Sign in with Twitter

Username:

ibu negara @anliliiy 南京

bukan istri presiden

2,245 Following   5,157 Followers   56,887 Tweets

Joined Twitter 5/16/19


@janmaslue hehehee @malesmodeon udah kemaleman, besok aja @usaisudahhh knpa terang sebelah @sbyfess raono fase opo2 @sbyfess aku ga nurunin aja udh turun sendiri nder :( @sbyfess hm okey @Dianantika_s Mepet @cursedkidd yg ngga menganggapku teman ga aku anggap teman @jawafess lek aku ono pintune, tapi jarang ditutup soale terbiasa dadi wong susah wkwkwk bgstt 😭 @malesmodeon iyaa maaf :( @skipermann @mountnesia kuy @PRIYELLnya2 jiah @subtanyarl rahasia @inimahendra Alhamdulillah @Miftahazam27 lu yg mana mek @EpulAbie heeem @rindubeneran tidak ada yg tau @prill___ :") @deaystna Jiah buaya tuh yg bilang @deginting_ Nahhh bner @mountnesia gasss, ayoo ajakin gw kek @BudeSumiyati @sekenskuy Wow haha @PRIYELLnya2 jiah malah endors @PRIYELLnya2 kan udah punya pacar halal tuh @malesmodeon wkwkwkk 😭 @malesmodeon jawa-ban atas doa-doamu @malesmodeon yaaa btul @heiwidyana Indah sekali bukan? 😭 @malesmodeon @BudeSumiyati lamongan, tau ga? @malesmodeon @BudeSumiyati kan kita jauh :( @Singgihprayogo9 udah ya @malesmodeon @BudeSumiyati Berteduhh @jek___ mau cerita bahagia sih, tapi takut orang-orang dengki sama gw @malesmodeon @BudeSumiyati betul bangett @Singgihprayogo9 https://t.co/jBZTN9kJVh @Singgihprayogo9 napa lu nanya ig @malesmodeon @BudeSumiyati kalo emang iya berarti kita emang disetting kuat sama Tuhan @malesmodeon @BudeSumiyati semangat kuliah + kerja, biar ga jadi beban siapapun @BudeSumiyati bekerja keras demi masa depan yang ga tau bakal kayak gimana @heiwidyana pasti km yg jadi warna warni itu 😊 @NickMarcelld kuat kuat @chqubby Yap @Irvnirgsril Wow @mhmdalimustofa gbisa aku mah @penawarmood ga valid @puadamrizall Bner bnget, apalagi di ig @bukan_jojo Aww @PakLambeTurah__ Iya semoga @kutipanvenus aku mau @Sketsa_Rasa Makasih infonya @babyavocuddle @zeniuseducation waww @ohmydew_ Setuju banget @figabut Ya allah sehat selalu orang tuaku @seadanyasaja_ Amin @yudhazulffan pernah di fase itu @ryanandrn_ bner bgt @flirtyhumann kmu yg mna coba @yaelahbadut wow isinya apa aja tuh @buryamter seperti ini @varelridhoo Iya aamiin paling seriusssssss @b_ercanda Oww @monmonicagraysh Btul bnget @IbroKelvin knp syg @andrigunardiii tapiikan @Aelahnyet huft @mantan_awkarin semangat maen futsal @mantan_awkarin terlalu singkat @txtdarigajelas Anjg @hidayatwahyu11 Mungkin lupa @susupermentasi Mantap @yangterdangkal Leh msuk ga @AffiatFarid dahlah aku pergi :( @AffiatFarid tapikan 😭 @kyalkaff gabisa tik tok an gw mah @AffiatFarid blm kujawab @yaelahbadut Sabar ya @yourrrky kuat kuat @timelinetwiittr Bener @ayuumm05 mandang fisik doang @kyalkaff yg lalu biarlah berlalu @yaelahbadut iya khusus kamu @gita_aditia mlm ngerjain tugas :( @heiwidyana tapi kalo jodoh bisa dibicarakan πŸ˜‚ @AffiatFarid Mending mencintai diri sendiri @dndavs wih ava baru nihhh @Renomahesaa Sering terjadi @smartpeoplex Wajib sukses @heyyohang Cntik @bebesushi semangat tehh @pieipa Biasa aj @haniaifbla Oww hehe @awwtasyaa Jiahhh @_akufarida Makasih infonya @iqbaly_ Valid bnget @Waudira Oh gitusiangnya sibuk, malamnya cape. mana sempat aku mencintaimu @bangucuupp tahan @hidayatwahyu11 Dah ya bye @dapanih_ 😭😭😭 @dapanih_ g suka ular
2/25
2021

0