Sign in with Twitter

Username:

nama kamu @anxietyforhour 404 Not Found

akun random & nyanyi | first acc @menamparmuu bnyk tmen rl males bgt

588 Following   855 Followers   5,426 Tweets

Joined Twitter 11/17/20


@sltnandra alhamdulillah bae2 ya sehat2 @imuttapiboong makaciii kecil🙇🏻‍♀️ @eccedntst makasii araa @danmakmur mau bobosiang y @wtfihateu666 abis kerokan y @sltnandra andra dah sembuh? @flackozhs thankyou anya cakep! @kesendrian hi adrian☺️ @cardiomegali makasiii aiss!! @txtdariovrthnkr thankyou ren!!🙌🏻 @lifeisgoodmi thankyou kamiimakasii ya dah dibolehin https://t.co/eAtxLqA3zv https://t.co/v5G17ANGbw @evoizzz yuk @silidkentel sm cwk ap cwk @lindrayyy happy birthday @lesyeuxdeniny ih lucu @antarkotaa tar dlu ngantukmau nyanyi easy on me disini bole ga? @Dixcreet apatuch @goodb0i_ omg @dqrkspk km kamar mandi @mmatchaaaaaa ya itulah risiko up foto ditwit xixi aku sampe cape ngeblock @papidisini nitip @hawmccartney unga apa @selebihnyaayam wkwk emg ana anta ada yg lebi kasar lg? @jagoanneeonn kalo km selo ya kem @flackozhs oalah gitu ya hahaha jd trauma manggil aku kamu ke org jkt🥲 @glakbgt iya anjir kan jd bingung @isntdav workout @jelmaansantuyy yuk @siapatebaksok bangun @anukaseppp y maap @b3rryblushzz genit @jayclentz1 pagi
10/22
2021
@hxsaydans tebak @bek_skyy nongkrong @kevincediputado hi @urdrugsss iyaa @MagreBoi knapa @lifeisgoodmi easy on me ofc @bby_dit bio bole ga @bukanorlu gakmau soalnya ada seledrinya @Januarfadhlyoi ih sapaa @noucturness amri @itozhaita_ hi @yaelahiky mulutmu bau @gurungajimu oh wkwk salah ya @Januarfadhlyoi bo kok km gada dm aku lg [genit] @gurungajimu maklo @donenonly_ parahhh @lifeisgoodmi jgn ketawa kak @kawazoe78 haha almarhum ga tuh😭 @ggonekimchi aku mau upgrade tkut dm ikang smua🥲 @aff0gatoo aw @mmatchaaaaaa pgn bs ngalis plis :( @salepjerawat senggol @guseaje pppp @jayclentz1 udah @masmaskacamata hati helokitty @AREAJULID knpsii pada sedeng semua
10/21
2021
@ptrbads yuk @billxithestic happy birthday @ayamterbangggg cubgt ari @capricorndemons udah @urprincexc shoot @yourcrazyboys itu seragam skolah kh? @Dixcreet arsyad kmn aj @Barcahyadi12 tebak @lvnmjaln gnite @bepriorit yuk @callmedafaa yuk @abitehotboi keren parahh @bocahfangirl @sinisukaanthony @mpabigail gue tuh susah liat foto receh trs ngakak tp ini gue ngakak bgt gustii😭 @sadestbindaclub lama bgt @ksftrrr bener kek puas bgt @silidkentel heh api @awberyI pernah bgt :” @urmoodboy iya kali ya yog @gabuspucunggg layoo @urmoodboy tp kaya udah biasa loh aku kamu tuh :( @yaelahiky bau bgt huek @salimvanjav @mandacantikbgt titisan lutfi anjay kali tuh @agusedangbosan mau ultah males bgt nambah umur jd makin tua @whiskeyandcig atiati yah @dulweh wahh semangat✨ @urprincexc apalgi @jagoanbundanih ngakak btul @hanaarlita_ the hottest zodiac @udinbikul yu mam @sarikurmatj iya katanyaakatanya aneh kalo ga gt medok :’) https://t.co/FSW4txSZPl @cardiomegali nah iya bener bgttt :’) @_im_yourj parah si jod :’) @habildonida iya kayanya @chargerIP mkstnya gmn dek? @quoque12 hmm @Iiqmlnd trus aku hrus gmn :( @vvanilalatte wkwk tp kenya dia becanda @terdaqwa santai santai ron jgn emosii :’) @theblondedoon iya aneh bgt :’)
10/20
2021

0