Sign in with Twitter

Username:

Syg @AndyHeppi Bikini Bottom

Selenophile🌛

410 Following   433 Followers   2,192 Tweets

Joined Twitter 1/19/10


@dindindinee @txtdariquora_id Gak bayar di muka. Bayar e yo selama setahun iku, terus mengalir transferane. 🤣🤣🤣 @dindindinee @txtdariquora_id Makane saiki wis gk jaman sng harian ngunu. Saiki jaman e sng langsung kontrak minimal 1 tahun. @dindindinee @txtdariquora_id Iyo beres. Penting transferane ae. 👻disangka penjual susu wkwk https://t.co/obhlGLL74y
Retweeted by SygDear wanita: Jangan cari seseorang sekedar pendamping, namun carilah yang bisa membimbing, meskipun tak berpangkat… https://t.co/DXJ1QhLWsF
Retweeted by Syg @subtanyarl Nih, nder yg tukang ngilang @hendiknovi , monggo mas silahkan dijawab pertanyaan dari sendernim. 😋 @dindindinee @txtdariquora_id Gapopo. Kan awmu wes tak kongkon menganggap rumahku seperti rumahmu sendiri. Akwowwko… https://t.co/xwCSVWbmV3This lady wanted a dog and her husband wanted a cat, so they got a… 💚 https://t.co/F5MPZiwNFF
Retweeted by Syg
4/7
2021
@yusril66 Ojok ngunu aaaaaa.. 😭😭😭 @hendiknovi Makanya coba pahamin akuhhh donggg mazzzztttttt. 🥺🥺🥺 Wkwkw... @yusril66 Hmmm talah reekkk. Sungkan ngko dikiro butuhe tok. 👻Sedang berada di fase : “Tidak tertarik pada siapapun dan tidak membuat diri untuk menarik bagi siapapun”
Retweeted by SygSerius udah gak paham lagi sama jalan hidupku.Hidup makin tua emg makin kompleks, tapi seiring Anda dewasa, bekal yg dibawa lebih banyak juga. Sama kyk Anda mai… https://t.co/iVRnC0JIUh
Retweeted by Syg
4/4
2021
@Aftersunrise__ @Tikatikss_ @menfesssyg Wkwkkw.. iya skrg aku udh ga peduli sih mba. Wktu itu berhasil BBku turun j… https://t.co/uzMhcm3YA7 @tangerinsour @menfesssyg Salah satunya emg ada yg kurus dan kecil bgt. BB sekitar 35an dan dia emg ngerasa gendut BB segitu. 🤣 @tukangjulidni @menfesssyg Tp bnyak loh yg bilang gitu gk cuma satu orang aja. 🤣 @Tikatikss_ @menfesssyg Aku awalnya juga ga ngerasa gendut. Tapi berhubung banyak yg bilang, kan jadi overthinking. 🥲 @dindindinee @menfesssyg Banyak loh mbaaa. Yakin mau nungkak satu²? 🤣🤣🤣 @menfesssyg Aku BB 45 TB 156 sering banget loh dibilang gendut. Sampe aku makan sehari sekali krn saking gak kuatn… https://t.co/BVTV0FxVQU
4/3
2021
@tanyainrl Kelas 11 🙄
4/1
2021
@subtanyarl Lagi duduk sama doi di pinggir jalan, terus tiba² ada bencong yang nyamperin doiku sambil bilang "ihhh,… https://t.co/HkM9oC6F8B
3/31
2021
@LenteeraMerahh @subtanyarl Cewe kok. Dulu emg suka nyiumin aku gitu meskipun aku udh gede. Krn dianggep kek anak sendiri. Wkwkw.. 😂 @LenteeraMerahh @subtanyarl Kalau tetangga tujuannya emg cuma pengen tau aku lagi apa gitu. Makanya suka ngintip² lewat jendela. 😭😭😭 @subtanyarl Ortuku juga begini sih. Lebih parah malah tetanggaku juga suka intip² kamarku dari jendela. 😭
3/24
2021
