Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/8TH9xHlwLi

1,263 Following   2,129 Followers   144,353 Tweets

Joined Twitter 5/24/20


📝 https://t.co/Mf3OCaYFtg @afari___ lokere boss @kerdusadidass cilor @qardust apasi fiq @semedigoa ngisingpusing banget mikir dari agustus smpe sekarang gak ada jalan keluar
11/28
2022
@illuminatidrpme at @ssushibarr main @ordnaryh00man aamiin @saturnounn ambill @chizutaroaddict kren @picupicupii sore bil @mathyilda kecil🤏 @kumahaaingweee rahasia
11/27
2022
@needajordann manangeluh mulu lu kaya gue @kumahaaingweee Wkwkwk setuju bgt njinkkkkk @znvylin kasian gk due yang
11/25
2022
@blessthefaII_ ah ah ah @redflagacc_ ghuwe jhuga jawa
11/24
2022
@hvs60gram ah masaa
11/22
2022
@txtdrimedia Lampung emng trada lawan
11/21
2022
@avocadosjune lucu bil
11/19
2022
@grumpyzsz bokep mulu bokep @thevervee_ pngen teriak kontol pake toa
11/16
2022
susah kalo emang gapantes mah wkwk
11/15
2022
@yaelahikyy bgsat sama
11/13
2022
@hvs60gram smngt ya,
11/12
2022
@noelagilmore iyah @jngnbnyktnya engkoll @krustaseaa diem dulu @hvs60gram k4sih paham kack @kozialdik gk ngrokok @miesetanlevel3 gdluck ya dem! @iniakususi ga habis pikir @sebutsajalemon pd stresorg org pd kaya tai smua
11/9
2022
@thevervee_ syap salah @thevervee_ dibawah tekanan si dibawah tekanan tapi kok wkw bgt @amukanwarga stres bgt bro
11/5
2022
@qardust dah saatnya @rarajuseyook duh @redflagacc_ mngt nugas
11/4
2022
@Sisagitarious smg u diselingkuhin trus aamiin
11/1
2022
@namapalsuuuu makan kasur @bocilfnky beri ak motivasi
10/31
2022
@illuminatidrpme makima mari makan @yourcrazyboys nompang @detwooo liburny Selasa juga? @rlzsweet ke 4 😋 @avocadosjune sama aja @mathyilda knp @yourholmess keren
10/30
2022
@febyanbinyanyan gd temen a @laco0ostee kerja @quidittie parah @bukanmeijunii p @itspynfx tandanya apa ya eko @quidittie ngelupain siapa km nurul @Quueennnnnn_ btul @dqrkspk krenkenapa ya org semakin dilupain tu semakin tambah susah buat dilupain @iniakususi hbd ya @detwooo stuju @dindgaf amin
10/29
2022
@marlborowr @Maharannys 🖐️🤤✋ @eqielah siang @sabdaharry mumet gk si? @namapalsuuuu di pacul @redflagacc_ galau @redflagacc_ yh gm @oksipbro keren @dominosttt keren @zunzinzen gm @ojancokkkk saru terus @aaprodhyte gm ce @cilubil keren @lvstrousd keren @everyonesleave keren @namapalsuuuu @blckcappuccino loh loh loh 2
10/27
2022
@cacauhuyyy 😔 @1blamearies mau triak jgriski bilar sayang riski @sukafishroll ygpp klo seneng @bocilfnky suara lu bagus tapi songong,gpunya etika,yg salah gue apalo? @an0thrsidee real @ilhmkr_ knp @needajordann duh @Ivme_ selamat li @tinkerabels kok awet dlu w punya pasti gk smpe gede gini @popsicleesz kura kura makan kangkung @kittenwush ttp jaga ksehatan de
10/26
2022
@dindgaf ngtwt @nadhiffe_ w aja kerja gk di PT gk di kantor wkwk tapi ya disyukuri aja @nadhiffe_ jngn gengsi ambil kerja apa aja yg kira kira hasilny lumayan. @silendyou hbd @dqrkspk ya @chizutaroaddict iya @keelbiru gjls anjing nu @qardust @FWBESS ngeri bgt skrg dh maeny fwban
10/25
2022

0