Sign in with Twitter

Username:

Cuma laki-laki bodoh yang hobi baca.

74 Following   48 Followers   547 Tweets

Joined Twitter 7/20/10


@GxMxL Hal yang tercantum dalam kitab tersebut juga isinya kurang lebih sama dalam kitab Fathul Baari, beberapa teb… https://t.co/WBYwW4q7zcSiraman rohani 😒 https://t.co/4KZlZ1zsho @santri_keliling @naaakkkk Heleh curhat 😆 @henie2411 @KompasTV @jokowi @kaesangp Haha.. mending @kaesangp dan pak @basuki_btp jangan muncul barengan biar gak kalah tenar. Wkwkwk.. @yaqinchoirul @Sam_Ardi Yang di pucuk ada kemungkinan kepleset, yang tidak dipucuk lebih mungkin kepleset. 😆
10/21
2019
Dosa terbesar adalah goblok! Karena semua maksiat berangkat dari kegoblokkan.
10/17
2019
🤔 Nomor hadist berapa? Biar mudah mengeceknya di Shahih Bukhari. Persis yg di gambarkan oleh Gus Baha' dalam sebua… https://t.co/qiDht67Au1
10/15
2019
@alif__id Admin coba bandingkan kitab yg membahas hal sama dari kitab lain - misal Yajibu antu shohah karya Prof Sayyid Muhammad Al Maliki
10/14
2019
@savicali Mantab, sama kayak rumah saya. Tak ada tv, music player, dan elektronik lain - cuma ada kumpulan kitab dan buku2 psikologi
10/12
2019
@BakarSmith @na_dirs Haha.. gerakan kembali ke Quran. Maksudnya Terjemahan versi kemenag tanpa alat bantu ulumul Qu… https://t.co/mwMEZmWAYg
Retweeted by Aku Yang Lain @BakarSmith @na_dirs Haha.. gerakan kembali ke Quran. Maksudnya Terjemahan versi kemenag tanpa alat bantu ulumul Qu… https://t.co/mwMEZmWAYg
10/9
2019
@CandraMalik Jadi ngaji itu yang khatam.. 😆😆 @zamahsyar @CandraMalik Rungokno! Salah awasss... 😄😄 @Ayang_Utriza Assalamualaikum prof, Bagaimana kalau mimpi bertemu dengan orang yg sudah meninggal tapi beliau non muslim?
10/7
2019
@HardiAhmad Terimakasih Pak kyai
9/27
2019
@Sam_Ardi Belanja terus ustadz 😆 @meyysi @Ayang_Utriza Kearifan lokal yg harus dilindungi 😬 @Sam_Ardi @na_dirs @Ayang_Utriza Fiqih mubasyarah 😆 @Afifah_ARL Maksudnya kalau dirumah biar kayak gem .. .. upss.. 😁😬
9/15
2019
@Afifah_ARL Mungkin sebaiknya spion nya ditaruh rumah 😌
9/14
2019
Haha 😆😆 https://t.co/KmL6CYhbU8
9/13
2019
@goddamnday @zumha_ Menyita HP adalah perilaku tidak adil bagi murid. Mari kita lapor KPAI dan YLA - agar tidak ada… https://t.co/LzMafYEr9E @Sam_Ardi @na_dirs @Ayang_Utriza Haha.. bahasan yg mempersatukan umat 😄 @Ayang_Utriza Lebih muda begini daripada foto profil twitter 😬
9/11
2019
@SantriGayengCom Kisah Ahmad bin Hambal - dikerjai tetangga masih bisa senyum2. Saat ditanya kenapa kamu bisa begit… https://t.co/LFyF5KkCDP @Hazeskw @ihfandicahyo @SantriGayengCom Rokok an dipojokan mushala 😄 Masha Allah @Sam_Ardi Bhaha.. Quratul Uyun 😄 syarat nikah kudu khatam kitab ini dulu
9/10
2019
@fahmikadzim Kemenpora surati KPAI dan membantah adanya ekploitasi anak. @Afifah_ARL Haha sik bucin.. @SantriGayengCom Logikanya sederhana, kalau yg dikritisi konten maka si pengkritik harus menyajikan konten yg lebih… https://t.co/cyXVhLVM93 @nulisbuku Dosa-dosa
9/9
2019
@HardiAhmad Tidak kelihatan Pak Kyai, itu di warung tepi.. hehe Ngobrol dan ngopi sore sama istri 😄 @HardiAhmad Ngopi pinggir pantai pak Kyai 😁 https://t.co/oZVxfhAu00
9/8
2019
@Choi_Zeechoyz @Ayang_Utriza Mohon sertakan screenshot halaman dari kitab tersebut yg anda maksud, sehingga menghin… https://t.co/xQJC2lqJIL
9/7
2019
@farizalniezar Surya pro aja ringan 😄 https://t.co/RAI3jiPRYy @farizalniezar Rokok samsu 😆 beratt @BakarSmith Gus @na_dirs kok sudah tidak gondrong ?🤔 @Sam_Ardi Kok cuma hmm tadz?😄 @tjapoengmerah Kira kira apa pendapat masyarakat indonesia jika babi hutan di klaim sama masyarakat malay sebagai binatang lokal sana 🤔
