Sign in with Twitter

Username:

A @Annisannnnnn Bandung, Jawa Barat

Besok diet kalo engga khilaf sama kesiangan

373 Following   300 Followers   2,047 Tweets

Joined Twitter 2/4/19


@bdngfess Lain piduiteun, skip @txtnotfoundX @bdngfess heueuh oge ketangnya @bdngfess B aja sih da soalna teu boga
1/21
2021
@bdngfess Jarawab atuh, hayang apal yeuh @bdngfess Hayang, teu hayang, hayang, teu hayang, haayyy, teuuu ketang:(
1/20
2021
Akhir akhir ini aku udah kerja keras banget
1/19
2021
@bdngfess Nu kieu wae masi ditanyakeun, mikirrrrrrr @bdngfess Sunut bulu irungna @iqbaaaaal @terucica_ @dararara27 @anggotasrikandi @tubirfess Wkwk naha jol aamekan kitu a
1/18
2021
Kenapa gini bangettttt @bdngfess nying https://t.co/7a9eT0m16B @erdnsyah @bdngfess Geura ngopi heula a, terus tamasakeun ngarah cenghar, ieu mah ni rudet ningalina:( @erdnsyah @bdngfess Enya mangga leugleug sina wareug:( @erdnsyah @bdngfess Kilikibeun meureun a eta mah @manusiangeri @sundastruggles Kanu sireum
1/17
2021
@sundastruggles Ngarasakeun deui bogoh ka jelma @bdngfess Tamas heula ku cai kopii
1/16
2021
@bdngfess Tidak gableg pacar @bdngfess Semakin bucin, lalaki bakal sok ngahajakeun, rasana aya anu mikanyaah manehna banget
1/14
2021
@bdngfess Korong anu aya lehoan tea
1/13
2021
@chintya_ash @MenteriHiburan Judulnya apa
1/12
2021
@kdrama_menfess Makasiiiii @kdrama_menfess judulnya apa
1/10
2021
@annisakputrik @kdrama_menfess Iyaaa lucu banget merekaaaa
1/9
2021
@Askrlfess Aku kalo orangnya kaya gitu obrolanku engga ku lanjut
1/7
2021
@josephine_oi @bdngfess hahahahaha ngakak
1/5
2021
@bdngfess Bales gini "nahaaaaa aikamuuu" @bdngfess Bibir, ngarasana seksi we wkwk
1/4
2020
@bdngfess Meuni emosiiiii
12/31
2020
@bdngfess Meuni riweuh, nya kajeun atuh bos
12/29
2020
Hari ini cape banget, maunya mara mara
12/26
2020
@Askrlfess Mau pilih yang kuning tapi dia jorok, mau pilih yang merah dia ngeselin, aku pilih kamu aja gimana?
12/25
2020
Mau sampe kapannnnnn
12/24
2020
Percuma diterusin juga gabakal ada hasilnya
12/19
2020
@bdngfess Tejeh atuh siateh aya kawani teu?:(
12/18
2020
Teu ngarti da ai urang teh hayang naon @squidwardfess Jadi ikutan mikir, tapi kan aku gapunya pikiran @squidwardfess Aku sering kaya gini, saking malesnya aku sampe uninstall wa @Casperjahad @bdngfess Enya eta mah jurig bungklekan, contona kawas aa:( @Casperjahad @bdngfess Naha bulan puasa aya jurig ongkoh dicangcang ceunah?:( @bdngfess Basa bulan puasa batur taraweh ai urang ngadon nongkrong di warung, jaba deket kuburan si warung nateh, j… https://t.co/WirTyY6ssK @bdngfess arek bungah biasana mah
12/17
2020
@bdngfess Budayakan membaca dari bawah
12/16
2020
@dssg081198 @bdngfess Yaallah nahasih
12/14
2020
@bdngfess Tolong kamu jangan jauhin aku, kamu nyatain perasaan kamu sama aku, kalo kamu tau aku juga punya rasa yan… https://t.co/uL0UhWMHSc
11/28
2020
Ih ko gini ya rasanya dia mau berenti ngasi kabar😭
11/25
2020
Baru 2 bulanan di Pekanbaru terus langsung dapet temen yang baik baik banget, eh malah dipisah lagi, susah lo mau adaptasi tuDah dapet temen yang sefrekuensi eh harus pisah lagi sedih banget yaallah
11/24
2020
Masalahku ko ga beres beres ya
11/18
2020
