Sign in with Twitter

Username:

Nggii @anggitaprndr Denpasar, Bali

gausah berharap apa2 sama isi akun ini

81 Following   22 Followers   253 Tweets

Joined Twitter 11/27/18


@intanorii Uang habis
12/1
2022
@BestariJingga Lucu bngt salting @jeannetwajong Suka bngt kalo desta terbully :)
11/13
2022
@HeyBudie Sakit bngt sii ini asli nggk boong @aldysuhanda_ Lebih tepatnya lupa si ngerasa udh bls cht, ternyata blsnya dlm hati
10/12
2022
Kegiatan yg pingin bngt dilakuin tuh kyk beli apapun tanpa liat harga kyknya seru bngt asal ambil2 trus bayar @aldysuhanda_ Tpi klo udh jenuh pasti mikir "ini kok aku prosesnya lebihh lama bngt ya dari orang lain kapan kelarnya dah"Kalau ditanya sekarang maunya apa, aku cuma mau banyak duit, udah itu aja.
Retweeted by NggiiNgeluh ngeluh mulu tpi ttp kelar buat ngerjain, emng dasarnya biar dapet aja ngeluh.lgi suka dengerin lagunya DIDO - Thank Yousiang dibikin capek sama kesibukan malem dibikin capek sama isi pikiran
Retweeted by Nggii
10/11
2022
kesehatan mental setiap orang itu berbeda, jangan asal bicara.
Retweeted by Nggiimaybe i don’t cry, but it hurts
Retweeted by NggiiPengen nangis
Retweeted by Nggii
10/10
2022
Bikin planning buat liburan mah hal yang gampang, ngumpulin duitnya yang susah.
Retweeted by Nggii
10/8
2022
@ryanandrn_ Kadang klo lgi capek bngt ditanya gini malah pingin nangisYaasss 🙃 https://t.co/xyOvIELDAApingin sushi smansa jam segini pasti udh sold :(Tiap ada yg deketin kek nggk percaya, ni kmu serusan bertahan lama bngt
10/7
2022
@mmatapandaa Gpp coba pakek aja dulu salebnya, jangan digaruk2 dulu intinya, klo masi blom kering periksa ke dokter kulit langsung, gws yaa @mmatapandaa Jangan digaruk jangan dipecahin dewe, coba pakek obat cina saleb pikangsuang warna ijo @ryanandrn_ Selalu.
10/6
2022
@Caaguur Sedih anjir klo misalnya bilng pingin peluk, cuma bisa ngirim stiker berpelukanLgi ngerasa takut dlm semua hal @aldysuhanda_ Bang cape nggk si nge tweet mulu ? @aldysuhanda_ Tpi netink itu perlu tau, biar klo beneran kejadian nggk sekaget itu lgi :) @aldysuhanda_ Suka selalu iyain bantuan orng tu karna selalu mikir gaenak ditolak klo lgi butuh bngt @aldysuhanda_ Tpi lebih ke mls debat aja si @MoeloekRenatta Tpi kadang bingung sama diri sendiri maunya apa @dwikimic Trus pulngnya ttp netink mikir kalo dia tdi seru cuma akting, biar terlihat baik
10/5
2022
@adityajuliannn Klo uang udh bnyk, ayangnya ikut bnyk juga biasanya :) @intanorii Gabisa banting harga, aku ga cakep makanya harus jual mahal, kalo aku cakep udh jual diri :) @seterahdeh Ayo pilih masi mau maju atau mundur @astrikelana_ Dia cakepnya parahh bngt si asli no debat, yg gasuka sama visual dia fix iri. @seterahdeh Gaush buka kartu gitu boleh nggkKlo udh capek udh kesel knp nggk udhan aja komunikasinya, daripada ngomel2in muluKlo udh capek udh kesel knp nggk udhan aja komunikasinya, gamasalh kok aku, daripada ngomel2in muluAku dibilng egois, tpi aku lebih sering bilng maaf, meskipun ttp isi mempertahankan pendapat :)lu pernah ga berusaha sekeras tenaga buat ga marah, soalnya lu tau kalo lu marah bakal jahat banget tuh mulut
Retweeted by Nggii @dsuperboy Sarah wijayanto si sampe sekarang masi suka bngt, dia lgi mediasi bentukannya kyk gmnpun masihh ttp cakep anjir
10/4
2022
Ga ngerti knp dia buat konsep kyk gitu. https://t.co/bxDG56IVKn
10/2
2022
Ga ngerti, kadang aku suka di posesifin tpi kadang juga nggk suka klo terlalu diposesifin gjls anjir -_-
10/1
2022
@intanorii Iya knp ya kyk bego nya terjadi secara otomatis diluar kendali sendiri, trus nanti waktu udh sadar bilng… https://t.co/aXz1YSH6tdGatau ahh capek , padahal nggk ngapa2in“are you okay?” HAHAHA sure, i just wanna die sometimes
