Sign in with Twitter

Username:

unknown

1,365 Following   1,331 Followers   18,078 Tweets

Joined Twitter 9/16/20


@bertanyarl 12 kali @sukaeskrimduren apa si @brownaident belum @cokelattkejuu anjir @phrsephone ga tau juga @yaongicute Minta @selatanasia Ada @nayybahenol Apa @xaderaxy Aduh kemana aja lu @dalgcnaa lah w itu pake filter ga pake filter sama aja, asem lah -_- @panggilajayola mari menjomblo @Dychiz_ Keren @rafigapake Malam @inijowi ntaran @inijowi Gn @Itsfaddddd GnPOV : Lu setelah jbjb sana sini. Tanyarl https://t.co/zToYs90C0Y
Retweeted by AnggaSljyaa @kopikesukaan sama @sojulious Ga yaa @raresypoo harussaa @miyskaa_ masih @txtdarigee ya maaf @celnindy ihh @zwegchinsched kenapa @Bakpau_coklat pake dong @cakeicana gimana emang @geminigirls04 tanya kabar aja @ysmhna masa si @rraramanis wkwk @strawbrychoco Yah kenapa @jalanpakekaki Ok jangan @bertanyarl Mas adi dan Mba enjel @echsaaaa dari pada ga ngabarin @y0urgirl69 hiharus iri harus iri, harus iri dengki @sojulious Masa si? @cokelattkejuu Minum jahe ren @davapasaribu gpp @y0urgirl69 di wc pria @nayybahenol Serem ya @jjeojean gagah dan bijaksana pasti @raresypoo iya ni parah banget @shewoffy Ga @urloovee Lewat @ehcapatuhh Ga @inijowi adaa @Jodohharutoo siapa tu @bknUkhtea Yah payah @nanacringe semangat @amerjahat hi @drawiest Naspad @prewtyliar cobain @milkybhuu "ternyata hubungan km dan dia juga yang spesial" @sojulious Kok pada kangen masa sekolah @crushmubukann bobo aja mia @suaminyaseulgi Masa si @kusyukabananaa Bugis&Jawa @belacc__ seneng @nanacringe harus seneng @davapasaribu ga bisa puyy @nanacringe pasti gagah dan pemberani @aanggiiaaa Senin @eibisidixx Kok @sindersela sip @hoalahmas Gagah dan perkasa pasti @dlidlidotkom Wah kukira pria @dlidlidotkom Eek ajaBapak km laki laki ya? @miyskaa_ ibu ibuuusemoga bisa banggain orang tua
Retweeted by AnggaSljyaa @kopikesukaan Aamiin @eibisidixx kalau salah yang dapat dosa km @gsllrdk wah boleh dicoba @unhxppyperson asli @yourbaefeelings sabar @suwnda enak @virgoboyzzzz jb @YaudaaaaaGapapa makasih dh diingetin :( @nataaadeecoco 170 @raramniss Ga @hoalahmas 1 tahun, sering patah patah soalnya jadi tumbuhnya lama @namadepankuR dirumah aja diem @YaudaaaaaGapapa belum mutualan @istrihabibiee sampe dia putus baru w maju @raresypoo gamao @kopikesukaan lom, nnti @kopikesukaan i won't give up-jason mras @virgoboyzzzz kuat kuat y @bertanyarl sebelum nikah harus sering2 w ajak ke wahana rumah hantu @rosephiia ha @sindersela hy mutia @dizzyplow Ok @mfvckinfz filternya apamau cukur, nitip si gondrong. https://t.co/QFrccpy5fn @raramniss jambak ak aja @ftrsgn hau @heiraka Duhdewasa itu gak harus ngumbar janji sana sini. setia aja dan buktiin. Itu cukup
Retweeted by AnggaSljyaasimple aja, jangan menggunakan seseorang untuk melupakan seseorang.
Retweeted by AnggaSljyaa @bertanyarl Fast
6/20
2021

0