Sign in with Twitter

Username:

Secerca Harapan @Anisa0728 Bintaro - Tangsel

Accounting - Advisor

38 Following   145 Followers   404 Tweets

Joined Twitter 10/25/18


Kepikiran doi yg ngmng putus pas lg bnr2 meluk pamit mau pulang, endingnya di jln pulang mlh nangis. Mikir knp, pdhโ€ฆ https://t.co/qIlRMbFd5w
Retweeted by Secerca HarapanKembalimu, hanya memperdalam lagi luka ku. Oalah su.
Retweeted by Secerca Harapan
10/14
2019
@Fadillahmf2 Hahahahaha sobat ambyar nihBertahan tapi menyakitkan Inginku melepaskan tapi aku belum siap kehilangan Kepada hati... Lekaslah membaik ๐Ÿ˜ŒDasar aku https://t.co/gthPdGbHRd
10/13
2019
SOBAT AMBYAR BERSAMAMU MAS ANDI ๐Ÿ˜ญ https://t.co/fr4drrQTi9
Retweeted by Secerca HarapanSbg Profesor, Sosiolog dan Rektor sy dukung Prabowo dan Gerindra masuk dipemerintahan Jokowi-Maยดruf. Alasannya spyโ€ฆ https://t.co/Z8xN74vuvU
Retweeted by Secerca HarapanPernah.. Dan sering... Pagi kuliah.. Siang kerja.. Pas lagi cape sama semuanya. Sepanjang perjalanan pulang dri kโ€ฆ https://t.co/xyoTZRMIeY
10/12
2019
@Fadillahmf2 Sobat ambyar yang mencoba tegar masโ€œBesok aku menjauh,โ€ ucapmu dalam hati, sebelum lupa ingatan dan kembali menyerah pada ketidakpastian . Hingga hariโ€ฆ https://t.co/sa7CPfzuae
Retweeted by Secerca Harapan
10/11
2019
Massss ๐Ÿ’‹ https://t.co/Wg5l7n6wm7Teruntuk laki2 yang pernah tinggal di hati โคโคโค https://t.co/b3IA6m7uHJLu ada masalah apa sih? ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ https://t.co/sbxwrQf0nZ
Retweeted by Secerca HarapanKetika luka hati semakin parah, ketika hari-hari terasa begitu salah, ingat saja, orang tua menunggu di rumah. Takโ€ฆ https://t.co/SZBRKvTr33
Retweeted by Secerca HarapanAda yang takut memulai hubungan baru, karena mengira tidak akan ada orang yang lebih mampu bikin nyaman senyaman seseorang di masa lalu.
Retweeted by Secerca Harapan
10/5
2019
Sobat ambyar.. sebelum tidur kita nyanyi Pamer Bojo x Cendol Dawet bareng Cak Sodiq, yuk! Nangis batinku nggrantesโ€ฆ https://t.co/K9SfNntNb2
Retweeted by Secerca HarapanMohon bantuannya saudara saya hilang. Dia mengalami gangguan kejiwaan & sedang menjalankan pengobatan. Terakhir dikโ€ฆ https://t.co/dEKPcjN4vd
Retweeted by Secerca HarapanDi tunggu videonya No video = HOAK https://t.co/IF5I3ha36S @Fadillahmf2 Jalan jalan sama ipeh Bagus deh @BudiTs4 Gue jalannya bediri ko @murdeva_ad Wkwkwk @Fadillahmf2 Jaka sembung bawa golok Goloknya buat bacok elo nih ya
10/4
2019
@Llawliiet_ Kamu siapa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @ysaputra6 Kalo Gua mah pura2 pingsan @Hermansy19 Bau bg @Empras27 Tembakin gas aer mata aja ya. Biar sama2 ngerasain pedihnya dimata sesaknya didada
10/3
2019
Wonderful Indonesia https://t.co/bubmHDwQk7
Retweeted by Secerca Harapan
10/2
2019
Kerja sesuai passion adalah bullshit. https://t.co/9HAdRCTX18
Retweeted by Secerca Harapan @Ae12Saproel Ehhhhh @markobar1996 Kembar ya mas. Cuma beda bapak sama ibu.Be like this https://t.co/bs4ZkFUjbyUntuk kamu ๐Ÿ˜ https://t.co/FIi4tbQTEV @Zatnika_A95 @jokowi Ya gimana ya... Gblg nya natural bgt
9/29
2019
@seokjinedelweis @ArnoldPoernomo Ternyata bukan gua doang yang mikir kalo mereka mirip.
9/28
2019
@Fadillahmf2 @kpp_pa @KPAI_official Bukan ambyar cuma buyar @Fadillahmf2 Dari raga yang tegar jiwa yang ambyarTerbuat dari sejuta harapan yang kemudian di patahkan Dyarrrrrrrrr pedih mas pedih https://t.co/e1zhGmFK2mGa iri sama temen yang masih muda dan udah nikah, tapi iri sama temen yang masih muda bisa mengangkat derajat orangโ€ฆ https://t.co/tVqBjsWHax
Retweeted by Secerca Harapan @kangyudis_ @alfiiaaaw Ngakak masa gue๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Cewe2 pada nafsu ya liat aktivis2 kampus mejeng di Tivi. Jangan terlalu memuja berlebihan, nanti sakit hati. Fadโ€ฆ https://t.co/IeyGx7xWKt
Retweeted by Secerca HarapanBang Fahri usul bubarin KPK karena nggak ngaruh korupsi tetep banyak. Nggak usul bubarin DPR karena nggak ngaruh asโ€ฆ https://t.co/If7vjAl8SH
Retweeted by Secerca Harapan
9/26
2019
Respect euy rektor Unisba ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ https://t.co/8p9J7gRiNT
