Sign in with Twitter

Username:

Angel @Angeliavvv Yogyakarta, Indonesia

pada ngapadah

47 Following   44 Followers   90 Tweets

Joined Twitter 7/17/20


Idup gw adem tanpa modelan cowo kaya lo pada.
6/11
2022
gw punya pacar, pacar gw sekingkuh, gw selingkuhin balik , dan ternyata selingkuhan gw punya pacar dan gw jd seling… https://t.co/cF0SNF76gk
6/5
2022
gw kira diselingkuhin itu adalah hal paling sakit ternyata gw salah. Masih banyak manusia yg lebih brengsek daripada itu hahaBersyukur bgt gw dijauhin sm cowo bajingan ky lo. Alhamdulillah akhirnya lepas jggw ga sedih dan gapernah sedih kehilangan seseorang yang ngga ada Effort ke gw, yang gw nyeselin kenapa gw bisa seb… https://t.co/tjWcQqgaHT
6/4
2022
Gajelas bet sumpah.
5/17
2022
Kamu yang nggabisa nerima aku, bukan aku yang ngga pantes buat kamu. Terkadang banyak orang yang mukanya lebih jel… https://t.co/jEZk149hGl
5/15
2022
@itsmelaaaady Lebih ke sayang sama kenanganya ga si kalo orangnya mah bodoamat wkwk
4/19
2022
@jowoshitpost Yakan lelaki ama pria jadi we haram lain kalo perempuan ama laki laki
4/18
2022
Pada ngapa si orang orang heran bet
4/5
2022
@mediocrickey Persis kek temen gue ngaku ngaku kuliah di UGM ngambil farmasi udah bilang ke guru BK SMA kalo dia lu… https://t.co/AKazra4fB3 @nadyakusumaad Sejak saat itu gamau kenalin cowo lagi ke ortu wkwk
3/5
2022
be ready for change
3/2
2022
Orang tulus itu mahal makanya gak pernah dihargain
Retweeted by Angel
2/24
2022
@txtdarigajelas Bocah tololPasti capek kan sok tegar muluu, nangis aja nangis, ngga apa-apa nangiss.
Retweeted by Angel
2/12
2021
@GueAbar Padahal aku juga jomblo loh kenapa harus sesama jenis
12/7
2021
Mental ga aman
12/2
2021
@matralena Anjir padahal kita tu cuma pengen deket komitmen temenan bukan berarti kita nolak kalian tapi kalian para cowo malah menjauh:)
12/1
2021
@Brandon28795078 Mau anjir topi putih bukan sembarang topi🤣
11/15
2021
@putrikhlfhw Loh aku biasa jalan ama ojol kok b aja yaMakin lama makin keras aja hidup
11/7
2021
@siapahey Plis bgt buat yang virtual yu sadar yu kalian cuma jadi bahan gabutan aja jujur inimah dari temen cowoku… https://t.co/SI34VRcXvS
11/6
2021
Jangan pernah cerita apapun ke siapapun.
11/4
2021
Ketika kamu memilih untuk mencintai seseorang kamu harus siap dengan apapun resikonya. Jangan pernah mengeluh tenta… https://t.co/4jhP75n9iw
10/29
2021
@fauzisetiaw @amanbrug Anjir dia yang gitu gua yang malu
10/28
2021
@Braawu Naon ? @abhelkoharts 🙌
10/27
2021
Halooo🙌 https://t.co/HnjKd1MVkT
10/26
2021
@KAI121 Min aku udah vaksin tapi sertifikat blm tersedia di peduli lindung bisa pake surat vaksin doang ngga min? @subhanyaa Knp wkwkGimana perasaanmu kalo kamu segitunya sama orang tapi orang ga segitunya sama kamu wkwk
10/23
2021
Kalo kamu mau jauhin aku, aku bakal lebih jauhin kamu. @almhndra__ Kimia 😂
10/22
2021
@beerl_ @vyowiz Gajelass gada kabar 2 Minggu 😭😭 @aangdul Nasi goreng redvelvet hm okYang paling aku takutkan itu, aku terlalu lama menghabiskan waktu untuk menunggu sesuatu yang ternyata bukan untukk… https://t.co/C23TpTSdtx
