Sign in with Twitter

Username:

SUKA MAKAN PEDES 🔥

1,351 Following   9,939 Followers   105,861 Tweets

Joined Twitter 8/14/13


Elon Musk akan memindahkan pembayaran Tesla menggunakan Doge Coin? @elonmusk https://t.co/yEBJ0jkG9Y
Retweeted by ANGGREA
5/13
2021
Bapaknya aja gobloknya sampe ke DNA, sok-sok nyalahin kasir Indomaret karna memperbolehkan anaknya beli Voucher Gam… https://t.co/NauiwgKZOG
Retweeted by ANGGREA
5/12
2021
Ada yg mau ngasih THR iPhone X? 50 juga gpp 😂 https://t.co/nbw8p6rW6z https://t.co/LwrjQ8J4WL
Retweeted by ANGGREATuhan tutup aib mu, tapi kamu ngemis uang buat beli iPhone X ke mutual twitter. https://t.co/jO3tjPcxCS
Retweeted by ANGGREA @darkcore666 Sukanya cowok sih @fahririnaldi__ Yaudah iya, maaf yaaa @Jilin_Imut Kok iya yaaa @justjeee__ Bukan gini mbakk 🥺 mbak.. pengen cerita aja sama mbak jeee 😭 @FirdausBesari Mauuu 😭 @justjeee__ Siapa mbak je ? 🥺 @mewwwryyyy Kok pengen mualll 😭 @FirdausBesari Dah gg ganteng posesif, ada 😭Udah sadar, tapi kok masih berjalan .Lagi jadi goblok karena cinta 🥺 @Ayy_only Item niii https://t.co/P1ZfFUzeT9 @bkandewipersik Masih melek depGrup Signal Pump Indonesia Indodax. Telegram @pumpcoinindonesia #indodax #BNB #signalcrypto RT Before Join oke.
Retweeted by ANGGREACita-cita : PNS (Pegawai Nagita Slavina) Kerja di : BUMN (Badan Usaha Milik Nagita) Lulusan Kampus : UNS (Universit… https://t.co/vikEpgHJCJ
Retweeted by ANGGREA
5/11
2021
Mau lebih sibuk dari kamu .Kok ngeri banget ya sampe segininya . @Adeyyyy__ Bener bgt deyJangan gampang baper ya cantik, apalagi merasa paling spesial, dia juga gitu ke semua orang nggak cuma ke kamu hehehe
Retweeted by ANGGREA @Adeyyyy__ Bener bgtSebentar lagi lebaran, momen pas buat anak rantau yg ga bisa pulang, ngelist nama-nama tmn yg open house haha.
Retweeted by ANGGREACovid - 19 Belum usai, gua bingung juga mau ngapain selama pandemi ini. Ngeliat doang salah, ngeritik salah. Gue se… https://t.co/bOwslxBrFf
Retweeted by ANGGREA
5/10
2021
@elonmusk Is the Doge coin still your favorite?
Retweeted by ANGGREA
5/9
2021
@michaelbataraa #doge #dogecoin #Dogecoins 🚀🚀🚀Pasukan #Dogecoins RT for Doge Coin to the Moon 🚀🚀🚀 https://t.co/VJfLbuhlYd
Retweeted by ANGGREA @michaelbataraa @elonmusk Ready for #dogecoin 🚀🚀Holder #dogecoin Indonesia bersiap menuju Rp. 14.000. RT kalau anda Holder Doge Coin. Salam Cuan. https://t.co/A4GX5LEvU5
Retweeted by ANGGREA
5/8
2021
Are you Ready #doge ? $1 🚀 from The Dogefather @elonmusk https://t.co/fKbsjQLp02
Retweeted by ANGGREA
5/7
2021
Btr branz live streaming ML, malah ML beneran ahaha https://t.co/Wd7gTg3jUN
Retweeted by ANGGREADoge Coin, ATT, Xrp🚀 #dogecoin #att #xrp
Retweeted by ANGGREADoge bakal naik lagi 🚀 https://t.co/YoBFEfIT0s
Retweeted by ANGGREA
5/6
2021
5 Mei - 6 Mei Signal XRP Coin 🚀 https://t.co/pfYQJy46tX
Retweeted by ANGGREASetelah Doge, XRP kemungkinan bullish juga guys. - Chrome. https://t.co/eu74tmGbob
