Sign in with Twitter

Username:

Calon Jenazah @anwaar701 Kebumen,Jawa Tengah

2,557 Following   2,598 Followers   14,675 Tweets

Joined Twitter 10/26/20


AKU P A M I T.lagi ga jbjb dulu. biasalh sibuk.
2/28
2021
@childishdif gatau @zagewulies Kiw @Aldiandwi18 Dah lupa @emmgatauu Ya kenapa @prmsitaa Ok @gasukanaspadd Sabarr @thepoohij P @heekmuh mau ke akhirat? @dinamar0909 Cape pake banget @cheessecake_ Okay @yoxurwurl Tag @_bukanawkarin hm @snowbooy gwss broh @_las_duabelas Boleh @monicaCaliazx Suka @rahmarahayu25 enaklah apalagi ada kopi @sasayangini udh kaya bumil @suwnda bm pacaran @__icedteaa Ngambilnya sejam jadinya sedetik :) @sasayangini Sudah dong @hiraetzy aku ajarin @haahayyy Siang @Rama_aditya1918 Amin @yaelahhputri Maaf aku buru-buru @gasukanaspadd iyaa iya cakep @ephemerall0 Siang @hiteaaaa Siang @akucrushmu_ ikut
2/27
2021
@Eviicak2 gatau ngapain @sushisalmon__ Ntaran @nitipkumpulin gdnght @hiteaaaa taii @pokamimii cefat nyarigoodnight bukan congratulations night. @awhild4 heh @kesamyanganmu Akuu @awankrnwn02 Kebumen Jateng @thiss_bitj P @yaelahhputri maaf @IbroKelvin ya samaa @augidiown kebumen Jateng @rafiigemoii seee7 @yourluvi demi siapaajangan pergi yah,susah nyari orang yang ga otak kaya kamu. @bbyquinnzel_ Mau kamu @matchaateax Hai @foryourinyeop oh gitu hm @anakb0nt0t nah tul @dvsjhfk Aku suka @matchaagirl Aku suka @aaayuptr aku suka @rizzhh gel @matchaagirl aku suka @sekedarhiburaan njirr @dvsjhfk aku suka @jodohzaynmalikk Pake banget @grumpygirlu aku suka abisnya cakepp @thiss_bitj aku suka abisnya cakepp si @sasayangini yok @cheesettae Haluuu teroos @enzxhy Hai @meqimeqimeqi_ astaghfirullah @cutenessovrlod Ujan @itsliatrd_ Barisan pertama buat yang udah sepuh-sepuh asal cewe tau yaa @mageranpeople Sangat beratt bukan @widiajann Siang @bbyquinnzel_ laahh @mrtbkmanisss mandiin @ouchkin siang kinan @alahsialya Jumatan kok @pidasdfghjkl Iyah @cnbiyaaa Yes @orgjogjaa aduhh @nayaaarr ciee @jagungkejususu yes @lacostexngw yahh @hhnppq Aku suka @matchaateax Wew @maniskucayang Amin @hihilmii yaah kok ngrebuttt hm @sukabercandaya Amin dong @masriaelisabeth hay @septiaraamalia_ aku suka abisnya cakepp si @estehtarikkkk aku suka @taufanxx aku suka @ramaulidy biarin @nilkudanill Gelay @lafyustobeli aku suka @cnbiyaaa aku suka @twnbrght Aminn @sadboybiasalah aku suka @scarletwitchzzz aminn @ndlarisandi15 aku sukaa @bttrfliey_ hmm @wasyourss ga @idianrst aku suka @iniakunegkjelas Aku suka @allyourloveee aku suka
2/26
2021

0