Sign in with Twitter

Username:

Andri @andrilixx nomaden

Diikuti oleh 𝗮𝗻𝘆𝗮𝗴𝗲𝗿𝗮𝗹𝗱𝗶𝗻𝗲, 𝗲𝘄𝗸𝗵𝗮𝗿𝗶𝘀 dan 𝟭𝟱 𝗹𝗮𝗶𝗻𝗻𝘆𝗮

870 Following   23,582 Followers   130,410 Tweets

Joined Twitter 3/4/20


APA BAHASA CINTA KAMU KE PASANGANMU? = A THREAD = https://t.co/r8znm96gOp
Retweeted by Andri @iniakusayank klau di bali itu ibu artinya @Pidossss pke mmek aja dik @iniakusayank ya memek
9/26
2022
@iyaakuking lu @cccha_ca aneh bgt ya @dihsapaloo astagfirullah @dewikomala56 baik baik @sitiariyam kaya nya udah gak @Xeanli ada yg lebih dri gua malah😭 @Xeanli ya buat ngerokok lah🗿 @cursedkidd @SAT3LLITEDRIVES mindset minset otak lo kaya pinset @Jejeandr21 ayo beli anjing atau kmu aku wleowleoinHallo temen temen jeje semuanya yang cantik cantik yang ganteng ganteeengg 🥰 Jeje open PO Risol Mayo nich, buat tem… https://t.co/4Y63IXRrZP
Retweeted by Andri @dihsapaloo @cursedkidd mirip tpi kan @irmayuniiita liat kehidupan ak aja @rhrjpnj kaya yg punya aja @yanaamnh setuju dik @Waudira @BaekBoy__ sumbar dan aceh itu bersaudara gabole nyerang gini @BaekBoy__ @Waudira kok fitnah @evisintiyaa @Ladya______ @convomfs teh sisri gula batu best @abcdayenn oyo @Xeanli cwe emg aneh gjlas😡 @Xeanli keset wkwk @Waudira WKKWWKKWKWKW😭😭 @sisholehottt sun dlu @Waudira boong bisulan yh @lolomilo0 manggabole apa ya @micintaiimu ohiya juga ya @aidadmy_ boong bisulan @hohbabycutee tu gunanya idup @hacibee_ jomblo mh gtu marah gjlas @Xeanli olah cwo sagapung @tiwyfauzii_ lebay @luluvaniaaa mikir apa @FitriaR1011 yagimana @OvrthnkingStyle cepet amat @sisholehottt yg bener @Waudira boong km @Xeanli terbuka nya drimanaaku ngechat kmu jam 18.00 kmu bls jam 18.02. jam 18.01 km ngapain? 🥺
9/25
2022
@rrrrrruto jadi bm ke aceh @AndreYlnt @infotwitwor_ lewat ga dik? @AndreYlnt @infotwitwor_ ajg🤣 @newkenjia @angeliecharista @calonsuspend_ @titisandewa_ @Paman_Unyu @Citos_bekicot bisa klokklokloklok ga? @FWBESS apa ga cape bawa dorom segede itu
9/24
2022
@angga_fzn Tim mikir dulu kalau mau self-reward tapi ga mau uang overspending, kalau keuangan udah di manage sebaik… https://t.co/DTkf8YaomISejak hari pertama kerja, aku gapunya banyak pilihan selain hemat mati-matian. Ya gimana, nanggung biaya hidup se… https://t.co/WktZdUhz6a
Retweeted by Andri @lufffmatcha @convomfs biar ga sendirian nangisnya aelah mpok @Indra_Satria_N @ta_hulll @ZoeeMala mending ngaji @ghostingtrs @Indra_Satria_N @iyaakuking @ta_hulll @ZoeeMala padahal sika menikmatikalian kalau lagi emosi biasanya ngapain? @FWBESS org depok ada aja tingkahnya @Ferignw21 @iyaakuking virus dri lu kan? @iyaakuking @Indra_Satria_N @ta_hulll @ZoeeMala bnyak tanya kaya ga skolah @Indra_Satria_N @ta_hulll @ZoeeMala liat doang sampe abis ga scroll @lufffmatcha @convomfs 😭😭 @bukansmbrnguser @bloodybaileys wkkw cape ga lu dik @ZoeeMala lewat ga dik? @ta_hulll @ZoeeMala Jdi lewat anj😭 @iyaakuking sanca dah sesat
9/23
2022
@chyou24 np dick @putcatdoang agak lain ya kau ku tengokmantap KejaksaanRI usut terus sampe tuntas Kerja Kejaksaan sikat sampe ke akar akarnya #KejaksaanSikatMafiaGaram @kafeinaaaa sekalian km juga tapi😋 @FiersaBesari @stoberryshorkek ingt kata tukang galon @radenrauf dikit lagi nyerah @bloodybaileys @awwtasyaa kelakuan @whatsupram HAHAHAHAH dakjal auto koplo @kafeinaaaa padang cant relate @ayasfs_ @Relyourbae2 bner dik @Ladya______ @convomf sama uhuy @rnhakiki epi weding mbar🥳 @tajembanget tergantung sikontol (situasi kondisi toleransi) @evisintiyaa @Ladya______ nanti @Ladya______ @evisintiyaa ga ada sun+pap lgi dong😔 @Ladya______ @evisintiyaa pasi org rep an nya sama epiya, sok asik lo @evisintiyaa @Ladya______ HAHAHAHAH eviya bgst😭😭😭
9/22
2022
@sisholehottt @hanpamuntjak terbanglah bersamakuuu uwu @hanpamuntjak @sisholehottt mmk liat aja @Paman_Unyu @ta_hulll @AbenoH4ruak1ra @alfiwongso @fundameeental @sptembr26 mungkin dia belum tau gimana rasanya disupain rendang pake kaki @kalayangmana kadang org2 aneh @jevanadi kasi tau jep @abcdayenn mantep nih @vemby_marfico nyimak @TroliShopee up @sadarrdirii nah @xkuisi yatuhan @ChandIdris nah @fatimahazahrra_ halah @txtfromfreezer_ omagat @taroflakes wah bagus @bukansmbrnguser jiaakkhh @kopicandu_ aduh @LndMuslitaNazir wkkw @quanshika hooh tenan @pratiwaw bener @auliaputra__ wkkwk bener @mnghhdeh up @reyhansagevti_ iya met
9/21
2022

0