9/6
2019
Berarti kalau tidak berharap dibantu oleh orang lain, apa tidak perlu membantu? Kalau baik sama tetangga biar diba… https://t.co/8dSrIbl6WxPengeran tek'e wong akeh 😄 Allah bersikap profesional, faktanya juara Piala Dunia bukan Arab Saudi meski berkali-ka… https://t.co/evMYE9yCpeAlhamdulillah, saya punya peluang sebagai investor kalau pesaingnya mundur https://t.co/bfPjtBqPxO😭😭😭 https://t.co/EmvfeAp3BN
9/5
2019
@Ayang_Utriza @Sam_Ardi @na_dirs Twit pemersatu umat Pak Kyai 😁😁😁 @Sam_Ardi Aku masih polos 🤣🤣 @Sam_Ardi Baca Abstrak tadz 😄😄
9/4
2019
Mantap Pak Kyai, saya nderek panjenengan https://t.co/vJFcrw9W0yNasehatnya, belajar dari banyak kitab - tidak hanya satu. Belajar dari guru yg paham asal-usul suatu hukum - kalau… https://t.co/qM8FNFc0hN
9/2
2019
@Sam_Ardi Haha.. Kearifan lokal didaerah kita sama Pak Ustadz 😄Banser masuk surganya lebih dulu, sedangkan Kyai nya belakangan! Kok bisa? Cek lokasi! 😆😆😄😁 https://t.co/0Jv3iQ5XVr @KompasTV Alhamdulillah, bersama kesulitan ada kemudahan.. Dalam masa paceklik - Allah tetap menjamin rezeki. 😄
8/31
2019
@santri_keliling @zaki_elqattamy Faktanya memang islam mengatur segala aspek mulai yg mungkin dipandang sepele tapi… https://t.co/VJVHdX7rYF @santri_keliling @zaki_elqattamy Saya menjelaskan dari perspektif sisi dampak. Sehingga pendekatan yg saya pakai ad… https://t.co/QqTUvumFhM @santri_keliling @zaki_elqattamy Mosok pasien kate disalahke 😆 Sementara mau tidak mau ya dihindarkan dulu, baru d… https://t.co/NEslTTvehOGara2 Ustadz @Sam_Ardi saya follow beliau. Kalau ada gus gus muda, kyai, atau ulama yg bisa di follow mohon saranka… https://t.co/hvvGgS56o2 @SayyidunaN Kata trauma masuk kategori gangguan psikologis. Trauma tidak harus salib atau masjid, bahkan yg trauma… https://t.co/520eFdIFT9 @humaedihamdi @AnasMubarok_ @zaki_elqattamy Yup.. bukan obyeknya, tapi individu nya @AnasMubarok_ @zaki_elqattamy Traumatik terjadi karena pengalaman buruk tertentu, seperti ada beberapa pasien yg an… https://t.co/1EgaXlEfQt @zaki_elqattamy Tapi sebagaimana hukum fiqih lainnya, bahwa kebolehan itu tidak bersifat mutlak. Jika melihat lalu… https://t.co/SNR8YKNJJy
8/30
2019
Perkara riba, saya pakai kitab Al Umm. Logika berpikirnya sederhana: Hutang 1jt bayar 1jt150rb, maka 150rb nya rib… https://t.co/si3R5vZ1C2 @Adiluhu75361021 @Amal_Alghozali Buka kitab Al Umm, atau kitab Fathul Muin, atau Ihya Ulumuddin. Babnya sama tenta… https://t.co/Jx1UZtPfVDBiasa saja dalam bernegara. Pemerintah pny kesalahan tp juga ada banyak kebaikan. Orde baru rezeki saya terjamin.… https://t.co/TYVzET0UuM
8/28
2019
@na_dirs @Sam_Ardi Nyemak dan menunggu klarifikasi ilmiah dari Ustadz @Sam_Ardi Saya yakin beliau yg menguasai ban… https://t.co/uJYKnFfe5OTapi ya belum tentu juga, karena tergantung niat dan motif dasarnya. 😆 Fathul Baari jilid1 bab1, sesuatu tergantun… https://t.co/LqKp1BnuHx
8/27
2019
@kyai_think Syaikh Abdul Qadir Jaelani, sebelum dikenal sebagai yg beraliran sufisme - beliau dulunya adalah seoran… https://t.co/mlXVwaTN4i @NuruddinYusuf @thoriqatuna Dalam islam juga ada istilah aurat. Ada kalimat yg sifatnya aurat, bila dikatakan maka… https://t.co/KjcodfF1Ru
8/26
2019
@budayakanbaca @SantriGayengCom Ini penting saya katakan "saya iri sama njenengan!" 😥 @thoriqatuna Saya niru gaya kopyah beliau 🤣😋🤣
8/25
2019
