Sign in with Twitter

Username:

jgn tanya dom plis

2,029 Following   4,261 Followers   90,716 Tweets

Joined Twitter 1/7/20


@mfvckinfz cantik @aryabijaksana_ @bertanyarl panas ya @FOODFESS2 klo nyolong enak bgt tuh doet 1 udh sneng bgt,org dia segede gaban @FWBESS yu @prrahda 💔💔 @bertanyarl lah klian punya bapak?? @scztai orgil pnya otak ga di pakai @bisquitcoklat cantik banget @thevervee_ najis bgtitupun kdang gw risih jgakecuali lu udh kenal dket bgt sm gw:(gw gpp sih klo org sok asik di rep' an,ya krn biar lebih akrab gtu yakan,gw pun jga gtu klo rep org',tpi ga berlaku… https://t.co/bUnB9EoA2Ekasian mental pengemisga gini juga miskin,gws dehh https://t.co/2Bl8Rul1IZ @wayyfi AHAHAH BARU MAU BLG GNI,bner bgt ga berlaku buat chindo' @imhereom hi @valentinessjh bleh @fAtr0zie cantiknya @udehanwey ga kekny wkwk @userisnothappy cantik @BlaccJack__ knp @akrxxch gausa @Qwhswywh aamiin @FWBESS let's @sedangberfiqir btul @rynysf pagi @convomf 23911 @bitcherlove yu @convomf kvl @xbvngs hi cantik @terskuy pagi
10/22
2021
tlol ny gw ngomong aneh,udh tau akun ini d pantau abng gw wkwk @FWBESS maubeda akun beda sifat @pappasang_ yudh ngpain lu repCakes 🤤 https://t.co/hI73RIw6WX
Retweeted by ubi pink @pappasang_ g ngajak lu @IAfzalurrahman g nanyaklo mau di oyo jg gpp si lebih bagusscurhat dong d dm @pinkxflxwers mau @aysrawr 08 @FWBESS yu @fAtr0zie ga enak @urbankinos bobo sna @nirmasptri cantik @ciaonimak tdur @IamInii tdur @sayaikan_ tdur @MagreBoi bobo sn @dinomorduain udh @chillburgerr ??sy gabut @cursedkidd aku bantu suport sampe akunmu centang biru @cursedkidd ingat allah sangatt tidak suka melihat orang yg suka membenci org lain ndut🙏 @lindrayyy tu lu blg gda blon anj gw kira ultah @lindrayyy kan,trs skrg knp ultah lgi anj @lindrayyy kekny lu kmrn' baru ultah gasi mon? @hexAphroditee emg bnrn? cek ah @crunchyxeon knpa @urnotperfectt hai smngtt @palneverlie ungkapin aj @FWBESS pulangg @fAtr0zie AHAHAH kirain iya😭 soalny emotny kek ultah gtu @fAtr0zie ultah kah? happy birthdayy @callmeoty mls @sedangberfiqir gw byar tagihan listrik lu byar cicilan mobil mau? @pergibentarr @bedesauhatisaya @cursedkidd idih kok lu yg nyuruh? kan gw blg klo gw yg minta tlol @sedangberfiqir gk @barbwiegirl ada yg versi 22 detik jg @grac1azz 2 @FWBESS ga @FWBESS yu @cuvple gk @cuvple iya @MagreBoi ngidam @69caller iya @lordOfwillzs jmpt @iiikyyy__ hbd @oksipbro ubi @kitenspace ko cantik bgt si @oksipbro namaa @ciaoraaa kasian titidny😭 @bertanyarl gpp ko nder @maruk0chann ngaret,pamer harta @sansxboy hm @sayaikan_ trgantungprnh wkwk😂😭👍 https://t.co/n96FESF1AI @dinomorduain @cursedkidd kan gw nanya?🤷 @Fahmidmuhammad @bertanyarl pake kaki @hiiotyy @bertanyarl napa si asu @iniakususi @bertanyarl srius @bertanyarl makan mie hrus pake sumpit,bole prgi kmna pun wlaupun g pulang tpi hrus izin dlu,siapa yg ngeluarin ken… https://t.co/Z3PrMWTvyM @prrahda btul bgt knp ya @MagreBoi sombong,bnyk bcot,so jagoan tulah admin twt emyu indo @pocesif skip,gdlu deh @pocesif mauu @hiiotyy apsi lmpung @pocesif bnyk ya @prrahda gelud aja yu
10/21
2021

0