Sign in with Twitter

Username:

Wong goblok kui bebas.

851 Following   8,114 Followers   164,543 Tweets

Joined Twitter 9/29/17


emang lagi manja lagi pengen ngeganja
Retweeted by Ba'alabis cuci muka trs kena ac enak bener rasanya
Retweeted by Ba'alKucing kalo ngelihat siluman kucing apa bakal takut?jadi begitulah teman2
Retweeted by Ba'alhttps://t.co/E1pAw8flvA
Retweeted by Ba'al @mhwnk_ @depocalyptic @3002bu Somali.Drakor drama koramil
Retweeted by Ba'alNgantuk tapi nunggu ketidurn
Retweeted by Ba'alNgisinggg belinggg https://t.co/yHueCY1xeO
Retweeted by Ba'alKelilipan becak. https://t.co/mb0hiOQ7fgandai keringat workout bisa jadi uang
Retweeted by Ba'alKenapa setelah Vaksinsasi besar2an justru angka korban Corona meningkat? India sedang tinggi2nya, lalu Indonesia ka… https://t.co/HOpJK9U6Te
Retweeted by Ba'alada yang mau join ga gamparin ak bareng2.
Retweeted by Ba'al @SiAndi_ @denismalhotra Bisa tapi harus discan dulu. @anon_liar Beri aku 10 mesin fotokopi, maka akan kuguncang hak.cipta!
Retweeted by Ba'alOnggo inggi
Retweeted by Ba'alRobot yang paling dibutuhkan Indonesia adalah robot fotokopi.Senjata Indonesia bukan bambu runcing tapi mesin fotokopi.Khusus orang Indonesia kalau mau masuk surga kelak harus bawa fotokopi KTP dan KK.
Retweeted by Ba'alBermain PC di tahun suci 2 0 0 7 https://t.co/d2645N6xGC
Retweeted by Ba'al @nekadmorello https://t.co/fhl1WAOcgXhttps://t.co/EwEpLbkgpA
Retweeted by Ba'alKalian kadang pernah nemu glitch centang biru beginian gak sih, udah berkali2 nemu beginian tapi barusan bisa di-ss https://t.co/kkOkjuvJiV
Retweeted by Ba'alhttps://t.co/4kBEU8Xva7 https://t.co/dG0oIf8MsU
Retweeted by Ba'alini ava anime kang makar ga ada yg mau buat twitter space?
Retweeted by Ba'alLutfi agizal kemana ya ?
Retweeted by Ba'alI really envy the mug, that things are lucky enough to kiss your lips every morning https://t.co/SED7ooHLtW
Retweeted by Ba'almaaf ngepost mulu:’(((( https://t.co/11BUpqKeF2
Retweeted by Ba'al365 songs in 365 days that I listen to
Retweeted by Ba'almau nenen
Retweeted by Ba'almau nenen https://t.co/bGFQpBpjDV
Retweeted by Ba'alsiapa yang naro bengkoang disini?😭😭😭😭 https://t.co/qi3gZY3mVj
Retweeted by Ba'alTolong diperjelas lagi. https://t.co/rMlGd9Sk62 https://t.co/wjDqOdrdqi
Retweeted by Ba'almatahari lagi panas bgt kayanya blm minum panadol
Retweeted by Ba'alhttps://t.co/B9UHChXhDQ
Retweeted by Ba'alSam umak posoan kok maleh rodok kuru yoo @anon_liar 😳 https://t.co/f6GBoUaDUe
Retweeted by Ba'alMergo kenek corona iku. https://t.co/efrslUOL4xAllah tutup aibmu, kamunya malah punya facebook
Retweeted by Ba'alSelfie "vibes aku jurusan apa" ngaada yang mukanya muka-muka orang terpelajar gitu https://t.co/SfWTv8Ack4
Retweeted by Ba'al @anon_liar Tambahin ah... Mba tamy https://t.co/nZyLwtbo7S
Retweeted by Ba'al @PencuriTimun Tami Aulia?wqwqwq framing halus https://t.co/chLXUC73p1
Retweeted by Ba'alvitamin c, c nya cinta
Retweeted by Ba'alPermasalahan kualitas udara di Jakarta akan mudah teratasi jika menjadi presiden. https://t.co/plG51rnO1T
Retweeted by Ba'alhttps://t.co/w1hj7FTcOS
Retweeted by Ba'al🤣🤣🤣 https://t.co/jzOmnwvz9WBener https://t.co/8TDqvJvRR5
Retweeted by Ba'alCuma perasaan w aja apa cewek lebih gampang keterima kerja ketimbang cowok?mestinya bandingin sama said aqil https://t.co/W2uGMssJko
Retweeted by Ba'alUnderage milf linimasa
Retweeted by Ba'alGua kayanya seminggu di jakarta bakal bengek https://t.co/avZmamgi9F
Retweeted by Ba'alDiketawain wahabi lo pade, ahlul bid'ah suka berantem https://t.co/U76zOvXIkO
Retweeted by Ba'alBackground engineer pake atau tanpa foto tetep ae kaga ada yg lirik😭 https://t.co/hW9oxMidNr
