Sign in with Twitter

Username:

Akun gak jelas, aslinya NORMAL BANGET

1,957 Following   2,549 Followers   74,596 Tweets

Joined Twitter 7/2/20


@yayayam06 heeh @justfloyd_ bah @yayayam06 ASLI @kelelalay syangnya lapaknya cant relate @tseiccec ehh @kapkekjelli hahahahah @tseiccec itu aku @im_okeyy aku temenin tapi gak punya tiket @_silentmary sigana pocong braga ieu mah @SUNDA_FESS sok dm @kelelalay makasih bang udah bikin lapak untuk para jomblo @ndaadop enggak @SUNDA_FESS Mun geulis mah teu nanaon. @xiakiw edan kieu ngaremper @dosolllswag aslina eta tehGarra yang di maksud. https://t.co/MANr5pBd4NDukun indonesia skill santetnya kena nerf kayaknya soalnya udah gak mampu lawan satu orang sampe bikin squad buat ngereport si garra wkwk.Di era sekarang selain disebut kek siki knyt, cwk maen berdua sama cwk lagi udah pasti dikira homo. @STN____ aing korban lecet @SUNDA_FESS kaget @SUNDA_FESS apah ngakak?? @apiiiiiiiiiil ngobrol atuh @nabatisyipp tau nya sih bojong soang :( @marrd55 km jga ya sama @kelelalay @Xangelicdemonn next ma kamu @Leogvrll_ hayu vc @ank_bontot3 tau aja aku suka jeruk @yesfuckus lain, tukang nga boreupna @nunnssky_ kamana wae arinngetik teh @windytsy_ ke ah eta mah giliranna jeung ayang @alwanfaz wkwkwk @kangcibay nya sip @nugaduhcimahi kamu homo bukan? @cintabobatime hayu ngobrol @sipaharaa yah udahan @dosolllswag kamu juga homoHomosapien merupakan jenis primata pertama yang memiliki kecerdasan seperti menggunakan alat, atau bahkan mungkin y… https://t.co/z8MlGSQCzv @kelelalay @Dionysuss01 kntcl y kmdeep talk kaum homosapien https://t.co/Ha6EWnNDBA @iceekareem @anginberisik @iceekareem kak boleh daftar @gasukacibay enggak sih hehe @gasukacibay kalakuan tah @anemonevilside emang ngaruh ya mbak @indomiieeee_ terus sampe deadline wkTiap nanya "gimana harinya seru gak" pasti di jawab "ya gitu weh seperti biasa". Knpa y. @ironmaiden134 jadi gituu @iondeepurple_ sok dieu ka garut @Refillgun udehh, @Refillgun njirrr perdanaaaa wkwkwk @pantungalimar bukannya ngaku dukun bakal kena pasal? @boyandronna nya atuh @Meishoku bae nggi meh bodas @limp_bizquit @kelelalay di support ku abi @boyandronna majalaya bandung bukan sih @vrprtms duh kepencet @wholandxxx wkwkw bisa kieu nya @apiiiiiiiiiil mangat anueng @gasukacibay siga kumaha? @gasukacibay @FWB_id ulah kitu geleuh @yoelannn mf tadi pahi masih lulungu @NandaSandi_ @badadzuhur moal jauh si anyun @aldeath_ lain urang @yoelannn kamu ngelesbiReady buru Bandung kota gratis ongkir:( 20k dapet 5 bisa dimix rasanya Ada ayam pedas, Mozzarella, original, smoke… https://t.co/WwISYMK6xZ
Retweeted by Senbei ᮖᮤᮊᮁᮤ @icihahaha minggu meren @gasukacibay @bdngfess percanteun abi mah @boyandronna @Majalengskuy @maungkoramill alus berarti ieu mah @icihahaha abi ka bnung cih @gulalamaniexyzz ok @gasukacibay @bdngfess nge chat juga engga @kelelalay bang kristen y @gasukacibay @bdngfess pembohoong huuu"Kenapa burung pipit kecil sering disebut burung gereja padahal burung pipit kecil juga sering ditemuin bersarang d… https://t.co/tsoVYv4BPb @gasukacibay @bdngfess mana stor pap @farelbukanparel geus weh mode manuk golejra @gasukacibay @bdngfess yyyy @nunnssky_ @ewoqqq bener teu sihh @ewoqqq sigana mah wok @gasukacibay @bdngfess untung ga borangan @gasukacibay @bdngfess sama siapa?? @ewoqqq mirip si hani nu sok make motor astrea @gasukacibay @bdngfess ai ayeuna kumaha? @IrfanR1997 ah euyy :( @Dionysuss01 heheh @IrfanR1997 mmbung ah hayang janda muda @NandaSandi_ @mojitoleci89 nanda next https://t.co/q4CA14Sa4W @IrfanR1997 boleh tuhh @mojitoleci89 @NandaSandi_ goblog anyun @Majalengskuy @maungkoramill perncanteun abi mah ka mang iyan @NandaSandi_ @mojitoleci89 5 mmlagi bm cinlok @darksunfl teuing tah @STN____ masih banyak wish list bang jangan dulu mati lah @gasukacibay gtw @itsmofahri gairah mingguan citayamdifitnah punya banyak cabang sana sini, bales chat dari org aja gua udah males bgt anjirr
Retweeted by Senbei ᮖᮤᮊᮁᮤ @yayayam06 nya atu @yayayam06 oyong coto @your__gurll iyah ih
8/12
2022

0