Sign in with Twitter

Username:

call me dio @andryeor oops! location not found 404

🖕🏻

2,448 Following   7,135 Followers   142,475 Tweets

Joined Twitter 1/24/12


@strxnqers 😭😭😭nyari yang sefrekuensi itu susah, ada yang mau aja udah syukur.
Retweeted by call me dio @ichacntip_ mau gondrong aja @mochiezy ga pede @aakusihyes nggaaa :( @urcaffeinn mana ada :( @akunmahall ahhhhh liat weh a goreng kitu @vixthaa engga @Fitriiyanr huahhh @butihateyouuu nyeselll @seyiyiyi udahhh :( @nowyykuh yakannnn @slvfbri huahhh ga pede @sagiluvxsn tapi aneh @tehhhkotakkk kak aku potong rambut malu banget ih ga pede @urCocaine_ ga ganteng @iqbaaaaal gatauu, ga ngecek @garamfilter_ ahhahahahaha abangnya afi mirip afgan @el0quency ga pedee @nanda_adh BANGET @tehhhkotakkk udahhh kakkk @arapiiiiiiii mengentot @tehhhkotakkk jangan gitu kak! ihhh! 😠 @seaanjinc engga pls :( @sprouseadct huahhh @tehhhkotakkk ihh ka dema :(( @tehhhkotakkk ka dema mau mutualan ga? @strxnqers geleuh a :( @__yourbbygirl enggaa pd @sagiboiy ada liatin aja @stoberryshorkek engga pd @Nekesyakeyy_ aaaaa aku ga pede @Gilaanggg_ jilat mas wkkw @sukaeskrimduren cantik bgt @witczhsygg engga c @Crockman21 yakan! ahhh myesel @kevinwoozup https://t.co/rK9xNuT0hO @callmeoty ini mo nyari @lovvkokumi jelek bgt menurutku @mamamiamii belum kack @00uchtea aaaaa malu ini jelek bgt @rujaksayur engga demi @SebutajaAngguN pastiiii @soursadlyy iyaa dinda 🥺 @auahndin allahuakbar kalian yg bilang mirip sakit apa gmana :(( @kevinwoozup kamu selebgramm tapi ga follow aku :( @qshyco huahhhh jelek @iptxysweety enggaaa @korinauciiiiii sumpah engga ini mah:( @kevinwoozup hahahaha kok malah kesana @pgnuwutpgmwpcrn bedaaa sumpah @urcutestbby iyaa semuanyaa @kevinwoozup apanyaaa @urcutestbby buat kamu nanti @oreoterenak kek anak kecil aku disitu :( @oreoterenak mana ada keren gitu @bukanlatte potong sumpah anehh @yayayayaaa__ 🥰ga lagi-lagi potong, pokoknya otw gondrong. before: after: https://t.co/PbcVoCIrSr @AnjasErlangga__ yakann @icecreamstoberi cantikmenyesal potong, anjing. tunggu hasilnya :( @wydiraaa bawel, mandi dulu @apasihTam @wydiraaa boleh dongg @wydiraaa ntar @saturnucz iyaaa @araagvrl mana aja bisa @anothersideofla pkeyyy @bukanlatte apa iya @akutehmanizz jamet ga sih? wkwkwk @akutehmanizz huahh bingungtapi kalau gondrong najis pas rambut nanggungnya kwkwkw @sukaeskrimduren that will make u stay or nah? @yaelaahdi y @traszhygrl skip @gerlbbyy iya @Munip___ kan memangg @bukanaov iya @eeilishhh hi @febrianiy_br iya bener @prakosobayu_ legow boy @prakosobayu_ hahaha @rikaaasnr1 banget @SebutajaAngguN hahaha @phrsephone leee @Shanttiy1 bukan kwkwk @xmedenir lucuu jugaa itu vibesnya masuk kemana ya tapi @rrquarius ga cakep @nnovallll toss dulu @yourrangelss tar ah @usselesly hehehe @awsyayang bener @diIahirkan yakan @lemon_oliveoil hahaha @imutsadgirl hahaha @lagimpsh kamu 🥰🥰 @susumamamuu bener @yourrangelss HAHAHAA @raramiara kamu aja @fluffcheeksgurl ahhahaa
3/7
2021

0