Sign in with Twitter

Username:

@yafmanagement

310 Following   1,634 Followers   1,915 Tweets

Joined Twitter 4/13/20


@JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon minnn mau bukunya dong gratis tapii ya, yayaya #JNEBahagiaBersamabeneran keren banget sih ini #JNEBahagiaBersama https://t.co/bSMOHgWjUznangeess banget😭😭 panjang umur orang baikπŸ€—πŸ€— from this to this https://t.co/lkD9Sycjok
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/15
2021
nitip bentar pulang sekolah diambil lagiiπŸ₯° https://t.co/hiGNkZMxI5
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/11
2021
cewe dengan tinggi badan 150cm adalah "versi miniatur dari manusia" SEPERTI AKU✌πŸ₯°
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/10
2021
info slipkol dong yg gak perlu telponan
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžterkadang menata masa depan gak harus berdua
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/9
2021
dicari cowo yg kalo udah punya cewe gak ngelike foto cewe lain ada?? gak ada lah spesies yg gitu kan udah punah:)
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžkuat sama memaksakan diri itu beda tipis. dan skrg aku sedang memaksakan diri untuk menerima segala yg terjadi.
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžnitip kalo bosen ambil lagi😭 https://t.co/Xwp7anjC1q
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžtrauma banget sama inisial abcdefghijklmnopqrstuvwxyz
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžcowo skrg mulutnya lemes banget kek kerupuk seblak MELEMPEM
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžbubur ayam ada ayamnya kok bubur bayi gak ada bayinya??
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžBismillah OKTOBER KAYARAYA
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/7
2021
mau nitip mantan di squidgame bisa kan ya??? soalnya mantan banyak utang janji manis yg belum di bayar
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
10/1
2021
klo lwt mutualan yuugg https://t.co/X5GV8e2B2F
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
9/19
2021
senggol ah siapa tau ada yg mau ngasih minjem buku Bahagia Bersama, atau dikirimin gratis gituuu sama JNE bukunyaa,… https://t.co/d9dtMBF0aB
9/11
2021
kalo lewat culik aja dia udah bosen dirumah😭😭 https://t.co/Qufhoe452Z
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžnitip jangan dijahatin yaa😭😭 https://t.co/7SIrQGdxsJ
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžcantik bgt pacarkuu❀❀ https://t.co/Ut14HcAiuS
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒžpa pe pa pe https://t.co/ItFK2R1pue
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
9/7
2021
@taulusgerl jangan nyerah dong @urcrushtype yaahhh @dimasdimm_ doi teroooss @anggurmaroon banyak ++ nya @okebruhh makanan dulu pertama belajar belakangan
8/30
2021
@ketikanrandom @zeniuseducation @nirmasptri @panggilajaayu hadeuuhhh
8/28
2021
@wanodyaarunikaa akuu mau ikutan jugaaa ahhh
8/19
2021
@kembarandino bener juga yaaa
8/14
2021
@hhaijuli hahahhahaa aku mainnya asal" yg penting ke ss yg agak sesuai😭😭😭
7/31
2021
Bukannya mau ngungkit Tapi cuma mau ingetinπŸ™‚πŸ™‚ https://t.co/Q2kSdMaKtF
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
6/7
2021
γ…€ Cowok itu Twitternya : cewek semua Instagramnya : cewek semua Whatsappnya : cewek semua Facebooknya : cewek s… https://t.co/LBQ4WkmBky
Retweeted by π“Ÿπ“Ύπ“½π“»π“²πŸŒž
3/28
2021
Maret? Gak perlu banyak" deh cukup bikin aku gak ngeluarin banyak airmata aja udah cukup @PutraDwn_ Sering banget @yuckfousucker Mangatzz @RAMAdanIRAMAA Beli kuota @YuShawty Huft @shabrinafg__ Haiii brin @RAMAdanIRAMAA Seeingnya sih gitu @nnnisakrstn Ogghhheeyy @kuwlupa Gak boleh giti @seadanyasaja_ Ngehalu terus @nurulftmah Bener sih @Irmayuniiita Awww @babynyanamjoon Bener @vincentiaaaaa Mikir aja capek jan? @manistapiboong Dia dilahirin dari anus @neticzen Gak paham beneran @dapadapa216 Oghheeeyy @oranggangerti Masa sih @PutraDwn_ Pacarnya cemburu sendiri @pieipa Bener banget @kuwlupa Emang gitu @dedegemeshhhh Ogheey @aqsalshevaputra Bener @Kocheng_OrenJr Bener @NandiRamadhan7 Coba cari dulu @Ixqbaal Janganlah @udahlahmalez Sad @neticzen Hahahah @_kentangcrispy Hmmm
3/1
2021
@dapadapa216 Hmm @PutraDwn_ Hmmm @Kocheng_Oren139 Panas banget kek lagi ngeliat mantan jalan sama doi barunya @tondisptrr Gak akan pernah tau @udahlahmalez Anjay @Ixqbaal Mereka gatau kita sebenarnya @nnnisakrstn Gitu aja terus @dedegemeshhhh Hmmm @aqsalshevaputra Gatau @Iniadaaa Huhuhu @kuwlupa Tapi ternyata tidak @nknthi_id Gak paham @udahlahmalez Huft @_kentangcrispy Sama" lucu @_kentangcrispy Huft @neticzen Oke @vincentiaaaaa Julid mulu hobinya tu org @seadanyasaja_ Semangat @soniarlvbis Gatau deh @nurulftmah Bener @memellcans Hahhaa @Kocheng_OrenJr Haruss @Ahmadjamrani Oke siap @hafidfauzii__ Oke @manistapiboong Suka gak mikir org skrg
2/27
2021
@JulianJacs1794 Males sama ko jul soalnya aku gak dapet pap dari ko jul @JulianJacs1794 Ko udah zodiacnya sama sama emak aku, karna sama sama emak bisa dong pap ke aku
1/15
2021
@JulianJacs1794 Yah aku belum dapet pap😭😭
1/14
2021
@avocadoprawn Aku
1/10
2021
@shabrinafg__ Hahahaha @shabrinafg__ Terus di jadiin ftv indosiar @Ixqbaal Sabar yaa @shabrinafg__ Cewek gak boleh azan brin😭😭 @kindaajoy Sabar a @Irmayuniiita AamiinFyi shalat jama'ah berdua doang sama pacar itu haram sayang:" @Saafiraa__ HahahahBangga kok shalat jama'ah sama pacar berduaan Bangga itu shalat jama'ah bareng suami dan anak" dong @sativore Astagfirullah
1/5
2021

0