Sign in with Twitter

Username:

tweet ini palsu, kalo yang asli ada badaknya.

300 Following   428 Followers   90 Tweets

Joined Twitter 7/10/20


Semakin hari, yang namanya "real friend" cuma bisa diliat dengan hitungan jari. 12.35
8/4
2021
Percuma juga "mengenang" masa lalu, toh akhirnya cuman "menggenang" air mata ๐Ÿ™ƒ 21.01
8/2
2021
Ada yang memilih diam karena sudah lelah untuk mengeluh, ada yang memilih bersuara karena sudah lelah menahan segalanya. 00.48
5/19
2021
@biblematchaa Bgst ๐Ÿคฃ
4/13
2021
Seseorang tidak akan pernah merasa bahwa orang yang selalu ada di dekatnya begitu berharga, kecuali ketika dia telaโ€ฆ https://t.co/218ljiwpJt @biblematchaa WE GOSAH NYEBAR AIB BGST ๐Ÿ˜‘
3/2
2021
@permiitaa Nostalgia dulu bund wkwk, makasii subat masa kecilku ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜š @over4am Tengkyuu @DoddyPutra__ Tengkyuu @pradanaagus_ Makasii yash, km jg baik kok wkwk @dikatogetoge Anjir estetik kali kuenya bund ๐Ÿคฃ btw makasih loh wkwk ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜‚ @buayasouthsea Makasi kamu juga yaa ๐Ÿ™Œ๐Ÿป @Gedetokekk Makasih ya ๐Ÿค— @biblematchaa MAKASI BUDAK GALAU ๐Ÿฅฐ
2/22
2021
@jeejayyyy ๐Ÿ˜‚[VOCABULARY EDITION] Inggris : that's easy Indonesia : itu gampang Bali : C G T Inggrisโ€ฆ https://t.co/RFRB8lF88n @dikatogetoge Njir terlalu baik bet jd temen tu ๐Ÿ˜‚
2/18
2021
@stoneylads @lifeitssuck Mantep nih @lifeitssuck Lebih magic lagi kalo sering" diucapin ๐Ÿ˜Œ @PramaWinata Lengkap bgt ya bund wkwk
2/15
2021
3 kata yang sulit diucapkan manusia saat ini : Maaf Tolong Terima kasih 16.48
2/12
2021
@ppwpn_mw Pasti tata krama belum ditemukan disini ๐Ÿ˜
2/1
2021
@biblematchaa Ape sih leme ne ๐Ÿ˜‘
1/31
2021
Kita punya keinginan, Tapi semesta punya kenyataan. 09.15
1/18
2020
Bukan aku yang gengsi, tapi kita yang gak sefrekuensi. 22.42
12/19
2020
@arjuna8661____ ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป๐ŸฅบMaaf jika di matamu aku terlalu sensitif, tapi begitulah sakit hati ๐Ÿ™ƒ 23.03
10/22
2020
Kacang emang gurih, tapi kalo dikacangin tuh perih gblk :) 13.02
10/20
2020
@jhonthor85 Ratusan ๐Ÿ˜œ
10/19
2020
@agsasuu Wiw siap kapten
10/16
2020
@agsasuu Oalah mas ๐Ÿ™„Kadang nyesel aja gitu abis curhat sama orang. Karena orang jaman sekarang itu cuma ingin tau, bukan ingin peduli. 20.05
10/9
2020
Bahunya dikuatin lagi ya. Semesta semakin berlebihan bercandanya. 11.19
10/7
2020
@chimchimind Boleh aja tp jgn trlalu berlebihan, dari lahir km udah cakep kok :) @bligedeary_ Semua orang good looking kok dengan caranya sendiri, jangan insecure yaa ๐Ÿ˜Š @intantek Kamu cantik apa adanya kok beb ๐Ÿ˜‰ @agsasuu Cukup ngaca sama senyum, itu udah termasuk merawat kok wkwk
