Sign in with Twitter

Username:

Anjas Devgan @anjasdevgan_ Bogor - Bandung

https://t.co/8CihXBa1jk

8,591 Following   10,683 Followers   7,322 Tweets

Joined Twitter 4/25/20


@irenicted Semangat ya @anjasdevgan_ Ayo kita amalkan doa ini hihi https://t.co/MmVYT5C1o6
Retweeted by Anjas Devgan @iress_resti Sama aku juga masih miskin @gracedarkk Semangat ya @AkuDwi23 Wah semangat! @unmoodbye Semangat!!sibuk apa di kehidupan nyata?
6/17
2021
Yang masih berjuang untuk sebuah kebahagiaan semoga lekas terwujud, dan jatuh adalah sebuah pelajaran.. @arioadimas Ada EMPAT lowongan posisi, cek IG nya yaaa gaes, untuk bagaimana submit applicationnya.. I mean, bukan… https://t.co/Xh68LIB88C
Retweeted by Anjas Devgan
6/16
2021
@hellowcaa Ah yang bener @maesamuchtar Gak bisaMimpi pdkt, tinggal nyatain doang padahal. Eh malah kebangun.Yang tadinya ngantuk, liat trending Sekelas UI jadi hilang ngantuknya.
6/15
2021
@jsciil PengenCinta itu fana. headset mati sebelah itu abadi. @hunbufa Sedia payung sebelum hujanSeumur-umur belum pernah pulang kerja naik kuda..
6/14
2021
@pienanaple Nuhun nana @sunnydelight00 Nuhun, duh maaf ya @arunikalaa_ Ayo ka nyusul 😀 @Geoatomb Thank you yaSaya yang ngedit, saya yang baper.. https://t.co/NrbwiDLkVZ
6/13
2021
@pinokia_ Siap! @biiblidotcom Semangat! @roseetaee Iya nuhun ya @apalagijuni Iya pril, nuhun.. @bknnmsebenarnya Alhamdulillah siap. @pameenggg Nuhun ya amiinnBaru pulang. jam 1 nanti berangkat bandung, besok siang udah harus balik bogor lagi.. ih gini amat nyari duit ya..
6/11
2021
@altissaa Pastinya seru banget kayaknya @akudenabgst Insyaallah nggak @latteskyu Iya oke @awatitt Insyaallah kuat @exsadlygurl Haha jangan kasian @Puyyies Siap!! @tetetoetttttt Cowok harus kuat ka @apalagijuni Gurih dan renyah pril.. @amaliaaa_twt TentunyaBesok hadir ke nikahan mantan sebagai videographer preweddnyaaahhh..Lama jomblo itu salah satunya karena males PDKT. Harus kenal dan memahami orang baru dari awal itu melelahkan.
6/10
2021
@apalagijuni Aku bangga sama kamu kuat sampai saat ini @hellogemm_ Sini kaDrop ig nya sini aku mau follow @cutiqpie Ngerii @jsciil Yaampun jangan sampe kembali ke jaman siti nurbaya @kopisuxmaco Iya sedih juga @awlupa Aku belum jawab, aku masih dengerin ceramahnya @prinqlees Yaampun takut ih. @dipeluuuk Ah yang bener CisNyokap udah ditahap ngasih pertanyaan: "kamu pengen punya pacar kayak gimana, a?" Pertanda apa ini..
6/9
2021
@flydickk Siap fai @Rebahantroz Tergantung konsep ka, start dari 500 kebawah.Yang kehujanan pohon, yang tumbuh dan bersemi cinta..
6/8
2021
@ikramarki Besoknya ngantuk, ngeluhSelamat malam minggu, mencoba terbang di atas Jl. Asia afrika pusat kota Bandung. 📷 By @anjasdevgan_ https://t.co/PKeqgP6GB6
Retweeted by Anjas Devgan @bdngfess Di tabung aja @hellowcaa Hampir khilaf tadi @youursunshinee Nggak ih, cuma bergumam aja dalam hatiSepanjang jalan ada aja yang uwuw pas lampu merah yang pelukan dimotor dagunya nempel di pundak cowoknya..Adil banget ya semesta. Mau ditempatin di posisi yang enak, harus dikasih cobaan yang berat dulu..
6/7
2021
@sukasawan Ada di detik 0,41 @qqerinnn @bdngfess Hey imi jatahmu ya ronda kenapa pulang?!Badan rebahan tapi isi kepala tawuranJiwa raga dirumah pikiran dikerjaan.. @sukasawan Kapan ya ketemu jamalAssalammualaikum..
6/6
2021
@flydickk Siapa @Aftersunrise__ Justru lupa kak.. @Loaverrukk Serius iya ini lupa @sukasawan Beneran lupa jamal..Post prewed Konsep kedua ah! ✨BROMO✨ https://t.co/h7uOLPfifa
Retweeted by Anjas Devgan
6/5
2021
@Hanindhiya_tys Berpelukan @arunikalaa_ Ayo bikin kak run, lagi banyak footage di instagram 😁 @delgonakopi Yup @iilvermony Pastinya.. @neverfightfor GokilJakarta: 📍Jl.Duren tiga selatan no.52b Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Depok: 📍 Jl. RTM Raya… https://t.co/8MtstbnZyxInclude: - 1 Fotographer - 1 Asisten - 1-2 Jam Photoshoot (menyesuaikan kebutuhan) - Unlimited Photo - Edit 4 Photo… https://t.co/lVJk2SusHFPROMO PHOTOSHOOT SEPUASNYA BAYAR SE-IKHLASNYA!!!! ✨✨ • Foto Personal • Foto Group • Foto Familly • Foto Graduation… https://t.co/dLfLVhHhFg
6/3
2021
Yg gw pelajari selama di dunia kerja Kerja keras biar dapet posisi bagus & gaji gede: ❌ Kerja efisien biar bisa p… https://t.co/CAk1ZNsrn3
Retweeted by Anjas Devgan @arunikalaa_ Hehe nikmat bukan @mo0nlightx__ Udah paling bener ini @maillcakep Iya dong @idkaurgf Betul @_geeblek Neduh dongSebenernya walaupun jomblo, tiap hari aku selalu jalan berdua sama bayangan. @kesamyanganmu @kitkatgirl888 Uww
6/2
2021
@beraksekebond Jangan jangan seangkatan nih mal @rhmutami Ada banyak.. @snoopypurp Santai aja ah gak mau buru-buru @FaakJar Aminn @TigerSvgar pertanyaan sakral yang sebenernya gak harus dijawab. Calonnye aja belum ada.Ngedit video wedding kenapa jadi pengen ya ada di dalam video itu..
6/1
2021
@aku_siap0 IyaJam segini rebutan nasi uduk sama ibu-ibu yang katanya anaknya mau berangkat sekolah Mohon maap bu, ini kan tanggal… https://t.co/5neo50jEcc @ariessgurll_ Baru bangun @hiviyaa Iya gara2 jatuh @hiviyaa Hpku eror ngetik sendiri touchny :( @hiviyaa .....Nikmat banget hari ini alhamdulillah capek..
5/31
2021

0