Sign in with Twitter

Username:

kata mama, aku gaboleh jdi polwan

1,587 Following   1,720 Followers   38,931 Tweets

Joined Twitter 12/3/19


@bertanyarl beli emas segudang @gaboyeh gaya no 1 bayar hutang tidak perlu @anjirbodor nyieun spanduk “gratis makan” pasti loba tamu geura @hellotwingstrer @cursedkidd hahay @amoxielin @cursedkidd hahahaha @amoxielin @cursedkidd iya anjritt serius kirain w juga sepupu w ceritanya ngarang, ternyata beneran @daishymoon @cursedkidd gtau, aku denger ceritanya dari sepupuku yg ikut dimarahin gara gara sering ngajak mabar anak dia @cursedkidd anaknya sepupu mamaku top up epep gtau pake apa tiba tiba ada tagihan ke emaknya +- sejuta. anaknya di ceramahin sampe mampus @adhinda_amelia ngga @AnisaLian3 sini @asdfghjkloff hdeh @mcflurrysupreme @bertanyarl haram🙏 @menfesssyg warna basic, item, putih, atau abu juga cociks kayanya @mcflurrysupreme @bertanyarl emmmmm @bdngfess ieu di sayang heulang nyuak nder? @bayleyanar stuju @naviteh yg penting thr aman @putrimeelia emg suka gituu @PEACEMlNUS0NE kurang tau @ginoni15_21 kaya pantun @cloudifauri bekerja berkerja bekerja! @amoxielin owhhhhhhh begituu @amoxielin mau tau aja @rhawrr ada @amoxielin itu apaa @bertanyarl klilingg @camaba__unpad jadi kieu yeuh.... @Askrlfess kirain telor @rhawrr gmna coba @xiboboo yg penting perut kenyang @leokedua blajar seimbang aja dulu @bdngfess abragg @bertanyarl udin dan asep @culdle taqiss @amoxielin emmmm apa ya @washoutboy kan ada bayangan @gaboyeh bismillah thr @bdngfess aduh sono kiaracondong:(GUE UDA GAK PEDULI RANKING2 SEMUA SAMA DI MATA ALLAH
Retweeted by parhan pke f @abcdkira mulai..... @menfesssyg ngga si @Sunda_Fess make angin glebug atuh @culdle gadulu @zourrymilf nyiru ini mah @bdngfess modus @yyydotcom semangat @amoxielin apa ya @bertanyarl gaada anjir susah @galasticmoons bawa sarung tinju, yg bnyk omong lngsung takis @Bandungfess meuli dimana ieu, urg titatadi neangan narutup kabwehh @bertanyarl miskin amal @amoxielin yg tengahnya pasti elin @mysthiccque ciki atau apa itu @xpeacesea asliii @ahpanii mie ayam ae @lovetiramissu @bertanyarl sok tukeran sma 100k @txtdariramadhan katakan dgn kerass @bertanyarl eug punya tpi lebar klo harus dijajanin, yaudah eug simpen aja di buku koleksi uang kuno👍 @bertanyarl sesuai dgn nama jl dan no rumah @bdngfess yaallah panas kieu nongs di genteng @lindadinoo lucuuuu @hellotwingstrer ambil @ditodahmandi_ yu bang @ravencluew puraa @bertanyarl ******** ****** ****** @ahpanii klo digebuk pake uang, ngga @bertanyarl ngga, menuhin memori ah @txtdariputri yaaa @bertanyarl 22nya @kiayrwend baik @bucinchoco 2 kgnya buat aku aja bisa ga @ahpanii nyuakk hihi @ahpanii gapunya juga @abcdkira dpt uang lagi @ahpanii sholat @bihungemoy pagi @cloudifauri h+
5/14
2021
@stoberiapell happy birthdayy @Bandungfess heeh nya bener @ccaacaaaaa beli dulu @makaneeeyyy shubuh - abis sholat eid - rumah sodara - dzuhur - ashar - malem. haha sama @anjirbodor pagi @gaboyeh haha @ahpanii muntahin @kuehpay @klanbumii follback heulaaa @bertanyarl k @bertanyarl gabus @bertanyarl yg kosong aja biar bisa rebahan @gapapacel bukan @migweil sisanya ngabisin kue @bertanyarl 450 @zaqiaba yekan @ahpanii terbang @klanbumii ieu etminna nu mana si @ahpanii buka maps @klanbumii ya @klanbumii ya @wuzshi @dipanggilfalen @segnatneir @ssaturgal @ppppputrii @chanyoel____ @gdragln @txtdarigajelas bannya kempes ih @aku_ael bener kan @pokamimii yekan
5/13
2021

0