Sign in with Twitter

Username:

Wong goblok kui bebas.

920 Following   8,363 Followers   174,457 Tweets

Joined Twitter 9/29/17


KAMMI vs KALLIAN @jahkarta Di Dominican Republic bukan ya?Patut dilempar pakai batu https://t.co/kOL76Td8OL
Retweeted by Anon Liar🤌 https://t.co/4UfmDgvd8Y
Retweeted by Anon LiarColmados de Herrera #SantoDomingo #Quisqueya https://t.co/ZeXq48vYn9
Retweeted by Anon Liar @Intnnnnnnnnn Kemarin nyoba beli alat tes DNA @MyHeritage tapi sampelnya gak bisa dikirim balik ke Amrik gara2 regu… https://t.co/SiJ57ikfupBABI
Retweeted by Anon Liar @vvanadaa Bukan. Itu mah buku dewasa. Yang w maksud itu buku anak2, tapi horor. @ekplisit Iya segede itu ukurannya tapi yang w baca lain wkwk.Tidur https://t.co/seVWDoN71g
Retweeted by Anon Liarbuset w dipanggil bang oleh kaum kaum coding
Retweeted by Anon Liar @maulekcah W ngomongin yang erotis min. Tara Basro kagak. :(Nostalgia bangett !! https://t.co/nt2x39XLkG https://t.co/dBDYK7qyQc
Retweeted by Anon Liar @rzlhmdfz S-nya apa?Bukan Tatang S. ya, karena ini tahun 2000-an. @senibud Bukan. Tahun 2000-an kok. @rzlhmdfz Bukan. Tahun 2000-an kok. @FTNKHRL Wkwk jiamput. @rfaialvn Bukan. Tahun 2000-an kok. @FTNKHRL Yo guduk lah. Tahun 2000-an kok.Keingetan lost media lagi. Komik indie terbit circa 1999-2000. Gw beli di loper koran & majalah. Kompilasi cerita2… https://t.co/KXbJjeV3nK
Retweeted by Anon Liarhttps://t.co/8R6F78J2Hd
Retweeted by Anon LiarNgeblokir akun sosmed orang yg kalian tdk suka ga akan menjadi diri kalian terlihat baik
Retweeted by Anon LiarDulu banyak pedagang mainan jualan komik horor lokal bukunya kecil2 tapi w gak tau yang bikin n nerbitin siapa.https://t.co/tCyoXIb50N
Retweeted by Anon Liar @sudutkursi 1ketik 1 ku nyantiin 1 random song (cowo only)
Retweeted by Anon LiarHalo nenek.... https://t.co/9KVD1Gw8CB https://t.co/UhaV9zlS3r
Retweeted by Anon Liar @ekplisit Kalo tahun 2000-an dulu sih banyak. @sethrash666 Dia udah pernah main film belum? Kayaknya belum ya. @melepaskankamu Masih tapi gak seeksis dulu.Aktris Indon sekarang jarang yang vibenya binal/erotis.😛 #NewProfilePic https://t.co/wcfD4Bd0f5
Retweeted by Anon Liar1936 Berlin Olympics had epic vibes https://t.co/lsqEEvl2bG
Retweeted by Anon Liar1980 Moscow Olympics https://t.co/a7OM5fPrdS https://t.co/wkoZvgtK8i
Retweeted by Anon LiarJam segini enaknya berak di Kaskus.Orang swasta mengapa sering nyebut PR (pi-ar) public relationship? Kan udah ada istilah humas 🤔
Retweeted by Anon LiarDulu di Kaskus banyak ava anime support Iran n Taliban sekaligus.pik pik olimpik
Retweeted by Anon LiarKalian denbeden apa bensroben https://t.co/oOVGM2OL3A
Retweeted by Anon Liar @Swikedal @fajartujuhbelas Iya jurusnya Wapol tuh mantep, yang pake meriam. Wkwk.HM-nya ganti Rampage: World Tour aja deh soalnya kalo main HM w ngecheat mulu hehe maaf Bg w cemen. @fajartujuhbelas @booypablo W dulu nguasain tapi. Sekarang kagak. @fajartujuhbelas @booypablo Ayo. @ekplisit Ketemu. @fajartujuhbelas @booypablo Ngeluarin jurusnya ribet tapi. Pake kombinasi tombol. Wkwk.Masterpiece. https://t.co/V0pUxlBV10 @ThatsDangerWill Wormmon.Game ps1 fav kalian apa aja nih? https://t.co/dPLIchh3jF
Retweeted by Anon Liar- Big Ol' Bass 2 - Digimon: Rumble Arena - Harvest Moon: Back to Nature - One Piece: Grand Battle! 2 https://t.co/GPINBKJR6gKALIAN PERNAH ADU BAPAK KALIAN SAMA BAPAK TEMEN KALIAN GA ?
Retweeted by Anon Liartumbas katok
