Sign in with Twitter

Username:

428 Following   953 Followers   26,677 Tweets

Joined Twitter 9/10/12


@MurtadhaOne1 @kemalarsjad @hnurwahid @imanbr Kader mereka ahmad fatanah aja, pas d OTT KPK lagi asyik sama psk d k… https://t.co/9vDhvNJm9j
Retweeted by nana anturina @Berkarya_Info Sekelas admin, nulisnya seperti ini... Sad ~Kesombongan, itu menganggap dirinya memiliki derajad lbh tinggi dr orang lain, hny krn merasa lbh pandai, lbh kaya,… https://t.co/RmbYvPianG
Retweeted by nana anturina
5/30
2020
Kebodohan akan memudahkan orang terperosok dlm kebencian. Tp kebencian juga memudahkan orang akrab dg kebodohan. Or… https://t.co/pL3tXCMEbP
Retweeted by nana anturina
5/29
2020
Mengenal Kaum Khawarij, Mereka yang Keluar dari Barisan. “Mereka (Khawarij) telah punah, wahai Amirul Mukminin!” Al… https://t.co/aSeFtp4pBY
Retweeted by nana anturinaSi penjilat abadi Orba Tengkuzul paham benar dgn gaya politik Soeharto yang tidak suka dgn simbol islam dlm politik… https://t.co/2UL03Vrx1J
Retweeted by nana anturinaPernah gak lagi kepikiran sama seseorang, tiba-tiba orang itu nelpon? Lagi pengen batagor, eh tiba-tiba abang penj… https://t.co/wrbgpGyjBq
Retweeted by nana anturinaLUNGSURAN JUALAN RONGSOK . . . Pangeran, si putra mahkota pemilik kekuasaan absolut masa lalu tiba-tiba muncul. https://t.co/ySmxMrof8N
Retweeted by nana anturinaMELIHAT ANAK²NYA berdesakan menonton siaran TVRI di TK Angkasa, dia berjanji membelikan TV. Sekembalinya dr TIMTIM… https://t.co/owvTM9aM9D
Retweeted by nana anturina
5/28
2020
Cuma 3 jenis manusia yg mengidolakan Soeharto : 1. Keluarganya 2. Kroninya 3. Bocah korban film propaganda g30s/pki… https://t.co/WQA74Y44tZ
Retweeted by nana anturinaDoa Rasulullah u/ Sepanjang Siang Rasulullah berdoa agar siang harinya selalu dalam lindungan Allah: اللَّهُمَّ ا… https://t.co/zshNVROWuZ
Retweeted by nana anturinaDibikin stopmotion gini gundam kliatan fleksibel ya 😍😍😍 https://t.co/qC0M1lZrLN
Retweeted by nana anturinaDi AS pernah ada wartawati yg bikin berita bohong, tanpa wawancara ngakunya hasil wawancara. Saat ditelusuri ketahu… https://t.co/jrNxVI9WUo
Retweeted by nana anturina @AldilaSandra Injih Mbak, sami-sami, Mohon maaf atas salah dan khilaf. Doa dan peluk untuk Mbak Dila @AldilaSandra Syukur Alhamdulillah Mugi enggal dhangan, njih Mbak
5/27
2020
@stupiditySilent Om nya sayang banget sama ponakanApa yang terjadi setelah Aang mengalahkan Raja Api Ozai di serial The Last Airbender? Komik Avatar The Last Airben… https://t.co/6Jm91JlSQP
Retweeted by nana anturinaDi hari-hari yg suci pun, mereka terus mengotorinya. Berkuasa selama 32 tahun -sudah menggurita- mrk ingin kembali… https://t.co/Y0vttQnY9v
Retweeted by nana anturinaSEKEDAR MENGINGATKAN Era Gus Dur ketika Soeharto akan diperiksa ;AMBON & POSO - KISRUH Era pak SBY (2 periode)… https://t.co/507QkWElC8
Retweeted by nana anturinaBny org gunakan ayat, hny utk org lain, bkn utk dirinya lbh dulu. Pdhl petunjuk agama itu dipelajari lbh utama utk… https://t.co/AmWEU8Bthw
Retweeted by nana anturinaHubungan "pulang kampung" dan "mudik" itu sebenarnya baik-baik saja. Mereka hipernim (kata bermakna luas) dan hipon… https://t.co/mjTFFSYej1
Retweeted by nana anturinaAh, ga ada gunanya juga ngeladeni akun anonim. Liat tab likenya udah bikin males. Double standar, kayak dah pali… https://t.co/Vv4PbLo7b8
Retweeted by nana anturinaORANG KOTOR | seperti pemilik akun @AnakKolong_ tak mungkin menggagas kesucian. . . . Ya.....orang kotor tak mungki… https://t.co/nr3SfEaTPu
Retweeted by nana anturinaSahabat baik saya, seniman mas heru, ikut terdampak covid. Sbg sosok yg pantang menyerah, beliau membuat pop art ut… https://t.co/N5vcRGTqe5
Retweeted by nana anturinaKalau yg dibahas PKI terus, kapan umat ini belajar menghadapi lawan yg didepan mata ya?
