Sign in with Twitter

Username:

a pieces part of awan

2,200 Following   3,261 Followers   44,255 Tweets

Joined Twitter 3/16/21


@sbyfess harus yg kayak mas awan @tanyakanrl m/39 @ikiselalubenar gkkk @_bukanrockstar makann @ignatiuswisnu01 yh @bgopall11 iyaa @hafifahlr mksih cntik @kawtuz woiya jelas @sabana_kering makan lah @alifabinaya8 yuk @peonyskie makasi cantik @aanrizkyy yhhh @nunuvanginkel iya ga lupa @itsbryl dmna @masbro_sofyan engga, itu sm temenku
5/21
2022
@convomf ;( @UnesaFess gak @sbyfess makan makan @CaturbukanDakon hiksss enak @sbyfess laiyo @tanyakanrl 😭 @mbokcuy loh skrg ga makan? @sagarasea buat aku aj @Agung_IW betul @ehsilid iya syg @helloiamsalma waww untung yg makan sayap bkn aku😭 @txtdarindraa sidoarjo @AlekHidayat7 bleh @tiaphariujan mksieh @AlongWithKaka sm temen wkwkk @iniiniaaaa yhhmkan banh https://t.co/4jMwyd9I5G
5/20
2022
@sbyfess iku wedok e ilfil mbe kon @collegemenfess 🥲💔💔💔💔 @sbyfess gapernah, pokoknya saling insiatif sendiri aja sih @sbyfess jnck😭 @Aisyahnh63 otw gebuk @dewindez pdhl dah punya🥲 @maduuasli mang km gapunya?emang pacarku itu ngeselin, males bgt😡 @sbyfess makanan aja, mekdi or burger king @maduuasli iyhh @gungsakti okey @sbyfess 0 @sbyfess iya @hanya_untukmuuu heh ini enak @FFOODFESS hm kyk anu😭kok gt sih😡 https://t.co/AJ2fvM6nHV @aestjohnny 😭 @sbyfess salah base nder, biasanya ada base nya sendiei untuk kaum pelangi @diyantoo27 yhHhH @_ninsininn tengkyuuuu @itsbryl infooo
5/19
2022
@tanyakanrl leivy @Singgihprayogo9 ga sampe 1 jg kok @convomf 10 th lagi @hqzelnut_ 😭😭😭 @bkantukangsblak gatauuu @AlongWithKaka aku udah makannn @sbyfess bisaa, kemarin aku cuma 100 rb @sbyfess suwun nder @sbyfess ayang @masmasjawabgt mau bangettt kak🥲 @Askrlfess 😭😭 @understimateme gaada pin😭 @AffiatFarid sabiaku kehilangan jam tangannn😔💔 @darjofess sing ga cantik oleh milih sisan ta? @akubukanfakboyy aku supermen @AREAJULID lah ga semua cewe suka nuntut gitu ya, nyarinya cewe yg cantik+matre kali makanya suka nuntutmau nangis😔 @shitegoblin 🥲 @sbyfess mls nder wes tahapus @sbyfess gasuka udang udangan @sbyfess mbok yo mikir to mas mas
5/18
2022
@lemonadi_ ikuthm insecure 😔💔 @Singgihprayogo9 @anemone26_ @Heyy_Tay0 apa cok @collegemenfess aaa gemess @sbyfess ☝🏻 @silumancacing cntik @wahyudwiryanto yuk @morninstarrrrr juli @micintaiimu yuuk @starsonthescars yuuuk @morninstarrrrr masi kkn🥲 @hahahiihiw ayo cin @DeaHendrasari wawww @Singgihprayogo9 info penginapan murah @englishfess_ true wkwk @R_Widyaaa gass masmau ke jogja plsss :( @irgifaresy hbd gii
5/17
2022
@sbyfess sekolah dekk @convomfs hah itu ulet? @bijiketapang2_ hehe @convomfs my weight, my face, skintone @omitingg heh kobisa @tanyakanrl me @itzyour_boo baju kegedean
5/16
2022

0