Sign in with Twitter

Username:

yang galau cukup akun aja, adminnya engga

578 Following   32,288 Followers   38,545 Tweets

Joined Twitter 5/22/19


@ixavieruncle Jdi inget semalem ditanya temen "kapan mau nikah" aku bilang nunggu lulus kuliah. Ditanya lgi "itu km… https://t.co/P9A2MwN8ah @pakantono @sam_rza Aku kabupaten poll tapi sek duwe isin lk nde tempat umum @AgungNovendi2 @bertanyarl Berani2nya @MN_hamdan_ @sofiafdd_ @unmagnetism @Sefiasungko14 O o o @hidayatwahyu11 Ih mirip di malang @jnafisah_e Ga seberapa bgt πŸ˜‚Jadi ini aku lagi sholat dzuhur di masjid jami' terus sekalian denger lonceng gereja sebelah, kalo bisa tetep khusy… https://t.co/3uA1QovqVe @creepyvideoz Hahahhaha @Rsldhan @irulkaka22 Iyadongg jam @eboniwatch @pndwjya Keliatan si @Rsldhan Ini tweet siapa emang? @Ari_Setwn Kok marah? @akbarpratamasta Masker lu ganggu @Sefiasungko14 Kok protes?Akun makhluk yg tidak seberapa @hmm__hmmm @Fasyasafarah_Mana pap sama temenmu yg ga seberapa itu? https://t.co/RwZqAOtwSD
6/20
2021
@ngalamfess Aku wes kesel komen "kapan ya" tak golek ide liyaneAku rajin ketika di rumah tidak ada orang @kegblgnunfaedh Nokia @bertanyarl Jangan lupa potongan tiap pindah tangan @FiersaBesari Perlu bener2 dipertimbangkan, bayangin liat hal lucu kemudian kamu tertawa dan dia hanya diam sambil mengernyitkan dahi @MN_hamdan_ @Nyusaheeeen_ Woaaahh
6/19
2021
@MN_hamdan_ Gpp gedhein aja πŸ€— @asteanin Makin gedhe makin bucin sama duit @ragezospirit Pura2 belok ke toko 😭 @Askrlfess Tahun lalu apa ya @ngalamfess Sering lewat, tak kiro anggur merah buah terus dicampur susu πŸ™‚ @jek___ Paati yg ngetweet axl, soalnya labil @Hana_restu20 @jowoshitpost Ini gimama caranya berenti ketawa anjirrr πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”Betapa tentramnya hidup kalo kamu banyak ilmu, banyak duit, dan gaada yg julid @Dzawinur Biasanya kalo ada embel2 tempat sakral gini mayoritas orang langsung bertingkah sopan dengan seketika
6/18
2021
@MN_hamdan_ @silumanTai 😣😭 @sofiafdd_ @spdnas_ @Sefiasungko14 Menahan amarah 😊 @khoirunicak @spdnas_ Pliss jangan dipercaya 😭 @MN_hamdan_ @neitherbg Jingan tenan og 😭 @mabuchikouuuuuu @spdnas_ Cul πŸ˜­πŸ’” @saydoji @jawafess Nah makanya itu anti maling 😭 @dapanih_ @spdnas_ DIEM LO @spdnas_ GELUDDD 😠😭 https://t.co/ou5oN3zwKz @jawafess 😭 jangan remehkan yg sebelah Δ·iri, anti maling @prayudabass Campur gaboleh? @Taula_ Maaf tapi aku pamernya crayon titi yg isi 55, kalo ada temen minjem watir banget takut patah ntar pulang dimarahin ibuk 😭 @dipanggiloprenk Jelas @sofiafdd_ @bertanyarl Katakan lebih keras @sofiafdd_ Bagus nyadarHalah sok bikin status cinta cintaan, cememew aja gapunya @fsskroeppreal Ketemu beberapa kali doang @luthfitw Oiya yaa @spdnas_ 5 thn biasanyaLdr tahun ke-1 : Mulai kangen nih Ldr tahun ke-2 : Kangen bangeeeettt Ldr tahun ke-3 : Masih lama ya kesini nya??