10/6
2020
@kokie_u Ashiap wkwk @bantukamidewa Engga kok ๐Ÿ˜Œ @kalolagigabut NcippKadang, ada tipe cewek yang cuek kalo dideketin sama cowok. Itu karena dia tau kalo yang hadir belum tentu menjadi takdir. 15.27
10/5
2020
@bligedeary_ Iya huhu :' @Stolenhuman Wah tau kode rahasiaku ๐Ÿ˜ณ @yaakamuuu ๐Ÿคฃ
10/4
2020
@yaakamuuu Ikut ngapain eh wkwk @juliandegus :v @bantukamidewa Udah mimpi indah keknya ๐Ÿ˜‚Glow up engga, gowblog iya. Dasar aku :) 21.54
10/3
2020
@catatanacak Mantul @yaakamuuu Ini keknya beda cerita deh ๐Ÿค” @bantukamidewa Kalau bisa sederhana, kenapa harus rumit @dikatogetoge Serumit menjawab soal logaritma & phytagoras wkwk
10/1
2020
Hidup ini sederhana, kita yang membuatnya rumit. 00.45
9/30
2020
@dikatogetoge Udah jelas ga mungkin kale -,-
9/23
2020
@agsasw Yah, bangkit yok bangkit
9/22
2020
Kau dilahirkan untuk menjadi nyata, bukan untuk menjadi sempurna. 07.18
9/11
2020
@Yuliihrs Aaa :* @kokocrnchs Siap
9/2
2020
@agsarsdn Suatu saat pasti datang kok, tunggu aja ๐Ÿ˜ŠTuhan selalu memberikan sesuatu yang kita butuhkan, bukan yang kita mau. 11.33
8/23
2020
Tidak ada orang yang terlahir jelek, kita hanya terlahir dalam masyarakat yang suka menghakimi. 11.51
8/13
2020
@jupiterkyut AsyiapKadang, jalan terbaik adalah ngilang, bukan ngulang. 10.47
8/12
2020
@agsarsdn Sakit banget uy :(
8/7
2020
@Kdy_vit Fb yaTerkadang kita perlu sadar diri bahwa dekat sekalipun bukan berarti kita spesial untuknya :) 20.19
8/6
2020
@dikatogetoge Cakep masKamu mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu. 11.02
8/3
2020
@agsarsdn Itu namanya bermuka dua ga sih :)) @H2O_nata Trus yang suka menilai lewat mendengar tanpa melihat itu urusannya gimana? :)Kita hidup di zaman dimana orang menilai kita tanpa tahu kita sebenarnya. 09.51
7/31
2020
@rkarky18 ๐Ÿ˜‰Kau tidak bisa membuat semua orang bahagia, lagi pula itu bukan tanggung jawabmu. 09.17
7/25
2020
@rkarky18 Ternyata jarak jepang ke indonesia sama dengan jarak indonesia ke jepang
7/20
2020
Satuan jarak yang selalu membuatku bahagia 'cm km' 18.50
7/19
2020
@H2O_nata Jeg beneh @wayanwidiasari Cari baru lagi bung! @febry93721605 Selalu haredang @inaina000 Beda la @GungNdee NjirJadi mana yang lebih melelahkan? Kaki yang terus mengejar atau hati yang terus berharap? 16.30 @inaina000 Dududu ๐Ÿ˜Œ @ccitmmns ๐Ÿ˜†Internetku 4G, tapi hatiku 4U ๐Ÿ˜œ 09.12
7/12
2020
@komang_odit Wadu ๐Ÿ˜… @febry93721605 Ao kete beRasa "nyaman" bisa membuat seseorang lupa kalau hubungannya hanya sebatas "teman" 16.44 @gagitudek 2 hari sekali juga bagus :))
7/11
2020
@DewayuRahayu Itu dah komen kan ๐Ÿ™„Dunia ini licik Dia berpihak pada yang cantik, bukan yang baik 10.22
7/10
2020

0