Sign in with Twitter

Username:

rukun islam ada 5

3,776 Following   7,859 Followers   35,757 Tweets

Joined Twitter 6/23/19


@_tvtabung o ajhii hii ava baru nichh #NewProfilePic https://t.co/dMWJPPX8jB @rayvseveryone mangat kerjanyakanye west / love lockdown https://t.co/I3n5lR7KoO
Retweeted by sayang🦋💜🌨️https://t.co/CNF9Jz3vVV
Retweeted by sayang🦋💜🌨️ @arifsafirman_ pgii @ngopidulslah u too @omitingg ak leothis could be us https://t.co/whcDGPDL1i
Retweeted by sayang🦋💜🌨️pagi sayang
10/4
2022
@levioygy mabuk trssbwt rehan, reihan, reyhan entah gmn lah cara nulisnya gua lupa, seneng bgt bisa kenal kamuuu, smoga km brjodoh ama… https://t.co/isYr1ARYweterlepas dri lagu rehan baik, gua jg kenal rehan lainnya yg mnrt gua emg baik bgtt!! si super sabar dan perhatian,… https://t.co/2zlEePrlw0 @avdjaseflix @FWBESS DIEMMMMM @psx8888 om farellll @ini_iaan waduh @badutfish haha emg kdg lawakni dosen gjls bgt anj @chunkipunky gtau deh @harisalvian0 apanyamaunya apasi @lopyutudemun diundang gkk @iilapyu yu @capekreallife abis disiksa bilar @suckmydvckk gas @chunkipunky smangat @slipyyee infoo @sjhvykhj KNPPPSetiap orang punya caranya masing-masing untuk mencintai.
Retweeted by sayang🦋💜🌨️ @slipyyee nangis yukk @mhddn_ pd kmn yh @Dondaveee ngepet @matamukicep kmuu @hotch0co0r1 aku aku aku @kaIopsiaa_ mau makan orang gk @lucxifvrz apanya @iilapyu stujuudah pd diucapin bf day blm ama cewemu yg ga sbrapa itu @blckcappuccino pagii @anwarr_id tutor bng @toofuckeduppp IYA GUA IRI BGT ANJG PENGEN KEK DIA WOI GMN CARANYAAAAAmkanya dia bs suka hufthhtp mmg cntik si😔kontol so cantik bgt deh lu @justiciafh shap si pling kuliah @justiciafh upacara ka @dosolllswag taun lalu sp yg ucapintaii @yasidfaqihudin ak bntu doa aj ya
10/3
2022
@chizumelt kamsud cntik smua ap yhh?!! @dosolllswag hayuu @txtfromariess btull @vwxyulii_ btull ayo mutualan @rarajuseyook hrs tauu @rakyatkopo hayuu @grayscaller sapu acnar @agathadhorus hayu @JerryNomaden nyc @smartpeoplex bekasi msi ada pohon emg? @mbaknis_ tbak untuk mndpt 2jt @ini_iaan loh kirain gurun @suckmydvckk sungai @breadpotata kebun @justiciafh Amsterdam @girlllboss btull @Kingurbae dkit lg @Theouval iyanicni gmn ya carany blg klo gua tu sbnrnya cemburu, tp mslahnya gua bkn sp sp nya dia hufthh
10/2
2022
geli bgt najis ewhsmoga nt deh bnghalah kontol rupamu kyk wedus gembel so so ngecrush cewe spek kanjeng ratutbakk location https://t.co/A5otAF5rvK @_tvtabung turu dekinfo dong jalan riau hujan gkk
10/1
2022
msi pgi dah bete aja anjing @_tvtabung https://t.co/HN4llH7br7 @_tvtabung iyhh @_tvtabung @yourfavoooo smalem km nolak ak huftt @emaileee hbd yhh @syopipeyyy ttp semangat walau jiwa pgn turu @_tvtabung sran brikpest
9/29
2022
pagiii, nah ini baru jdi morning person @abcdevildust di blkng @kembarankawenya bgi linktutor tdr dalam 5dtk @cursedkidd cbjak mw genit ama maba hehe https://t.co/4zEgNaMqlO @akundijam 08?secret code GIF instagram aesthetic - a thread https://t.co/Ru6jWBrJLm
Retweeted by sayang🦋💜🌨️ @jek___ begitu syulit jdi pengangguran banyak duit @_tvtabung gnitt bgat cwk cp siii @_Naufalprasetyo pgii @holongrohakku mooo @prillllyyyy pgiiklo bngun jam sgini msi disebut morning person gkk
9/28
2022
@notyorrbae hadehhgudnaitt08 brp nih manis @notyorrbae lahh elu wkwk @FWBESS ayo mutualan
9/27
2022

0