@sbyfess NDEERRR SEMANGAT YOOOO..!! Ilingo lek di luar sana akeh sng pgn oleh kerjo tp sek durung rejekine. Lek ati… https://t.co/61Dxsp5L9i @imghelol @dindindinee Astagaaa, mbanya baik banget. Wkwkw.. Aku mewakili temanku sangat berterimakasih sudah mau m… https://t.co/LoOrVXhgT4 @dindindinee Iyo aku paham kok. Cuma lek awmu kepingin ndang ngeroso tenang, wes ojok dibahas maneh. Notif²mu pisan gausah mbok deloki. 😌 @ngalamfess Sepurane. Gak dulu.. @dindindinee Wes gausah dibuka notif e. 😌Bantu klarifikasi gaes. Temenku cuma niat sarkas. Dia juga masuk lewat jalur mandiri kok. Wkwkw.. 😂 https://t.co/M5yVMxLRO2 @dindindinee @subtanyarl Yowes gk kenek lah. Kan wis dihapus. Pekok.. 🙃 @dindindinee @mlgcollegefess Kamu anak mandiri ya mbaaa? Pantesan mulutnya kayak bukan anak snmptn @dindindinee @subtanyarl Sayang sekali anda melewatkan sesuatu yg sangat berharga @mlgcollegefess Lah, emangnya knp kalau mandiri? Mandiri juga tes kok dan ga semua diterima. Ayo jangan insecure. ✊🏻 @subtanyarl Selamat ya sahabat @dindindinee
3/22
2021
@subtanyarl Dulu aku membatasi diri dgn siapapun (termasuk keluarga). Aku matiin semua sosmed yg berpeluang bikin a… https://t.co/LtxcNiBEgP @ngalamfess Juliette - Istimewa. Wkwk...Extreme job dunia nyata 🤣 •kdm• https://t.co/9wTN4lTmhQ
Retweeted by Syg
3/21
2021
@ceritacintafess Menurutku, kalau kamu sering merasa sakit, mending dilepasin aja nder. Dan kunci buat bisa lepas a… https://t.co/okeG94H1tu
3/17
2021
@nisaaaeremde @sbyfess Bagus. Pertahankan mbaa. 😂 @mlgcollegefess Gak pgn ngechat aku maneh ta? Kene lo tak ceritani bahwa tanpo kowe uripku luwih bahagia. 🤗 @intannbayong @sbyfess Kalau aku bohong, harusnya hidungku udh panjang nih. 🤥 @intannbayong @sbyfess Iya donggg. Wkwk.. @sbyfess Lek aku sih emoh. Krn aku tipe arek sng mek gelem metu ambe pacar atau konco cedek. @sbyfess Sek durung nemu sng pas, nder. Aku biyen yo ngeroso ngene. Pas nemu sng pas yo gak atek kesuwen, langsung baper kok. Wkwk...Semenjak jarang buka twitter, jadi sering ketinggalan info. Terutama ttg drakor. 🥲
3/16
2021
Tidak semua yang ditinggalkan tersakiti dan tidak semua yang meninggalkan baik baik saja
Retweeted by Syg @sbyfess Aku sih nunggu moment bertengkar. Dulu klo bertengkar sama doi, dia kan suka ngajak ketemu tuh. Nah itu ak… https://t.co/kNosD1kgEx
3/14
2021
Tau e lungguh dewean ndk kene ambe ngerungokno lagu 🥲 https://t.co/mlAXhszr7b @mlgcollegefess Bawel. Wes tau oleh sng cuek, gak betah pollll @dindindinee @haeyyu Kamu sumber entutnya krn kamu menyindirku di tempat yg salah. 🤣 @haeyyu @dindindinee Kurang ajar. 🥲 Pantesan ditinggal pacarnya ke cafe sama cewe. Kyk entut sih kamu. 🤗 Wkwwk.. 🤣 @haeyyu @dindindinee Mon maap ya ester. Itu temenku sebetule nyindir kisahku. Nyasar dia ngereply tweetmu. Wkwkw.. 🤣🤣🤣 @haeyyu Yo tak lalap taaa.. 🤭
3/13
2021
@Prakoso354 @subtanyarl Aku seharian ga ngapa²in, soalnya sibuk mikirin kamu, by. :") Wkwk.. 🤣 @dindindinee @subtanyarl Edan kamu yaaahhh.. 😭😭 @ypradd Baru sadar duwe adik sng tulisane apik ngene. Bangga aku. 🥺 Wkwk.. 🤣 @Prakoso354 @subtanyarl Smpe bingung mau jwb apa.. 🤣🤣🤣 @Prakoso354 @subtanyarl Anjirrrr. Sa ae telor kecoa. 🤣😂
3/12
2021