Retweeted by Secerca HarapanBegini agar fair & agar aksi mahasiswa tidak direduksi. Demonstrasi harus diapresiasi. Apalagi untuk memastikan Dโ€ฆ https://t.co/JmstB6PSDD
Retweeted by Secerca Harapan
9/24
2019
Ada yg beruntung punya gaji gede, tp kudu biayain semua keperluan keluarganya. Ada yg gajinya kecil, tapi beruntungโ€ฆ https://t.co/8zi7VBycpw
Retweeted by Secerca Harapan
9/23
2019
geer itu merasa jadi pembawa keberuntungan pas dateng ke tempat makan yang awalnya sepi terus mendadak rame padahโ€ฆ https://t.co/6C1QWhOPvn
Retweeted by Secerca Harapan
9/22
2019
@rahayoe74_tri Sabarr dong sabar @rahayoe74_tri @Fadillahmf2 Iya yaaa @rahayoe74_tri Wkakakakkakaka Ampunnn makkk @Fadillahmf2 Ya gimana yaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @najibsp11 Mundur alon alon mas @najibsp11 Ga mauu masss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @Fadillahmf2 Gue ga ambyarrr yaa @najibsp11 Ya kalopun udah mandi emang mo ngajak jalan? Wkwkwkkwkwkwk Mmpvs @najibsp11 Padahal cuma ikut hastag @Fadillahmf2 @rahayoe74_tri Jangan sampeee dah yang ke sekian sekian sekian kalinya @Fadillahmf2 Sobat ambyar nih pasti yang komen @najibsp11 Engga @najibsp11 Tapi aku suka diaIf youโ€™re having a bad day, watch this https://t.co/LwrV5ETDZy
Retweeted by Secerca Harapan @rahayoe74_tri Ya gimana yaaaa.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aku si maunya meluk depan bininya. Buyar buyar dahhhhh @rahayoe74_tri Kalo yang 6 tahun gini juga gmna dong ka??? @rahayoe74_tri Seperti mencabut duri yang tertancap mbaa @lembecksaliva Bisa dongAda rasa yang tertinggal https://t.co/WCiCK5otE9 @Fadillahmf2 Beda dong aki @memeastrea Iya kaaaa ๐Ÿ˜… @Fadillahmf2 Hahaha Ga lebar sih.. Cuma tumbuh ke sampingDasar siapa? Aku ๐Ÿ˜‚ https://t.co/L96FJ0kShXSisain buat aku yawohhhhh https://t.co/h069RneQC6Ngilu https://t.co/gw6ku431GaNinja Warrior dengan kearifan lokal... https://t.co/H0jCCUHYsJ
Retweeted by Secerca Harapan
9/21
2019
@Fadillahmf2 WtfBiji apan dah https://t.co/zhGaLXeJ9DSemoga saya bukan barisan "mencintai tak sebodoh ini" https://t.co/VoNPrlhGkzKalau ada mahasiswa yang ikut kelas saya, ijin tdk bisa masuk kuliah karena ikut unjuk rasa menolak revisi UU KPK -โ€ฆ https://t.co/1YLvhqi6nX
Retweeted by Secerca Harapan @BNGPY Agak jaauhan kek balikin jas nya,, kan jd kliatan drama nya https://t.co/lLUXPEi5cG
Retweeted by Secerca Harapan @BNGPY Nih orang yang saban ari ngoceh depan KPK. Yang bilang kalau KPK gila. Gw liat pake mata kepala gw sendiri,โ€ฆ https://t.co/FfUmKo5BeK
Retweeted by Secerca Harapan @BNGPY Kegedean ๐Ÿ˜‚ https://t.co/jbfbDswYOe
Retweeted by Secerca Harapan @BNGPY @BiLLYKHAERUDIN nih gw tandain nih orang ojol yg minggu lalu nganter makanan kerumah gw jam 10-an malem. Wakโ€ฆ https://t.co/Mot8g9ykzR
Retweeted by Secerca Harapan @BNGPY @catuaries Udahlah kinclong baru turun dari konveksi, all size pula ukurannya ๐Ÿ˜‚
Retweeted by Secerca Harapan @Fianputranto @mrshananto @BNGPY Anying kayak abis latian bola rompinya dikumpulin ntar yg nyuci giliran ๐Ÿ˜€
Retweeted by Secerca Harapan
9/20
2019
@egiagung21 Wkakakakaka.. Kamis ambyar Kamu manis tapi jidat lebar @Fadillahmf2 Aku juga ora paham @awie0409 Iya ambyarnya kaya res res an rengginang @tempembos Gehh mas e @tempembos Sami mawonnnnn @awie0409 Tinggalin ambyarnya @tempembos Dowae taa @awie0409 Apanya @RakaMpratama10 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @tempembos Wkwkwk
9/19
2019
Berasa liat spongebob dan patrick lagi main astaga ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚ https://t.co/DzMg0wbMvk
Retweeted by Secerca Harapankalo ngomong sama orang jakarta pasti dibilang "medok banget, pasti dari jawa" hah memang jakarta terletak di burkina faso
Retweeted by Secerca HarapanYa gimana ya mas. #lagimesra https://t.co/2ki70jKowo
9/18
2019
@Fadillahmf2 Kaasian deehh @bayu_joo Yaaa gimana yaaa
9/17
2019
@GustiAryano Haha obatnya rindu apa @GustiAryano Sakittt @awie0409 Gg !!!๐Ÿ‘ง mas aku kangen, aku pengen vc ๐Ÿ‘ฆ tapi aku ora Ambyarrrrrrrrrrrr sak ambyar ambyare #LumayanSakit
9/15
2019

0