Sign in with Twitter

Username:

Saa ๐Ÿผ || Sibuk rl @Anisa__Sa Jepara, Jawa Tengah, lndonesia

Akun unfaedah

1,638 Following   6,559 Followers   102,718 Tweets

Joined Twitter 10/10/19


@twtbullshid Hehe no @lagi_mece Menyibukkan diri @AksaraJingga8 Sibuk kerja, ya alhamdulillah sehat @Hilmanmaarif Insyaallah ga ๐Ÿ˜Œ @chillyrequiem Mboh sak karepmu
10/5
2022
@sonOfzeous Gppยฒ teross @hiimayyyy Eh cayangg ๐Ÿ˜™ @lagi_mece Nyimak @tukangshampo Sat set eh kepleset @Hilmanmaarif Shlt itu utama @qardust Em anu kan @alohacii Aku cwk @didsgurl Hadir @AksaraJingga8 Skrg dah biasa aja @chillyrequiem Muke lu mancing emosi pen gw tonjok gampar tinju tampar @hellokafa B aja @mmeqsap1 Kiw cakepp @aaytys Nah iki, aamiin @wouldbeminee Ga jg @mrmrxnxx__ Mas budd ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @needmatchaas Sini maen ke jawa, bm peyukk @chillyrequiem Cih huekk @lagi_mece Sinio mampir ke bintaro mas @bukannyasiapaaa Napa beb @needmatchaas Akupun ๐Ÿ˜Œ @chillyrequiem Jan atur
10/4
2022
@wouldbeminee Ujanยฒan bareng pasti lbh seru @latteeww ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ @hiimayyyy Saa @crispybyy Ndak @afrizalronie Yg gw rasakan skrg :) @lagi_mece Oh @ChocoNuteee Yukk, tp aku di bintaro hehe @bukannyasiapaaa Suka tp di rebus dulu @unamujerelegant Nah ini gue bilang jomblo aja pd ga percaya smua mlh di kira punya cwk bnyk lg ajg @chillyrequiem Asw, stres lu @chillyrequiem Lu aja nama nya ganti temulawak
10/3
2022
@masmare_ Idup gw giniยฒ aja @rovmen Huftt malesin @chillyrequiem Pantesan stres sih @unamujerelegant Telkomsel beb @latteeww Yg kmaren gimanaa @afrizalronie Ga suka tbtb di telpon/vc kalo ga bilang dulu sblm nya @haselnudeaddict Dah bomatin aja @latteeww Alergi apa beb @lagi_mece Sutt diem mas gun @_felixkharismaa P inpo cwk cindo @needmatchaas iih cantikk bet bestieku ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ปโค๏ธ @chillyrequiem Nyenyenye, lu pasti kngn kan ribut ma gue @wouldbeminee Eum bolee @silendyou Gerah bet @abangajhe Wes sadar saikine @unamujerelegant Bikin kesel dah masih 71k ga buat apaยฒ tp sering berkurang trs tbtb abis sendiri @udinbikul Busett cantik bet @lagi_mece Cowo inisial r, s, f meresahkan @bukaanpermen @Frestea_id Wahh mantepp @SusantiDewi__ Nah ini yg ku rasain ๐Ÿ˜„ @p0congg Jiahh @coconucth Ngeteh barengg @Caaguur Nyimak aja dah @setian_11 Hehh @wouldbeminee ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป @chillyrequiem Noh ngukur jalan raya
10/2
2022
@chillyrequiem Ya
9/28
2022
@refel_anggara29 Wkwk gbt ya @wouldbeminee Pap ke akuu @Relyourbae2 Thx dah mewakili koh :)
9/22
2022
@chillyrequiem Ajg ngajak gelud lu @lagi_mece Nyimak @lagi_mece Boyoken @wouldbeminee Dah di apus @Relyourbae2 Huftt nyimak @brthespce Rame krn apaa @Queeenofsad Gue jg ngrasa ga pantes buat siapa pun @odiedudidam Ke jepara dong @chillyrequiem Kampang lu @chillyrequiem Auk ah @chillyrequiem Stres @mrmrxnxx__ Loh akun biasa nya knp
9/20
2022
@chillyrequiem Nyenyenye
9/18
2022
@Relyourbae2 Hehe dah gpp kuat kok kuat :) @loss_cuek Wes a jo emosi @callmeoty Mls @fatimahazahrra_ Duit dan kerjaan ๐Ÿ˜Œ @awwtasyaa Tung gw single @adithbukan Hahaanjirr @Goodby_cr Woiss cantik bet ๐Ÿ˜ป @nurrohmah___ Tentu saja fokus kerja :) @cursedkidd Bnyk tanya kek dora @50percenthell Haii cakepp @chillyrequiem Oh lu ngjak kencan kunti @chillyrequiem Serah
9/17
2022
@chillyrequiem Karepmu cok @chcltecrspy Tu twins mu ya ๐Ÿ˜น @brthespce Babyy โค๏ธ @wouldbeminee Nt nt @Relyourbae2 Cieeยฒ @udinbikul Asu @AanSaputraa_ Iya @favmacandcheese Pibesdayy gazii ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
9/16
2022

0