Retweeted by Ba'alTW ⚠️ //Pelecehan sexual. Pelecehan sexual dapat terjadi kapan aja dan dimana aja, ga mandang kamu siapa, kamu lag… https://t.co/5ckOTffyVf
Retweeted by Ba'al😲 https://t.co/9LBm6Gg6Rk
Retweeted by Ba'alhttps://t.co/wfJnzg1Lna
Retweeted by Ba'alFotocopy ktp dulu sama bawa surat pengantar dari rt/rw. Baru kami proses keluhan anda. https://t.co/JkNBaOpmuK
Retweeted by Ba'alpantesan dulu warimen berhasil 🤭 https://t.co/KeSnuzX7PY
Retweeted by Ba'alBang crita horror bang
Retweeted by Ba'al @alyaversikecil Buat ngecek attitude juga y?https://t.co/kBeGw8qPEJ
Retweeted by Ba'alPak Adjem diundang.. https://t.co/zJyjuvRXr0
Retweeted by Ba'alMoney talks https://t.co/suoWKykAiT
Retweeted by Ba'altidak ingin merepotkan malaikat atid, seorang pemuda mencatat amal buruknya sendiri di instastory close friends
Retweeted by Ba'alBuku saku ramadhan https://t.co/3cgCGrsdDt
Retweeted by Ba'alramayana super league
Retweeted by Ba'albatik sma gw kek seragam blue bird ☹️ https://t.co/xyUVOmQ9M4 https://t.co/40w3GS8Z3Z
Retweeted by Ba'alTebak muka. Ini menghadap kemana? https://t.co/4O060Dp4Xb
Retweeted by Ba'al“Betul, Saya Muslim” Ujar Pak Muslim ketika dipanggil oleh orang Disdukcapil untuk pembuatan E-KTP
Retweeted by Ba'aldoanya baru terkabul tahun lalu https://t.co/UWDfsqp7i6
Retweeted by Ba'alCangkemu ra toto blas! https://t.co/7AbADuZIst
Retweeted by Ba'alPeristiwa itu terjadi sekitar dua tahun yang lalu. Berawal dari rasa penasaran kami untuk mengunjungi salah satu te… https://t.co/BAN8mDaCjp
Retweeted by Ba'alDwi Susanti. https://t.co/GlNZW3hSjQNormalize ngelamar tanpa interview kalo kerjaannya gak butuh skill ngomong. https://t.co/CPvWEi77Hd❌nanotech ✅naontech
Retweeted by Ba'alSarajevo Graffiti SARAJEVO-1992: Welcome to hell - a woman hurried past graffiti in the area known as 'Sniper Alley… https://t.co/u0jzBVEt6X
Retweeted by Ba'allebih baik diam drpd banyak hutang
Retweeted by Ba'al @booypablo Gak. Ane malah baru dapet kerja. Wkwk. Online tapi.siap menikahi kembang desa kalau lolos cpns 2021
Retweeted by Ba'al @booypablo 👍🏼👍🏼👍🏼 @booypablo Habis resign Bg?Seminggu ini bakal sibuk, padahal nganggur 😭
Retweeted by Ba'alKalo akusih tim tidur sampe duhur https://t.co/vjHRue3aDZ
Retweeted by Ba'alAk pernah d catcall d jalan, posisi naik motor pelan2 boncengan sm tmenku. Ini tb2 dzamed berdua manggil sayang2. N… https://t.co/D036ryz6Rz
Retweeted by Ba'alDzamed. 😂😂😂 https://t.co/HT5OQP1VCwMempertanyakan kompas moral big mom
Retweeted by Ba'alanggota banser bukannya marah ketuanya dihina ama Joseph malah ngadu domba orang ngaji.
Retweeted by Ba'alEnough gaming. If K&G just uploaded, its study time 😎 https://t.co/sbCDtdSwiV
Retweeted by Ba'alhidup di ibukota lebi banyak mudarotnya
Retweeted by Ba'alemang butuh nyali, tp deh coba buat ikut berbaur sm mereka, sekedar tegur sapa, mampir beli minum ke warungnya dan… https://t.co/BGDL5kAdp9
Retweeted by Ba'al @mmmumuw @eryghi_ Kalo ngaji ngincer gorengan ama kopinya doang. @anon_liar #Supremie https://t.co/bN1HjMYBgl
Retweeted by Ba'alPulang sana ke suriname... https://t.co/7BZPK4j9Dm
Retweeted by Ba'alThom Yorke lah https://t.co/9Q2ksaxxig
Retweeted by Ba'alFREEMASON ADA DI SEKITAR KITA! Ingin menambahkan terkait gerakan baru, Freemason Modern/Neo-Freemason ✍️ Berikut f… https://t.co/LWrfq9x1AR
Retweeted by Ba'al#IndonesianStreetStyle https://t.co/iDavXfmX0sBayangkan kau kalah dalam mengumpulkan amalan Ramadan dengan Wibu
Retweeted by Ba'alNdek amerika lek bulan ramadhan ngene mall e nyetel dear god gak yo?
Retweeted by Ba'alMereka masih sama-sama menyembah Allah SWT, masih sholat 5 waktu, ga ada yg lebih baik dan lebih buruk, adalah kamu… https://t.co/8K2yXW2yZu
Retweeted by Ba'alMinimal lulusan S3 teknik nuklir https://t.co/Pt0zxbB0nC
Retweeted by Ba'al
4/20
2021

0