Retweeted by nana anturinaMEMAAFKAN ketika berdaya untuk MEMBALAS & MENURUTI KEMARAHAN, adalah kekuatan. Kemarahan itu seperti berdiri di t… https://t.co/mzqbUiIco1
Retweeted by nana anturinaIman dan dogma adalah sebuah proses pembuntuan yang sistematis bagi pikiran seseorang dalam mengembangkan pola piki… https://t.co/Ye5Z3tJd3H
Retweeted by nana anturinaSaya pakai "kenormalan baru" sebagai #padanan "new normal". "Normal baru" tidak dipakai karena "normal" dalam bahas… https://t.co/cHfiDFl8CM
Retweeted by nana anturinaRibut aja!!! Mau PKI kek, mau DI/TII kek, mau sosialis/komunis kek, mau khilafah kek. Kalau tujuannya sudah mengub… https://t.co/ikqGlE6uVH
Retweeted by nana anturina @AmbarwatiRexy Nakalan iku, MasBeb harus turun tangan 😁🙏 @AmbarwatiRexy Hahaha podo ngglibet, adik dan mbak rame karepe dhewe.... Parak esuk wae Mbak, pas wening @edi_akhiles Aamiin
5/26
2020
@AnakKolong_ @detikcom kapan ya Indonesia punya media yg tidak asal clickbait, yg tidak asal-asalan, dan kapan Indo… https://t.co/Ow9O5j3SQO @henrysubiakto Panjenengan kena Prank 🙏Agra: ibun dinding terbuat dari apa? Semen dan beton ya... Ibun: banyak macem2nya gra... Kita bahas satu2 lah...… https://t.co/SxaSgsMTcn
Retweeted by nana anturina @AmbarwatiRexy Kereenn Mbak Morgan. Salam peluk penuh cinta untuk Mbak Morgan dan Adik Alex 💕 @NdoroTedjo Selamat berlebaran Den, Salam kagem Umami Mbak yu @yu_limbuk Nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan 🙏JIWA JELATA | Dia tak bergamis agar tampak agamis. Dia bukan PENIPU Nopol Palsu angka SATU. Dia tak perlu pame… https://t.co/A9y1xlEqc4
Retweeted by nana anturina @AnakKolong_ Selamat Iedul Fitri Mas Semoga menjadi berkah kita semua @AmbarwatiRexy Terima kasih Mbak Rexy Mohon maaf atas salah dan khilaf ya Semoga berkah Iedul Fitri, menjadi berkah kita semua
5/24
2020
Karya anak bangsa 😄 https://t.co/oZGmvUBUKN
Retweeted by nana anturina @AmbarwatiRexy iki bener bangetSelamat Hari Lebaran buat para Sahabat Muslim @NUgarislucu @MuhammadiyinGL @islamidotco @nahdlatululama dll Paduan… https://t.co/h3TFk3Tw0V
Retweeted by nana anturinaSelamat Hari Lebaran - Acapella #IdulFitri https://t.co/pwPAx81zkD
Retweeted by nana anturina @AmbarwatiRexy Halo Adik... Salam gemes kanggo Bocah Ayu
5/23
2020
Bila beliau saja begitu.. https://t.co/eRNHcLvQQh
Retweeted by nana anturinaSETELAH MELAWAN PETUGAS PAK UMAR BANGIL sukses berdamai. Ah....damai itu memang indah. Indah Ndasmu Melocot....… https://t.co/jcW3AbS7EN
Retweeted by nana anturina @NdoroTedjo Cepluk anDulu Nabi Muhammad Saw sengaja tdk berjamaah tarawih ke masjid krn khawatir para sahabat menganggap ibadah SUNNAH i… https://t.co/h7SWEFINFN