Retweeted by ANGGREATetangga : ga pernah kerja, tapi ada uang, pasti melihara tuyul, kalo ga babi nyepet. Me : Melihara Anjing aja ko… https://t.co/jOAMjyAqqY
Retweeted by ANGGREADoge to the moon 🚀 https://t.co/awtCzRcQXs
Retweeted by ANGGREAKemarin dah info Doge di 5000 karna Tiktok ku sepi, jadi ga FYP😂 sekarang dah 10.000 https://t.co/uDIChNjbzm
Retweeted by ANGGREA#dogecoin di mata anak crypto kedepan🚀 https://t.co/oiqqhbBc83
Retweeted by ANGGREADari pada bahas Madrid, cie selamat ya yg liat twit ku kemarin pasti cuan 😂 https://t.co/2h2dmtNNHC
Retweeted by ANGGREA
5/5
2021
Duduk dan liat doge ke 9000 😂 #dogecoin https://t.co/9LJuGytcfS
Retweeted by ANGGREAㅤ ㅤ ㅤ "Pacaran sama temen kantor" ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ Having Sex St🔞ry by DM --- A THREAD--- ㅤ ㅤ
Retweeted by ANGGREAJangan berhenti berdoa, karena allah akan mengabulkan doa kita di waktu yang tepat.
Retweeted by ANGGREAkadang suka kesel sama orang yang tiba" bilang "Hah?" padahalkan gw ga ngajak ngomong
Retweeted by ANGGREADear idul fitri, jauhkanlah aku dari pertanyaan "kapan nikah?".
Retweeted by ANGGREAKetika ad kesulitan tenang lah dn berpikir jernih, Allah pasti bantu. Pecat Bill Gates Novel Baswedan https://t.co/8xOS9KjmIf
Retweeted by ANGGREAAku lebih memilih sibuk kesana kemari dari pada sibuk mikirin yang gak pasti wkwk
Retweeted by ANGGREACewe friendly ke semua cowo paling nyari cadangan.
Retweeted by ANGGREAbisa bisanya lu body shaming, tapi ga sadar sm fisik sendiri
Retweeted by ANGGREAwalaupun berjuta kali maaf, belum tentu dapat perbaiki hubungan, jadi tolong belajarlah menghargai. forget what hur… https://t.co/9nfOumhRU3
Retweeted by ANGGREASemoga kita termasuk orang² yg dikehendaki Allah untuk dapatkan hidayahNya. #KriminalKokDijadikanUlamahttps://t.co/upnMfyEqju
Retweeted by ANGGREAKalau udah VIRAL aja semua pada ngaku TEMEN, KELUARGA, MANTAN PACAR, SAHABAT, dll Kalian siapa sih? GAK KENAL GUE !!!
Retweeted by ANGGREAberdamai dengan masa lalu kunci bahagia dimasa depan
Retweeted by ANGGREA"Kalau emang salah, kenapa RASA ini harus ada ???"
Retweeted by ANGGREANgeluh itu wajar, yang ga wajar itu kamu habisin sisa hidupmu hanya untuk mengeluh tanpa usaha.
Retweeted by ANGGREASayangi seseorang itu dari hati, bukan dari mulut doang.
Retweeted by ANGGREABukber adalah salah satu wadah tempat untuk ghibah bersama.
Retweeted by ANGGREAsayang banget sama orang,tapi gasayang sama diri sendiri,kebiasaan.
Retweeted by ANGGREATidur karna ngantuk. : ❎ Tidur karna ketiduran. : ✅
Retweeted by ANGGREAKalo memang belum pasti, jangan berjuang terlalu keras, terkadang ''aku tidur dulu ya'' bisa berarti ''aku telpon yang lain dulu ya''
Retweeted by ANGGREAKalimat dari ex yang bikin kamu gamon.
Retweeted by ANGGREAHarapanmu terlalu lebih, sehingga kamu kecewa dengan harapanmu sendiri https://t.co/PX5Snb8k9z