Retweeted by Anon Liar100 tahun mendatang 50% orang Sunda profesinya fotografer.Bandung people behaviour. https://t.co/GgDT2o0ZlE
Retweeted by Anon Liar @sebelummasehi_ Wece apa woco nih?U minta berlebihan buat dibeliin ini-itu tuh gak baek terlepas gender u apa dan yang u mintain siapa.https://t.co/9vilwCARkH
Retweeted by Anon LiarGak kebayang rasanya punya PS1 di tahun 1996-1997. @_Hrst ps kan singkatan peler sunat
Retweeted by Anon LiarPS 1 dulu laris gara-gara banyak yang sunat.
Retweeted by Anon Liarmemek itam https://t.co/FfFXFqTjAx
Retweeted by Anon Liarhttps://t.co/wm10q87J0Y498. Llama masih berkerabat dengan unta. 🦙🐫🐪 h/t @anon_liar https://t.co/SwLVz5v5z9
Retweeted by Anon LiarMaskotnya Winamp n The Sims. https://t.co/HI80xaLpp6Longest Road in Each Country of Asia https://t.co/RbEqkMlmVZ
Retweeted by Anon Liar @NgabnGabrln @_mardial_ Ada. https://t.co/mn1cHd3QyrMonggo liquid rasa baru e luuur, monggooooo yang vaporan.. https://t.co/UyusoKBfbs
Retweeted by Anon Liar @sendagurah @markahdaftar @SepertiDendam @babibutafilm @salpriadi_ Dulu sering muncul di film horor. Kangen lihat dia.https://t.co/RvqPmnH0nD
Retweeted by Anon LiarOlimpiade wibu
Retweeted by Anon Liardua ribu tujuh belas >,< https://t.co/8eAmO58b3z
Retweeted by Anon LiarTips dong biar nga bete pas isoman tu ngapain enaknya selain coli
Retweeted by Anon Liarhttps://t.co/nfluyKuWJc
Retweeted by Anon LiarShe's actually black woman. https://t.co/stvl7vnqwaLirik lagu Indo yang paling cringe: Lu ngomongin gue, gue bodo amat 🎶 @gentsemane Llama juga kerabat unta.India emang jagonya bikin film crime
Retweeted by Anon LiarDora the exploiter
Retweeted by Anon Liarjawaban-jawaban ngablu soal "kenapa kasus X di negara Y (yg populasinya aja ga ada se-Jakarta) nyaris nol?" muncul… https://t.co/RQgy2KG0FU
Retweeted by Anon LiarMas, Mas, Masya Allah raimu koyok celeng
Retweeted by Anon LiarDikasih watermark https://t.co/V9j65npLeX
Retweeted by Anon Liar @anon_liar Padahal di gurun Atacama ada kadrun juga. https://t.co/jcoVQ3skwr
Retweeted by Anon LiarThe USA of Africa. 🇱🇷 https://t.co/cw08R2Ihwlada2 aja pulisi nyambi jadi begal hdeeuh.
Retweeted by Anon LiarTapi tetep aja gurun paling identik ama orang Arab. https://t.co/df0ADwE3ZNDrop me dem likes https://t.co/RWfm3CNpoH
Retweeted by Anon LiarGak tau sepupu dari pihak ayah ada berapa karena beda kota, tapi sepupu dari pihak ibu ada 4. https://t.co/1euZcPK6wSOrang laper bukannya dikasi makan malah dikasi motivasi hadehhhh
Retweeted by Anon Liartake a guess https://t.co/lhkbhvEOBo https://t.co/dAygjJ8nzn
Retweeted by Anon LiarOrang miskin dilarang sakit ✅ Orang miskin dilarang jatuh cinta ✅ https://t.co/VjCgvR3yng
Retweeted by Anon LiarOrang yg ga ngerti pengorbanan dan selflessness bagusnya ketika meninggal dipalak liang kuburnya seharga rumah di m… https://t.co/8u7mqi46XD
Retweeted by Anon LiarYa perempuannya juga gak tau diri. https://t.co/sXHKQJMxuPGpp,yg penting ga bikin puisi https://t.co/gUfJ1EXmWs
Retweeted by Anon Liarhttps://t.co/UTZpE5hJNw
Retweeted by Anon Liarok............. https://t.co/pQUHuhMKgY
Retweeted by Anon Liarselain otak gw yg rusak hp gw jg rusak
Retweeted by Anon LiarProject Pop. https://t.co/RiB87CAIXNDemi Allah sama w pikir lagunya tentang lorde dirajam di salon https://t.co/2CfWPR5dqM
Retweeted by Anon Liarpov: kamu abis komentar aneh2 soal penanganan covid https://t.co/HpRsoAwDL0
Retweeted by Anon LiarSelamat malam https://t.co/cpJrqTkX57
Retweeted by Anon Liar
7/23
2021

0