@infosebel Ulah kitu dang sakitu parab sorangan ge @krdramafess Aku baru tau, ku pikir endingnya bakalan sedih huhu:( @krdramafess aku lagi nonton ini tapi belum nemu sedihnya dimana:( @infosebel Matak piwareugeun https://t.co/nASMw7mjYDGogoda mau kaya raya gini banget @bdngfess Aing henteuuuu
11/17
2020
@bdngfess Bentukna jiga kutang😭
11/8
2020
Selain aku suka sama kamu, aku juga suka temenmu https://t.co/p5zElK0Xle
10/26
2020
Si manis berbaju koko Tarik sis, semongko https://t.co/NOx7wL91Cf
10/24
2020
Dah putus dari pacarnya ya bosss?
10/18
2020
@bdngfess Irahanya meli mas kawin bareng calon?
10/15
2020
@qnafess Ya kalo mainin puting beliung bahaya nder
10/14
2020
@askrlfess Temen aku beneran dapet 600rbu
10/11
2020
Yaallah unggal poe kieu wae mah rudet, kalahkah beuki loba pikiraneun
10/8
2020
@Faridaksmwati Kahatex cijerah jeung rancaekek bersatu kudunaKangen demo ka gedung sate @Faridaksmwati Kahatex cijerah oge teh far https://t.co/1hSA4tp4k6Abong poe wedal meuni asa rarudet
10/6
2020
“.. Nengoknya Kesana, ih Bandel” https://t.co/QtoM4pg6Dn
Retweeted by A
9/29
2020
Yaallah, nabrak mobil orang sampe penyok😭😭😭
9/28
2020
Dik kau boleh jadi idolaa dah ni emm https://t.co/Es5KNGgLJD
Retweeted by A
9/27
2020
Kerja 16 jam, kaki sama pinggang gakuattttt
9/26
2020
Rudetttt dibere wae jangar
9/24
2020
Tadi video call sama temen temen di Bandung dan mereka pada ngumpul, yaallah pengen banget ikut ngumpul
9/20
2020
@rDanu19 @Daeng59922356 @GudangGaramChoi @LeonardEricLie @Adhit_Android @febianersandi @bdaksobhya @blackbufffhttps://t.co/Sx8rI901qx
9/18
2020
Di sini punya temen pada ngakak banget dah wwkwk
9/16
2020
Jatuh cinta itu berbunga bunga, minjem duit ke bank juga berbunga. Maka minjem duitlah ketika jatuh cinta https://t.co/HtTI9Ma5nj
9/13
2020
NAMA NAMA HEWAN HEHEMONYETBAGONGBABIANJING
9/11
2020
4 tahun kerja udah tau jenis benang, sekarang kerja ngadep komputer, mantul ganyambung nya:( @washyourbrain_ @titaniariel @vousmeyeahh @subtanyarl Ini mah baunya pengen muntah:(
9/7
2020
@squidwardfess Tapi pernah mantan aku (dulu pacar) marah marah gara gara aku difoto sama sepupuku, dia gananya itu… https://t.co/cMaW8k5kPI
9/6
2020
@bdngfess Ai nyanyina bari make speker dina jero imah nyaheueuh atu dicarekan @qnafess Semua varian harmoni wanginya emang enak enak asli @auxiliaries_ @rlthingy Kirain aku aja yang mikir kaya gini, ternyata sama @KPOPDRAMAID Sad ending, soalnya si cowo ditinggalin nikah sama cewenya
9/5
2020
Dulu aku pilih pilih kalo mau makan, tapi semenjak ngekos sendiri aku jadi suka apapun:( @KPOPDRAMAID ini ngakak banget yaallah @jchuyea @Vev1341 @ardianaaa__ @Leooonihh Iya emang keras, tapi temen aku pake itu mendingan uda gaada jerawat, cum… https://t.co/KXxAuCJGUA
9/4
2020
@axrxaa @n0tyourpriority @cudlepops @sodaqueee @subtanyarl Bisa tau agama orang diliat dari keramiknya😭 @Faridaksmwati Semoga bisa bertemu dilain waktu teh:( @KPOPDRAMAID Tontonnn seru banget @Faridaksmwati Teu naha naha tehfar hehe
9/3
2020
@Faridaksmwati Enya tehHello pekanbaru, hello suasana baru https://t.co/N6n0FImxvo @lulalulilula @putriswahyunie @akubarusaya @bayuxnugraha @AREAJULID Belum lagi biaya nya gede
9/2
2020
Ternyata sedih banget ya pergi sejauh ini
8/31
2020
@bdngfess Jiga wae balap lumpat kudu paburu buru
8/28
2020

0