@subtanyarl Pernah juga kyk gini. Bedanya aku bilang "kamu milikku kan?" Untung dia jawab "iya". Paginya malu bgt euy. 😭
3/11
2021
@Jefri_nicholl Karena cuma anak ibu yang mau sama saya
3/9
2021
@ypradd Lak ngene ii endinge ngece ilho. 🤣 @ypradd Gak tak kenalno sek wes. Wedi gagal maneh. Wkwkw.. 🤣 @yogatauu Mesti hahay mulu. Yg lain napa. 😭 Wkwk...
3/8
2021
Kadang lupa bales chat, bukannya sombong.
Retweeted by Syg @nurafan17 @sbyfess Wkwkwk... Enak iso balikan. Aku gaiso soale dee wes ambe arek liyo. 🥲katanya dulu waktu masih puppy dia tinggal bareng kucing, makanya sekarang kelakuannya kaya kucing zoo https://t.co/bHDaD6hmyq
Retweeted by Syg @sbyfess Gara² sak umuran, dan target e dee rabi ki sek suwe dadi aku emoh ngenteni. Eh, lakok jebule saiki aku yo… https://t.co/dqhds7lB4Y
3/7
2021
Hubungan gak akan bisa langgeng kalo masih ngerespon orang yg dibilang cuma temen.
Retweeted by Sygjangan berlindung dari kata teman ya, cemburu itu gak Mandang apapun.
Retweeted by Syg
3/5
2021
@menfesssyg Gaaa. Jorok ih. :( Mendingan diparfumin aja. Parfum yg biasa km pake.Tidak ada wanita yang kuat melihat prianya dekat dengan wanita lain, walaupun hanya sebatas teman. Betul ga?
Retweeted by Syg @menfesssyg Pernah. Enak banget serius. 😂😂👍🏻 https://t.co/D4DfdKdjAYbasically. https://t.co/LEhhbUUsmy
Retweeted by Sygjust done. https://t.co/lzSoVq2402
Retweeted by Sygsuatu hari nanti kamu akan merindukan sifatku yang tidak ada di dalam diri orang lain.
Retweeted by Syg @tanyainrl Tidak setuju. Aku paling gabisa pacaran/pura² cinta sama orang yang sebenarnya gak aku cintai. @sbyfess Hmm mariki onok from dis to dis 😂Semakin dewasa kamu akan sadar, bahwa hal yang tersulit bukanlah cinta, melainkan susahnya mencari uang dan bertahan hidup.
Retweeted by Syg @tanyainrl Suka berenang
3/4
2021
@sbyfess Iyo aku ngunu pisan nder. Telur be susu lek aku. @sbyfess Aku tau kyk ngene ping 2 nder. Dan karo²e aku milih mundur soale aku sungkanan. Akhire lanange sng njelasn… https://t.co/RVh7kQIQez @_BayuSapta @ngalamfess Wkwkwkkw.. iyowes mas. 🤣 @_BayuSapta @ngalamfess Iku balesan wes suwe pdhl. 😭 Wwkwk... @_BayuSapta @ngalamfess Kok moro² bls iki mas? Wkkw.. 😭Jika harus pulang, pulanglah ke tempat yang membuatmu tenang. Jika harus pergi, pergilah ke tempat dimana kamu bisa dihargai.
Retweeted by SygTolong😭 https://t.co/r4XL2Mo8hQ
Retweeted by Syg @deditrii And who do you think you are? Runnin' 'round leaving scars Collecting your jar of hearts, and tearing lov… https://t.co/cTJQmOV1Sa @AREAJULID Done mbakk.. https://t.co/8YkbnWnWRu @txtdridoi Jadilah orang baik, jangan pernah melukai hati orang lain terutama dengan perkataanmu. @inijebi Mana sempat. Keburu ketiduran. @subtanyarl Kalau aku sih biasanya langsung ngmong "kok gada topik gini yaaa? Yuk cari topik bareng. Bahas apa nih enaknya" gitu. Wwkwkwk... @sbyfess Astagaaaa, ngakak. Wwkwk.. syukurono ae nder. Diluar sana akeh sng pgn dikabari, tp doi e cuek pol. @ypradd @sbyfess Tapi gak lego lek ganok "k" e. 🤣 @sbyfess Heppi, bukan Happy
3/3
2021

0