Sign in with Twitter

Username:

orang yg lurus

4,894 Following   6,808 Followers   17,450 Tweets

Joined Twitter 4/14/19


@afwarm yaya gmn ni abarnya? @maida_azwa07 gmn ni abarnya? @espressoice1 hlo a @lexueslangg ahah gmn ni abarnya? @enjoyurlifeee hlo wawa @ddiittanyaaja pagi dita @alealebre wkwk gmn ni abarnya? @Putriileo1601 gmn ni abarnya? @onlyhelmet13 hlo @iniiniaaaa gmn ni abarnya? @fkgirrls_ gmn ni abarnya cantik? @cokelatasliii hlo gmn ni abarnya? @aaaaarisma pagi risma @cadburryfrap_ salsa gmn ni abarnya? @keenandwata hi ken @strwbrymilkeu gmn ni abarnya? @sofiafdd_ pia apa kabarnya? @hayopiii opi apa kabarnya? @cheeseburgeeerr cantiknya @SusantiDewi__ apa kabar nih? @clownshittt hi uswa gmn kabarnya? hihi @cheeseburgeeerr cntik gmn nih kabarnya? @pqrstupix upi gmn kabarnya? @zhrfhrnis hlo zara apa kabar nih? @xxxyrdp hlo ran apa kabar? @flackozhs kak gmna ni kabarnya? hihi @malaikatque gmn kabarnya? hihi @yourcrazyboys gmn ni kabarnya? @pacitooo0 des gmn kabarnya? @boyfgry hi bang apa kabar? @keongbukanemas kenalan haha @urtypebby_ hi cantiku @Menderitaput yah ingetin @Two_wir kita pernah wa an? @nobitapin @UrfavA_ uy kelen @bukanpecelboy na gmn kabarnya? hihi @silendyou yah ingetin lagi @fvcking___ feb gmn kabarnya? hihi @BeautyButDanger hlo cantik apa kabar nih? @ramgabut hlo ram haha @amereenak hlo bang @cecelalutrskti yahh ingetin lagi @putriiibungsu cipa apa kabar nih? @noturgurlfwen hi bila
10/24
2021
@aecyou inget lagi dong ais :( @dilladisiniii dilaaa apa kabarnya?😍 @agamhikama bakar wkwk @wuffyyuuu kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @Niyaanew kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @shassyez iya deh :( @bagasbenar1 masalah idup ga kelar2 wkwk @itsardele ke laut @urcaffeinn huhu @akupacarmuuuuuu jancok.wkwk @mungbeany pen dibakar wkwm @melianaamell ingetin lagi mel wkwk @00le3_ inget lg lee wkwk @asjwxsk hi piaa @kolmibaby inget dong yu wkwk @Alejandro5173 iya aku post di ig dulu @tinwhitelies kaka siapa 😂 @strawberkiss hai el 😍 @dzulfaaaa34 bakar @sayangeaku kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @jodohzaynmalikk jancok emg wwkk @gadisssmelayu asu tenan @freakihooman kesel bgt sya:( @starlight_9501 yuk ikutan bakar wkwm @imhereom emosi jiwa wkwk @mmatchaaaaaa bakar aja wkwk @34_35kamu banget :( @klxsfaqt kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @shitboyyi @lagibetmutt waduh @kolmibaby maunya @yudickatif jancok wkwk @clownshittt malah ketawa :( @orghebatt kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @ayaasaja kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @anxietyforhour menyebalkan @hellofitr jancok tenan wkwk @melianaamell bakar ya @WidaniFitri temen jancok wkwk @teenagedimplezx asu tenan @hppyAngel_ maunyahai guys masih inget ade ga? wkwk https://t.co/GkzOng3MKh @ddiittanyaaja kasar:( @aysrawr banget huhu @maida_azwa07 nah pinter nih @putriiibungsu kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @overthinkngers pantek ya @dilladisiniii kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @theydemit asli sama @onlyhelmet13 nyaho nyah mengkesal @_im_yourj kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @rostolffo kesel bgt ga sih haduh kita udah cepet bales karena mikirin takut ada hal penting taunya P doang @amereenak kamu kali @susustroberries waduh @sayangeaku kesel bgt @gatauuanjir banget @jerukorenji udah disindir wkwk
10/23
2021

0