Sign in with Twitter

Username:

' @anonymaulinmous lintas provinsi

stranger ● empty ● unbelieve ● https://t.co/I7N6Dpqlbq

1,096 Following   696 Followers   11,870 Tweets

Joined Twitter 12/30/16


Jog "manusia tidak akan saling memahami, jika tidak merasakan hal yang sama" πŸ™‚
Retweeted by ' @satriaoo motorku kudu turun mesin wae durung tak ganti
12/3
2021
@FWBESS πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @jowoshitpost biasane tak kekne mbakku @jogmfs hampir sama botolnya cuma ini aku refill sendiri pake minyak wangi sariayu, khusus kupake buat kerja doang https://t.co/FXzBjeikpv @alfrs37_ mlaku wae ben sehat @jogmfs candi mana @asumsico buk.... ndog dadarmu kae lo gosong @bayususenoo 13k wis entuk es teh sak gelas sego kucing 2 gorengan 4 isih jujul dinggo parkir :( @bayususenoo kenek dinggo nge hik @hermane494 luweeeeehhhh @SmgMenfess2 ora kabeh wong wedok sih tapi nek naluri cen luwih peka @hermane494 ha kui wis misuh aku @jogmfs maksudmu pie nder? respon sing koyo pie? @mayorkoplo01 @jogmfs iki yo enak banget @hanyaini___ sik misuh2 sik nerimone keri @jogmfs aku wong solo tapi mah ramudeng sosis solo ki asline kepie @edgarteguhYK indonesia bro @edgarteguhYK dikon rasah berharap kenaikanbajingan UMR 2022 mundak 13k tok dinggo tuku bensin seminggu we ra nyandak su @jogmfs seneng banget pasti sendernya semoga langgeng nder @YOO_I_ 😍😍😍😍😍
12/2
2021
@zakialfrq @jowoshitpost aku tetep milih partai kucing @selaluuubenarrr xixixi kepribadian ganda @jogmfs Nangis yorapopo lo @calendulatoner demo tapi kena gas air mata nanges😭 @pecandusenja_ Seko isuk aku @pecandusenja_ tak tunggu kbs @pecandusenja_ @pecandusenja_ @jogmfs anxiety @ucglyducking aku nek neng kbs ratau mbok susul ul @28pegen luweh @Listy9021 latihan lempar jumroh? @28pegen raono mirip2e kecoak padahal @heloyuds noted thankyou😍 @28pegen wegah mah ngopo @heloyuds chanel yt nya apaan @28pegen wah rjj @28pegen kui do ngopo @piyaambakan berbagi ojo lali @Fandiy_ @convomf koe kabupaten raono ya @piyaambakan @akaboncuu adusku setahun pisan pas suro @FOOD_FESS eh mau dong aku dom solo @ndagels asw @ndomun_rm @Fandiy_ @txtfromsoc @ginda8G ra ngono konsepe @piyaambakan @akaboncuu melu @jogmfs boleh kok, aku punya kartunya @jowoshitpost waduh kecamatankuπŸ˜‚ @jogmfs ngenteke duit @Fandiy_ @txtfromsoc @ginda8G uduu @jogmfs nyimek @Hallobangpai @jogmfs kok gedang😭 @Hallobangpai @jogmfs bucin boleh adol gendeng jangan @YOO_I_ sing tuwir2 cen ra nguati😍😍😍 @txtfromsoc @ginda8G sing gratis kae opo yo aku lali @jogmfs mending pisah aku wis ra betahhhhhhhh @heloyuds spill lagu2mu dhis @jogmfs raoleh @YOO_I_ 😍😍😍😍😍
12/1
2021
@VICE_ID percaya sama orang lain @aldapstsr ngejreng juga tuh baju @sbyfess halah kntl @txtfromsoc kui adol opo min? @jogmfs kbs termasuk cafe ora? @fajaranangfs rekomen @jogmfs Selamat pagi, Ibu Reni. Mau bertanya, untuk gmeet hari rabu dijadwalkan pukul berapa nggih bu? @WAHYUYK_ khusus fried chicken? @jogmfs cari di mami kos byk @WAHYUYK_ lokasi? @FOOD_FESS banyakan kulit mlinjonya @jogmfs rocket @WAHYUYK_ aku :( @moralpremateur @jogmfs gabut po dac? @jogmfs kbs @jogmfs ra dong @jogmfs ora @jogmfs bubur nangka? @jogmfs maksude pie aku ra paham @Fandiy_ mah main @Fandiy_ topoπŸ™ @jogmfs kuyberserah diri sama Tuhan. @jogmfs semangat nderπŸ’• @jogmfs tinggal langsung pilih menu yg mau dipesen trs bayar, udah @pecandusenja_ rasah pedes2 le madang @pecandusenja_ ndang madango ra nganggo mengko mengko @pecandusenja_ rene tak tumbaske sego liwet @pecandusenja_ madang sik
11/30
2021
@jogmfs akuTuhan ketika melihat tingkahmu di dunia: "aleman" @pecandusenja_ angel wis :( @pecandusenja_ request sing koyo pie @fwbjog_ ngapusi iki @pecandusenja_ tak golekne po pie? @pecandusenja_ ngko tuman ngeyel @pecandusenja_ we ngko tuman @28pegen halah tak kiro jogja @28pegen ngendi iki @febriyanrifan @jowoshitpost ojo turu surup2 @jawafess πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
11/29
2021

0