Retweeted by Angel
10/17
2021
semua akan “lelah, pasrah, yaudah, terserah” pada waktunya
Retweeted by Angel
10/13
2021
CAPEK BANGET TAPI GAPAPA.
10/8
2021
Baru dapet kata kata yang nampar banget, gini bunyinya " kalo Seandainya kamu jadi orang lain kamu mau ngga pacaran… https://t.co/E3gNVpwfmrSegala sesuatu yang dipaksakan emg nggaenak
10/5
2021
@dwikimic Mengcapee:'' @VIVAcoid Masih eror ngga ya? @kumparan Pdhl lagi seru chating ama mantan knp tbtb down😭 @kumparan Yaudah gpp eror ga eror juga sama sama sepi @kumparan Oalah pantesanMakin kesini makin yaudah bodoamat mau gmn lagi.
10/4
2021
Kalo lagi sedih inspirasi quotes banyak banget heran. @adindaoktaviaaa Gemask kalo ga salah kak
9/22
2021
Lo yang salah lo yang galak. Bukanmaennn
9/20
2021
Masa iya nangisin orang yang blm pernah ketemu. #dinda #bukanmaen https://t.co/fZiRVwMrfk
9/19
2021
@Aldiandwi18 Mengsad:( hbd yahhYudgpp. #malming #365วันคนนั้นต้องเป็นเธอ #Bouteflika #LoveShot #LoveStory https://t.co/VYfrdY27dT
9/18
2021
#JasMerah_PKI Jangan pernah biarkan paham komunis tumbuh di Indonesia. https://t.co/Y6Hbr28bEK
Retweeted by AngelSesekali menyapa, berdialog ringan, lalu kembali saling diamSeseorang yang kamu cintai akan berpengaruh besar terhadap hidupmu, kebahagiaanmu, moodmu @vndrrzqx Bang nsma efeknya apa
9/17
2021
@dejavusch Dalemm @ariefjohn_94 Lari aya jurig😭😭 @vyowiz Mengakak😭😭 @abhelkoharts Ngakak banget emg😭👈Pas curhat bilangnya cuma pengen di dengerin ga butuh saran giliran dibales yang sabar ya, malah ga terima. Capek banget makhluk hidup.🧕 https://t.co/DEiComAcbk#FotoProfilBaru https://t.co/BnY2OTu9YlLogika sama hati gapernah sinkron dasar
9/16
2021
@recklesqq AllahNggatau bingung
8/29
2021
Ribet banget orang pacaran, kalo mau tidur harus izin ekwkk
8/8
2021
Tips punya hubungan langgeng=tarik ulur
7/31
2021
Kita tidak di anjurkan mempercayai omongan orang orang 100%Kagak ada friendly friendly an, gatel mah gatel aja.
7/26
2021
@choco_granul Iyah da bingung aku juga wkqk @ocaajahyapart2 Tergantung diri masing masing aja @tingkerrbel Ya ciumanya juga virtualKetakutan melepas seseorang hanyalah perasaan sementara.
7/15
2021
Bisa ngga si jadi orang jangan plin plan, capek:''
6/15
2021
Selalu berjuang tapi tak pernah diperjuangkan.
6/11
2021
@elgreeyact Rendang
6/4
2021
Memaafkan tapi tidak melupakan. @takmelihatmu Aku pengenya debat kamu malah minta maaf kan ngga asik
5/28
2021
🧚 https://t.co/V2Qq3r75Ug
5/27
2021
Don't call me ANGEL because my wings is broken-
5/25
2021
Hayuuu sambat https://t.co/RaNlIj3Hk6 @puadamrizall Ga ngomong apa apa malesNgga semua harus sesuai sama ekspektasi kita.
5/24
2021
Makin kesini kita makin males nge publish kehidupan, males aktif di medsos,males chatan lebih suka diem mikirin sem… https://t.co/ly9QT0AHlS
5/22
2021
Ah sial terulang lagi
5/2
2021
@andrigunardiii Virtual lebih menyenangkan
4/19
2021

0