Retweeted by Nggii
9/26
2022
@mpabigail BENERRR ,dijalan naik motor aneh nya kadang kalo di ajak ngobrol nggk nyaut, klo nggk diajak ngobrol ma… https://t.co/JCTC3Wsc3O
8/19
2022
@Zendagondrong Sama kmu aja bng gmn?
8/6
2022
@simplybadut Nggk ngerti lagi udh brp kali buat harapan kyk gini tpi selalu ngerasa tiap hari kok makin boros anying
7/30
2022
@HeyBudie Semua hal sihh, satu pun blom ada yg keluar dari dulu
5/14
2022
@dindaawmv @iqbaale Masi boleh nggk si :) @ayubsr Ngumpulinya lama bngt, ngabisinnya per detik :) @dwikimic Berarti nggk penting buat dia kan , jdi moondor aja bestie ttp jdi single happy kiyowo
3/3
2022
@bayu_joo Lebih suka ngobrol sama diri sendiri sihh :)
2/25
2022
@adityajuliannn Pilih bodoamat aja lah
2/22
2022
@andihiyat Pingin ngilang di sosmed tpi takut nggk dicariin ma dia
2/20
2022
@andrigunardiii Trus nanti kalo ada kabar dia udh sold tb2 nggk suka lagi :) Iya itu aku.
2/19
2022
@cursedkidd Soalnya belinya pakek uang mama sendiri jadi bebass :) @adityajuliannn Light modenya buat masa depan ku aja bisa nggk sihhhh @HeyBudie Positif aja mungkin ketileb sama cht grub :)
2/18
2022
@TIIIIIIIIMOTHY Stay happy kiyowo :) @gurungajimu Kalo baper gmn nihh sapa yg nanggung? @jek___ Jahatt bngtt sedihh dehh, tpi emng true sii 😥😥
2/14
2022
Kadang orng kalo ngomong kok nggk pernah ngaca ya??
2/12
2022
@rivachildi Udhh balik aja kalo gitu :)
1/5
2022
gue sadar semuanya tapi ga gue omongin aja
Retweeted by Nggii
1/2
2021
Semoga tahun depan banyak duit banyak banyak duit banyak duit, Aaminnn!
Retweeted by Nggii @dwikimic Notice bentar boleh kaligapernah nyesel ngasih effort ke orang yang ga ngasih feedback, setidaknya kita udah nunjukin bahwa kita itu tulus
Retweeted by Nggii
12/28
2021
@WhatsAdd__ Ttp mantau pakek akun lain :)
12/27
2021
@vyowiz @WhatsAdd__ Mungkin simulasi biar nggk tegang waktu meet @maharaniindiras Aku juga baru bngt ngelakuin itu :) @WhatsAdd__ Apalagi + modal janji bullshit ha ha haya Allah, tolong lancarkan rezekiku soalnya wishlistku banyak banget.
Retweeted by NggiiKepribadianku Lebih terbuka ngomong sama diri sendiri, daripada sama orang lain.
Retweeted by Nggii @andihiyat NEXT!!
12/25
2021
@WhatsAdd__ Biasalah cewk @uttazt_ Jadinya Gengsi sama diri sendiri haha @Ameliaadeh Tanem benih paling @Waudira Tahun ini emng aku yg ngerasa nggk ada perubahan atau aku yg telalu legowo sihh herann @increvdiblesz Peluk kok lewat stiker :)Bacott
12/21
2021
OMG KIM TAEHYUNG? IS THIS REAL? https://t.co/aTLvC1ztIM
Retweeted by Nggii
12/19
2021
@aulmaulidiana Tetap semangat meskipun nggk ada penyemangat hahaha @lovidinar Welcome November dan sakit - sakit baru selanjutnya :) @sintakayaknyaa Kalo aku bikin makin nggk percaya, kyk ngerasa bullshit aja gitu haha
11/1
2021
Entah glow up karena patah hati,entah karena filter, entah karena makeup. Bagaimana pun perempuan tetap harus dihargain
Retweeted by Nggii @usaisudahhh Yg di peluk nggk ada masalahnya @uttazt_ Ini suatu kebanggaan atau tdk ya :) @HeyBudie Sapa tuhh :) @bayu_joo Ngehalu
10/27
2021
@vyowiz Berat soalnya jadi susah, dari pada oleng tu motor kan :) @panggilYulaja Buruan shareloc , biar aku dehh yg nyamperin, capek nunggu nih @Aska98_ Karena saya gabut @kendeyya Bnyk, paling sering Overthinking apalgi kalo isi bengong :)Kadang ya ada orng, dia tuh suka caper tpi dia gk nyadar kalo dirinya caper, jatuh nya kan kek gatel najong bngt eww. @gungtutik30 Sama aku nggk mau?
10/17
2021
@theyawnysloth Belajar Pengalaman sama perjalanan hidup juga sebenarnya haha @bayu_joo Kok suka bener -_-2 mood yang aku punya: kadang bisa nyaman banget sendirian kadang bisa bosen banget sendirian
Retweeted by Nggii
9/16
2021

0