Retweeted by nana anturinaPesan dari petugas... 😑😑😑 https://t.co/OZyNE0hSfk
Retweeted by nana anturina
5/22
2020
Video yang dipotong kemudian diframing menyerang pemerintah alih-alih membela ulama. Padahal jelas di video yang le… https://t.co/LWrTFIpL7U
Retweeted by nana anturinaAndai dulu perilaku para wali penyebar agama itu suka teriak2 marah2, nyinyir, arogan hingga nantang2, tentu Islam… https://t.co/rauC2Ijw2O
Retweeted by nana anturinaBaca-baca soal Civil Islam lagi, jadi nyadar kalau yg dilakukan Gus Dur tahun 80-90 an itu memang legacy. Beliau dg… https://t.co/L95HwKdlr9
Retweeted by nana anturina
5/21
2020
Alhamdulillah, provokator agama, narapidana, dan penganiaya anak-anak telah dimasukkan ke penjara lagi. Semoga di… https://t.co/Iutiqlf9YT
Retweeted by nana anturina
5/20
2020
@maman1965 Banget @stupiditySilent iku paripurna 👍😁 @NUgarislucu Gus.... @brojabrooo Kadoorrr iku ancen kok 😁 @kamto_adi Semoga dapat GA nya Mas KamtoMaskernya bagus ga? Bahan dry fit dua lapis bisa diisi tissue basah. Sementara ada 7 pcs buat kalian, GA dari saya… https://t.co/uEMpEAqNmC
Retweeted by nana anturina @makLambeTurah SuwokooorrrrMedia gunakan foto lama utk ilustrasi itu boleh, dlm jurnalistik itu biasa, asal keberadaan foto lama disebutkan da… https://t.co/hBVMBaSdU1
Retweeted by nana anturina @genosmad Ini sebenernya masuk ranah secual harassment, tapi karena pelakunya perempuan dan korbannya laki2 jadi ya… https://t.co/nz0RvZUr4Q
Retweeted by nana anturina @himwawa @ohorgeon @KemnakerRI Maass😂 @NdoroTedjo sekarang sedang musim sumbu pendek, Den Gojekan wae sak iki iso diperkarakkeHaloo apakah ada yg kalo udara dingin, langsung pilek dan gatel2 ? Tenang. Itu salah satu bagian dari alergi. Pil… https://t.co/kVPSpvvflf
Retweeted by nana anturina
5/19
2020
@toniheru sungguh, pahala untuk njenengan Bib @NdoroTedjo @musniumar Bwhahahakkkkkk......JUSUF KALLA KORUPSI ? Aku tidak tahu, yg pasti tahu JK, Gus Dur & Tuhan | . . 1. Kamis, 14 Mei 2020 JK jd saksi d… https://t.co/K2dcnCRPx4
Retweeted by nana anturinaAturan hukum atau UU itu mengikat siapapun, krn UU adlh hasil kesepakatan rakyat (diwakili parlemen) dg negara (diw… https://t.co/91lPEcbqiW
Retweeted by nana anturina @NdoroTedjo Kabarnya Alhamdulillah Matur nuwun njih, Selamat menunaikan ibadah puasa juga. Salam sehat selalu, agar… https://t.co/rUfWb3AISY @NdoroTedjo iki benerSemakin ke sini rasanya nyikapi korona ini seperti menyikapi keimanan. Sesuai dengan kepercayaan masing masing. 😑 😑😑
Retweeted by nana anturina @NdoroTedjo Den, sebagai seorang panutan, hati-hati lho, jangan membuat bingung polower njenengan @AmbarwatiRexy AstajimSepasang suami istri di dusun Bulus desa Sewulan kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun yang sudah dites dan positif… https://t.co/sRSuSoouNI