@syxxmaster @na_dirs @SherlyAnnavita @NIqdami @zizawaludin @areef_elhakim Jodoh emang mirip 😬 @AbdMuin87293941 @farizalniezar Madura tapi poto profilnya sampokong semarang 😆🙏 @narkosun Saya tetap berprasangka baik kepada beliau. Dalam khasanah ilmu antropologi, model bahasa tertentu yg di… https://t.co/O2uIl2Q7bc @kyai_think Senajan rokok eceran + kopi cangkir, tapi buatan istri = bagiku lebih nikmat daripada kopi gelas + roko… https://t.co/4NRaWudePM @HardiAhmad Kalau cuma masalah rejeki, maka tidak harus melalui pintu kerja. Kan bisa saja nemu duit, dapat harta w… https://t.co/fNOMga354u
8/24
2019
Menghina itu adalah sebuah kata subyektif, karena faktanya orang gampang tersinggung juga akan menyatakan lawan bic… https://t.co/om3C23ZqEk @Ayang_Utriza @Sam_Ardi Pak @Sam_Ardi kalau jawab satu pertanyaan referensinya terlalu banyak, dan berbagai macam b… https://t.co/bcn9bQAjzJ
8/23
2019
@Ayang_Utriza @na_dirs Masya Allah, matur suwun Pak Kyai.. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehata… https://t.co/b7r1NT53zg
8/22
2019
@KompasTV Haha.. rame terus! Saya suka kalau umat islam salah-salahan dan bongkar aib masing-masing. Saya suka per… https://t.co/hBjYjG4o3G @Afifah_ARL 😆😆
8/21
2019
@Afifah_ARL Allah kok diatur-atur 😆 @Afifah_ARL Mendorong ke ortu itu beda makna, mendorong yg untuk sekedar diajak ngalor-ngidul bareng - atau memang… https://t.co/dtJdKAMpv1Mantab Pak Kyai Statemen beliau menunjukan kelas tentang apa yg menjadi prioritas hidup. https://t.co/79d11f7fBxCara terbaik biar gak nikah-nikah adalah pacaran. Seseorang yg sudah nyaman dengan sebuah hubungan (merasa memiliki… https://t.co/hUNlRvYfqT
8/19
2019
Sepertinya jomblo adalah pilihan (04:32) Tapi sesuatu yg seolah pilihan sebetulnya sudah terdapat ketetapannya (57:… https://t.co/r3oEeALkTe
8/18
2019
@Afifah_ARL Secara Psikologis, lagu bisa memicu emosi dan recall kenangan dialam bawah sadar. Sehingga menjadi peny… https://t.co/e7Y0Bo6XaO @Afifah_ARL Dalam kitab Kasyful Ghitaa' An Hukmi Samaa'il Ghinaa', karya Ibnu Qayyim al-Jauziyah. Lalu diterbitkan… https://t.co/QjWJEfhZtj @HardiAhmad @na_dirs Saya orang Psikologi, tapi juga nyantri. Gimana Pak Kyai? 😖 @HardiAhmad Tidak perduli seberapa banyaknya dosa, ampunan Allah itu Maha Luas. Menyesal sebelum tiba hari tidak diterima penyesalan. 😭 @Afifah_ARL Hindari lagu2 khususnya lagu galau dalam waktu dekat. Itu akan memacu hormon stress meningkat ketika or… https://t.co/rr1flMGLvLSetuju pak kyai. Fatwa itu berat, karena akan ada pertanggung jawabannya. Bahayanya kalau gara2 fatwa tersebut men… https://t.co/SJnlSUQUm3 @jek___ Sedehana saja, apa yg sedang kamu lakukan ketika menjelang ajal? Jawab saja sedang menunggu waktu sholat!… https://t.co/Z55m57AAC7Bagaimana menanamkan didalam hati hahwa innasholati... Dst ? Bukan sekedar ucapan, meskipun baru ucapan saja itu su… https://t.co/1zPHkE10RI @Afifah_ARL Coba cari kitab nya Syaikh Abdul Qadir Jaelani : Fathul ghaib. Itu bisa menurunkan tingkat stress karen… https://t.co/rKyzR9PJUA @cacasbln Saya pernah dapat kasus demikian dalam ranah Psikologi sosial dan keluarga. Subyek melaporkan suaminya a… https://t.co/v8FqbH1gDH
8/14
2019
@Afifah_ARL Wkwkwkk @Afifah_ARL Wani Piro?🤣🤣 @Husen_Jafar @santri_keliling @WarungSejarahRI Wahhh ada Fathul Baari jilid 1 😱 @Roy_el_Hans @SantriGayengCom Tapi tidak ada kata "jodoh" dalam Quran 😁 @s_sasthri Apakah didalamnya diulas kitab apa saja yg dipalsukan? Review dong dikit, siapa tau saya bisa nambahin koleksi di perpustakaan @Afifah_ARL Itu baru introduction 😁 dan yg ku sampaikan itu cuma landasan berpikir. Belum termasuk treatmentAbah ngendiko "mungkin kita ngaji Al-fatihah belum selesai sudah mati!" Namun harus disyukuri, karena meskipun kha… https://t.co/PtZaIdfsDp
8/13
2019

0