… https://t.co/W8j5JLKR8w @jnri98 Lanjutkan @capekbangetdah Gedhein pipi lu? @diemlo_ Makan ati @Rsldhan Alhamdulillah @diemlo_ @BudiSan08581434 πŸ˜­πŸ’” @FiersaBesari Becanda melulu, sekalinya diem bikin deg deg an AyahkuPagi frenn, ada kegiatan apa hari ini? @Askrlfess Wkwkw ngapa si orang2 nih ada ada aja, tiati nder dipake pinjaman online ntar @FOOD_FESS Banyak minum air putih nderr, semoga kmu sehat selalu πŸ€—
6/17
2021
@diemlo_ Cakep bgt kiwww cewee @jowoshitpost seru poll dengerin bapake @MN_hamdan_ 😭😭 @ArditErwandha Aku tuh 😭😭 gabisa nawar hiks oka oke doang kek berasa banyak duit @bntkh__ Hahahaha siapa @usaisudahhh Udah tau mi goreng, malah direbus @bertanyarl Dulu kalo nulis pake bulpoin ati atiu bgt takut salahAPAKAH MAKSIAT TERJADI ATAS KEHENDAK ALLAH? JIKA IYA, KENAPA PELAKUNYA DISIKSA?. ~~ (ATHEREAD) https://t.co/zAZr4M30Qt
Retweeted by Njelll @Rsldhan Kalo mau menilai ya harus mengenal dan ketemu @LutviaAdcha1 @danyaditya25 Mas siapanya achaBerdoalah, semoga besok semuanya menjadi baik baik sajaMungkin untuk saat ini, sendiri lebih baik @IqbalHabibiz1 Siapa?
6/16
2021
@Gindasydlh πŸ€— @MochOzilcham Ngempet @Rsldhan Cek wasap @sofiafdd_ Buang2 air mata @akbarpratamasta Mata u bengkakNgeluh doang ga nangis @Ranggawaskita2 Elu setanBuka tl, scroll paling atas, kalo suka di like, kalo menarik dikomen, tutup lagi, ntar balik ke siklus awal Kegiata… https://t.co/iQNscdLODK @Dzawinur Sepertinya ini menarik https://t.co/giPf6T1pFK @Dzawinur Gercep banget 😭 @Dzawinur Sangat merekomendasikan Nakoa @Dzawinur Seperti hal yg mustahil bang dzawin ngetweet pagi2
6/15
2021
@diddekarisma Nyanyi iloo πŸ˜’ @bertanyarl Harusnya diawal kesepakatan dulu kalo BDD alias Bayar Dewe DeweAku kurang sayang apa sama kamu??Mungkinkaaah kita kan selalu bersama Walau terbentang jarak antara kitaaaa Biarkaaan kupeluk erat bayangmuu Tuk mel… https://t.co/EivypVzmzH @MN_hamdan_ @FOOD_FESS Ngajak tarungAku mumet kowe mumet ra?
6/14
2021
@MN_hamdan_ @shatoornus @pakantono Anjerrrrr 😭 @pakantono Ga aturann 😭😭 @MN_hamdan_Gaada yg nyemangatin aja aku tetep bahagia, gimana kalo ada yg nyemangatin @bntkh__ Semangat bii sayang πŸ₯° @AgungNovendi2 @Askrlfess Kok sek ngeyel @Askrlfess Alay tinggal aeSunmori dah lu pada, gw doang yg kuliah 😠😭
6/13
2021
@MN_hamdan_ πŸ˜’Aku ketika berusaha mendekatimu https://t.co/jAx4mafeZF @khoirunicak @sofiafdd_ @ardianpancaa Kapan @Gindasydlh Tuhkan
6/12
2021

0