Retweeted by nana anturina @GlHindu dan saya ikut malu, jengah dan geram pada orang tsb, "pengacau agama"Tau bedanya Bali dgn daerah lain? Di Bali, ketua panitia ritual keagamaan diancam penjara karena “menimbulkan keru… https://t.co/pUtjTcpFRI
Retweeted by nana anturinaMbok yang kayak begini ini diurusi trus rilis resmi kondisi dan perkembangan penanganannya tho @KemnakerRIhttps://t.co/GXLVraU5BU
Retweeted by nana anturinaYa Allah, ya robbi, petugas kesehatan terus berguguran, masyarakat kita tidak peduli dg PSBB: malah sibuk belanja u… https://t.co/krrFRBEMUp
Retweeted by nana anturinaSaudara saya yang muslim, bagaimana rasanya dilarang sholat Jumat dan tarawih di masjid? Gak enak kan? Begitu jug… https://t.co/8lto4uYT2d
Retweeted by nana anturina @tirta_hudhi Innalillahi wainaillaihi rojiun Al FatihahBendera 1/2 tiang ketika seorang perawat mengorbankan dirinya dan anaknya demi Negaranya Hormat setinggi2nya dari saya dan temen2
Retweeted by nana anturinaResep Bikin Ayam Goreng Mcd. Ini banget yg aku tungguin. Biar dirumahaja katanya. https://t.co/EGDFr61OuW
Retweeted by nana anturinaRemake iklan Dancow legendaris oleh talent aslinya :))) https://t.co/NsjSasVbGt
Retweeted by nana anturina @AldilaSandra Nderek belasungkawa Doa kagem beliau 🙏Sebuah curhatan mama dan anak yang mulai gila dirumah. Gue dan Nyokap vs Karantina 🙈 https://t.co/ZjN9gNEW12
Retweeted by nana anturina
5/18
2020
@stupiditySilent Bwhahahaha..... Ndagel adakno arek iki 😁 @henrysubiakto Sementara JAIPONG yg gak ada seujung kuku dari tarian ini harus di brangus karna dinilai tak sesuai… https://t.co/haiNah1WUK
Retweeted by nana anturina
5/17
2020
@stupiditySilent Kapok a 😁 @AmbarwatiRexy Yawlaaa Keluarga yg asyiikkk
5/16
2020
@mrs_digeeembok Aamiin @Azerul21201191 @AmbarwatiRexy Omonganmu nggilani Rul... Kesenengen nek digoblok-goblokne @vianty74 Toosss🙋💕Ada anak bertanya pada bapaknya "kenapa aku dibunuh pas ibu gak ada?" Pak. A thread.
Retweeted by nana anturina
5/15
2020
@AmbarwatiRexy si @Azerul21201191 njaluk dipisuhi, Cangkeme karo pikirane nggilani. Panganan Tulungagung ojo kok hina Su @Azerul21201191 @AmbarwatiRexy hee Cah Goblok @Azerul21201191 ojo nggowo jeneng Tulungagung, kowe Rasis, mendo pis… https://t.co/S1Juwmo5Sx13 Mei 1998. Satu hari sebelumnya masih ngobrol dengan Rika, teman SMA. Besoknya dia dibakar bersama ayah dan adikn… https://t.co/bIXYwi9jkT
Retweeted by nana anturinaTerima Kasih Banyak 😊🙏🏻 https://t.co/bjJ9PeoUPG
Retweeted by nana anturina @mrs_digeeembok Kereen 😍 Langsung meluncur ke lapak @chancil buat liat2 karya nya yg lain 👌
Retweeted by nana anturina
5/14
2020

0