Retweeted by ANGGREAcuma sebatas komitmen ko banyak mau?
Retweeted by ANGGREATau kenapa Filter diciptakan ? BIAR Jadi Gutluking buat dia yg suka mandang Fisik :')
Retweeted by ANGGREAJangan mudah jatuh hati karna nyaman. Ingat! Yang diaberi hanya senyuman, bukan balasan atas perasaan.
Retweeted by ANGGREACape sama diri sendiri, ngga bisa diajak kerjasama
Retweeted by ANGGREACinta tidak menemukan orang yang sempurna. Tapi, melihat orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Retweeted by ANGGREA @TanttyAwalia Kok gitu @tamaskuy Nenen terossss @desiindrianii Cari tau beb, terus kasih tau akuu @aziyzan Kebiasaan @yoeourophiaa Huftudah sama yang baru aja, perasaan kemaren nuduh gue selingkuh dah
Retweeted by ANGGREA @PakLambeTurah__ @kdslots777 WihhGuyss Jangan lupa buat ikutan main game seruh dan kekinian ini, disana lagi banyak promo dan bonus menarik.Yuk buru… https://t.co/eeqkaxhJOB
Retweeted by ANGGREA @sutasona Cek inboxDicari Helikopter seken buat mudik, mati pajak gapapa yg penting surat lengkap, yg mau jual inbox.
Retweeted by ANGGREA @fahririnaldi__ Bener bgtkita semua memiliki rasa sakit kita sendiri, kita tidak ingin memberi tahu keluarga kita.
Retweeted by ANGGREA @Deviinaja Gag jugaaa beb, ada juga yg gg ngerti apa2 eh di benciEnak ya jadi orang good looking, gak usah ngejar orang yang dia suka.
Retweeted by ANGGREA @monmonicagraysh Lama buangetJadi udah berapa lama suka sama dia??
Retweeted by ANGGREA @Rika_rkh BenerPerihal menyakiti, bukan kah diri sendiri yang paling ahli dari pada orang lain?
Retweeted by ANGGREAkadang kita perlu hilang dari hidupnya untuk beberapa waktu bukan semata mata karna ingin dicari, tapi kita hanya i… https://t.co/aATAIuB6LY
Retweeted by ANGGREA @Arti_SebuahRasa Noted bangJangan mencintai seseorang melebihi dirimu sendiri. Jangan pernah menaruh harapan terlalu tinggi dan ketika kecewa, berantakan..
Retweeted by ANGGREA @Shawadhikap Yahhhhh menuju kesedihan“Ya sudah, gimana maunya kamu saja” jika dia bilang begitu, berarti sudah lelah dan malas sama kamu. Pelan-pelan di… https://t.co/4EORtlchJt
Retweeted by ANGGREA @tediWhy BenerSahabat adalah orang yang mampu mengerti dirimu tanpa kamu harus meminta untuk di mengerti oleh dirinya
Retweeted by ANGGREA @Jilin_Imut Tag cobaBisa ngga sih cewek kalo kangen ngga usah macem macem, ini mah kadang • banting motor • tidur di atap rumah • ngem… https://t.co/qrp4kjDpNt
Retweeted by ANGGREA @QuotesRebahan BenerTidak ada yang menyadari jatuhnya air matamu, besarnya kesedihanmu, dan juga pedihnya lukamu. Tapi mereka semua men… https://t.co/pdKzPcAmVE
Retweeted by ANGGREA @brianadityaaa SemangatApa gue bilang udh 8000😂 #dogecoin https://t.co/ZXXRKxobyo
Retweeted by ANGGREAInsecure nya seorang Laki-laki itu ketika dia ditanya : "Kamu sekarang kerja nya apa".
Retweeted by ANGGREA
5/4
2021

0