ lantas gue harus menyalahkan siapa lagi ? setelah gue dihancurkan oleh keadaan @saaaapiiii_ gegara begaul ama lu gue kaya gini tai😭 @saaaapiiii_ dipikir pikir ini lucu sekali tapi freak anj akwowowowowowo😭satu persatu sudah https://t.co/hA0tK0OmW7 @quanshika mantapthank you for being the best version of you all along, kamu ga perlu minta maaf, biarlah kesalahan menjadi pelajara… https://t.co/WjEChH5UyE
Retweeted by Andri curhat sama gue sampe nangis-nangis eh taunya besoknya balikan.
Retweeted by Andri thank you for being the best version of you all along, kamu ga perlu minta maaf, biarlah kesalahan menjadi pelajara… https://t.co/WjEChH5UyE @_soniamhrn ngebadut seru tauu @hhaijuli dimana ja asalkan bareng juli @sstrongerrr yukk fa @sptembr26 dimana aja mah hayo asalkan bareng doi @iyayayaa__ apalagi bareng doi bahhhh @jangansaspendd mau icha aja leh ga👱🏻‍♀️: yang mau villa di gunung apa villa di pantai ? 👦🏼: aku mau dimana aja mah bebas, asal bareng kamu 👩‍🦰: nak… https://t.co/h1IycxrlNg @bayu_joo yesss villa dipantai oke ga si gaess @bayu_joo yokk bisa yook villa di pantai lebih cocok ama lu joo @bayu_joo tapi gpp gue yakin pasti jawabannya villa di pantaiii, ngaku ga lo @bayu_joo baru kali ini dikasih pilihan terberat antara villa di pantai atau villa di gunung, aahh samasama seruu tau woi @bayu_joo sebenarnya mau villa di pantai atau villa di gunung sama aja si sama sama seruu asalkan ada duitnya, ya ga @bayu_joo pilih villa di pantai oke ga siii @rrrrrruto villa gunung atau villa di pantai kalo dianya ga suka ama lu apa guna😢 @bebiell sabi @ta_hulll @ustadchen pilih peluk keyakinan aja ka🥰 @ustadchen bayangin cape cape milih villa di gunung atau villa di pantai, taunya doi lu pms makin pusing kan lu milihnya @ustadchen 👧: yang kamu villa di gunung apa villa di pantai ? 👦🏼: aku mah dimana aja mau yangg, asalkan bareng kam… https://t.co/b0SK7HY0t9 @ustadchen Villa di gunung atau villa di pantai gas aja si, tapi sama siapa woi😭 @ustadchen apalagi kalo disuruh pilih villa di gunung atau villa di pantai, ada biaya mah gas aja sesuka hati @ustadchen gue mah bodo amat mau villa di gunung atau villa di pantai asalkan bareng doi ya hayuuu @FWBESS hap hap hap lalu di emut @odiedudidam @agusedangbosan tautuh sat set sat @michaelps29 bi begal condet kmren
11/30
2021
@agusedangbosan yang kek gini klo masi disiasiain parah si @iyayayaa__ knp si ndin lu kepikiran ini hahahha cape nying😭😭 @ta_hulll ttp gpp @limitterus_ sae kadal malang @remahanpeeyeek @eeppiinn @Paman_Unyu @limitterus_ @hollysht_ @ta_hulll @sptembr26 Kwkwkwkwk bisabisanya😭🤣 @salminajasmine samasi @rorona_ria sapatuuu @Paman_Unyu @limitterus_ @hollysht_ @ta_hulll @eeppiinn @remahanpeeyeek @sptembr26 aku tidak tertawa 😭 @hollysht_ anak padang nih bos senggol dongapa yang mau lo sampaikan, setelah lo tau kalo menjadi dewasa seberat ini?
Retweeted by Andri  @Ahmadjamrani 😭😭 @notogogogo stress @rnhakiki @Hiibram nanti klo dibilang salah beda lagi ceritanya pren @bayjingan @pegipegi nais @Ferignw21 @pegipegi wah @raissaaowena @pegipegi keren @ginidehput put urang awak kan?ragu! enjoy ur listening https://t.co/U0hoOvLUSx
Retweeted by Andri  @odiedudidam btw kosong delpan berpaa ? @Kiki25___ ngatur @AnakTuhanbanget btw kosong delapan berp? @akutaurifky andai @mewwwryyyy nah gt dong @nviwxyz @Kandirasa @explystrry @_hellojanuary gamut maunya di emut @Kandirasa @explystrry @nviwxyz @_hellojanuary kita cari yang paling murah meriah muntah aja ngab @Arti_SebuahRasa kwkwk tolong gue harus tag siapa ini😭 @iyayayaa__ coba mana sini liat jantungnya @justjeee_ open bo lebih instan je ya gasi @kuahbasso masi amatir ngab @Nanangferdiy sambil cor jalan juga pren @Arti_SebuahRasa ga anget lagi a rahimnya ? @nurulftmah masasi @Pipit_Fitriaaaa impresiv @MyDimdam masasi @mbah_ndrong sokin mbah @Relyourbae2 hey knp hey @justjeee_ yg gagal cuman ekspektasi ortu gue doang je haha😭 @yfalfan013 @yufikaa_ @explystrry @nviwxyz @_hellojanuary aw kaget, udah gue wakilin bang🙏🏻 @andrigunardiii lucu sekali @yogadwitya_ kwkwk @nrsptraa_ bener @Nanangferdiy sama si pren @putcatdoang iya gpp @WhatsAppID__ mrn @Ayy_only setujy @s0ftgurll nyimak @ohmydew_ bener @Iiqmlnd sedi @randompeople30 iyaa @Anaketigaa_ asli dah @adithbukan sad ya @Relyourbae2 gpp ttp kiyowo @yaelahgalauuu @ocehanboo marahin @gowjek iyaa @andrigunardiii akkwowo @refaawm Aamiin @Hiibram benerrragu! enjoy ur listening https://t.co/U0hoOvLUSx @rrrrrruto foto ke 4 ga nyampe di otak gue @racunshoppe_ nais @protektiff @reinmujaddid iyaa @Quotesige nah @anicarahim sama @remahaanroti masyaallah @AanSaputraa_ mahh bene
11/29
2021

0