Sign in with Twitter

Username:

BUKAN MAKHLUK BUMI

1,829 Following   2,255 Followers   67,541 Tweets

Joined Twitter 7/2/20


@imigransurgah tong i ango nyuak @iindiiera yu main @Guasiapaya8 @tvindonesiawkwk ny bnrhahahah https://t.co/MnGesEckUu @imaaaaaer nhaaaa @milkqyta ga tw :( @cookiesrenyah eh aslina mah bersih @Sataanizer sip @cookiesrenyah naha :( @pioyip enya tong hilap di ango @whteveryousay sip @desseuu enya ango engal @imaaaaaer ango engalmuhun https://t.co/CYyHPOAxT2 @taroaddicts karna ku sanggup @kelelalay oh weh ceuk gueh teh
1/27
2022
@kelelalay teu waras @kelelalay hoream ihtebih kneh https://t.co/IcnsLolkBRtiris https://t.co/SI5AOX5bFR @mhmila_ @ariigator eta ge teu di dahar @BabankTamvann gudBlack Veil Brides "In the End" https://t.co/gcdzZWwqax
Retweeted by ᮖᮤᮊᮁᮤThe Verve "Bitter Sweet Symphony" https://t.co/puGF9JmLQT
Retweeted by ᮖᮤᮊᮁᮤ @fckingours bajyak daun @busuniriyaaa enya muhunn enya @apwygblm APALAGI GAK MIKIRIN HEH @icihahaha ih jelas dong :( @schnabell_ ah duka pokokna mah kudu di gantung weh :( @icihhhhhh gak akan mutualan sama aku anyee @papoypapay jam sepuluh yaaa @shitducktin emang @apwygblm MANA ADA AKU CUEK @Nihaoooma1 aku juga @sugusdailytwt ah naon :( @ajglst di jadiin sabuk :( @apwygblm KAN KAMU BUTCI @ajglst sibuk memikirkan kamu weisting taim banget yaLELAKI SEJATI ITU KALO PAS PUP CELANA SAMA SEMPAKNYA DIGANTUNGIN! @replayjordan dia jago nge treat @hallowynn_ iyah weh cek gueh teh @thehazyglow semiga beliau mengcrush balik @__pejalan nah eta wkwk @sukaicetaro pahili cancut di fitnah nyolong :( @apalagijuni berani bertindak berani tanggung jawab @ajglst pahili ih teu kahaja ;( @__pejalan sip budakna jol loreng siga pm @apwygblm jangan atuhh ihhh dia teh bogoheun sama kamu @__pejalan mun teu jeung babi hutanAku suka cemburu kalo kamu sering jb jb sama butchi heran aku juga kenapa padahal sesama jenis. @lumendinglahgue nait @kuecubiit sama sama @ajglst nungguin ak kan jeng @sugusdailytwt niuu niuu @greygooxse kek cowok gini di bilang banci @__pejalan nya paling kawin silang jeung monyet @cactuzza pahili sih lain nyolong 😭 @grandesmulhere sip @apwygblm paan si @gutgutyogutleci maukk @__pejalan sia hirup di leuweung @cintabobatime support tanpa feedback yaaaaKalo kamu dijuluki bajingan itu tandanya kamu terdekteksi pernah nyolong cangcut tatangga. @annonsx minum air sagentongKalo kamu pas make masker terus sungutmu bau bangkai aku yakin kamu habis jenen sama bunga raflesia arnoldi. @apwygblm Y @airin_kp ya ampun mana ada :( @cherrynaaaaa iya yang susah mah memiliki kamu @airin_kp aku kan? @apwygblm no video hoax @apwygblm anjir hese :( @airin_kp @lumendinglahgue @__pejalan ai ka abi teu kangen?Aku mau jujur sebenernya aku bisa bersin tanpa bilang yarhamukallah. @papoypapay wayah kieu hayang rematik sugan @kangcibay seleb @Ritafirdaus3 iyah @silumancacing karek lewat teel si ajig @harykopter hebat @airin_kp ai aku naha teu dapet pap @papoypapay oh weh ceuk gueh teh @clynophi_ ma km ah dong @aprilliouz teu acan peraktek sih :( @hgrelnikov sesungguhnya @bonggg_24 ai aa kunaon :( @clynophi_ ak muk panzoz ah @boyandronna @midiahn kalemkeun yan https://t.co/ynVkx5hika @thehazyglow ok deh otw dmJika kamu salah memakai facewash yang seharusnya dipakai untuk membersihkan muka tapi malah dipakai untuk membersih… https://t.co/AGrpgCmJ8B @aprilliouz @ejahaha @ariigator yaudah :( @kizjy iyah bener @aprilliouz @ejahaha @ariigator kenalin ada cowok manly namanya eja bisa di panggil ejahuahahah dia jomblo 18 tahu… https://t.co/poHYiItPTK @indahkus Aku tau sebenernya lagi nungguin ayang nyuruh makan. @aprilliouz @ejahaha @ariigator bayu nanti selfie sama kita @aprilliouz @ariigator namanya ari bisa di panggil uyok @ironmaiden134 gass @gutgutyogutleci @SUNDA_FESS HEHEHEH @SUNDA_FESS Naha cewe jago banget nyari kesalahan lawan jenis? @txtdarimilo oh @FitriNu03842154 iya kadang nyeremin @ironmaiden134 iya kalau jika bakalan seperti basah
1/26
2022

0