Sign in with Twitter

Username:

Nya @anyaninya Bojonegoro

mantan fucekgerl

94 Following   342 Followers   4,675 Tweets

Joined Twitter 7/17/13


Kalo ngga ngerugiin kamu yauda diem aja gausa banyak bct
7/4
2020
hi july ❀️ @cipta_felisia @subtanyarl No😭
6/30
2020
kalo ampe jam segini masih blm tdr pasti gaakan tidur sampe pagi 😭ga harus sama untuk bersama :)Hidup terdiri atas 90% mikirin hidup, 10% nikmatin hidup
Retweeted by NyaKalo pas gabut kadang suka mikir yang bikin ancur sendiri. Heran.
Retweeted by Nya
6/21
2020
@pribadinganal semua penyakit knp ada namakutidur cpt napa sii susah amat
6/20
2020
Bahagia bahagia bahagia, udah gt aja. @cipta_felisia Mengundang setan πŸ™„
6/18
2020
ngakak https://t.co/vEwlfIf4K2
Retweeted by Nya @pribadinganal @ReginaRosaliani @husna_kyun Astagaa, aku gapunya stiker begituan tauπŸ₯Ίawalnya santai, jalan beberapa thn jd lejennn https://t.co/xQgndDXELr
6/17
2020
alhamdulilah akhir2 ini dibaikin terus sama orang2 disekelilingku, bersyukur bgt 😭
6/15
2020
@AndikaDik13 sejak kpn ada cewe yg punya salah? πŸ™„kalo pacarnya keliatan seksi dikit marah2, pdhl diluar jg suka liatin cewe yg seksi2, cowo mah gt
6/14
2020
@RizalPrabowo15 mana bisatruma yg dulu muncul lagi pdhal sejak kuliah udah ga pernah inget itu😭masukin lemak tu lebih gampang daripada ngeluarin lemak whehe https://t.co/3rmF10zrgi
6/13
2020
sapa suruh jd pacarku, kalo keliatan ga sibuk dikit lgsg ak samperin πŸ˜‹ @DikkyZaka Aku ga nyamain km, tapi semua cowo kan emg gt πŸ˜‹cewek itu kalo udah sayang, jangankan post foto cowok nya, ss an chat atau telpon berjam-jam sama cowok nya aja yg… https://t.co/ts33Iw5XvY
Retweeted by Nya @DikkyZaka Cowo emg gt suka bgst
6/10
2020
artinya bukan buat banyak cenel, tapi biar makin tenar dan makin gampang donk buat caper hahahlah dulu siapa yg ga ngebolehin gw ikut organisasi, skrg situ yg kuliah malah ikutan ini itu biar banyak cenelnya hahah taimales semales malesnya ckdari kemarin2 nungguin tgl 9 Juni, taunya kek gini sumpah sad bgt ga kyk yg dibayangin 😭emg harus ya semuanya wajib perfectt dimatamu, sampe mati pun gaakan nemu yg begitu astagaa
6/9
2020
lagi jauh nih pacarku, kita jalan yuk :v
6/6
2020
bole ganti kelamin ganti deh, biar ak jd fakboi aja ga ngerasain sakit begini πŸ₯Ίgini bgt jd perempuan 😭pacaran ditutup2in biar apa? biar leluasa buat cari selingkuhan gt?
6/3
2020
iyain aja hah πŸ’
6/2
2020
@AndikaDik13 Cie bariki rabiaku ga ngarepin apa2 beneran, cuma pgn dibales dg kata "terima kasih" saja sudah cukup tenang 😭kadang udah berusaha jd org baik tapi berat bgt ya liat responnya org lain kekita, pgn cuek aja gt tapi ntar dikira… https://t.co/rS3Bo73VMeemgnya cowo doang yg nungguin pcrnya tdr trus main game, gw juga nihπŸ˜‚ https://t.co/f1lKOPoNDrkatanya pacaran sblm usia 18 itu sekedar temen kecil aja πŸ˜‚punya temen gausa banyak2, dikit aja yg penting tulus ke km, kalo km udah berusaha baik tapi ga digubris gausah ped… https://t.co/MU8L9AonM6 @alfin_firgiawan Km follow aku lho 🀣 @AndikaDik13 Baumu kek bisonmitik neh kan wle https://t.co/guWGXQdxuF @yoodhaz Add aja masSobat gw pcrn 7taun dan ujungnya jd tamu undangan, artinya dia 7taun jagain suami org 😭 no no gw jd makin takut 😭pen mitik lagi aja susah amat solo ya πŸ₯Ί #mobilelegendsbangbang #MobileLegend #soloplayer #betina https://t.co/oh4YnwMamk @andjerrykids km gabole bajingan ya, mukamu kek pantat bisonsemenit saja kamu bersyukur, akan terasa tidak adanya beban sama sekali dihidupmu :)
5/31
2020
@Rnmhaa Hukum gantung:vyang penting niat yg baik :) @asuhanmalam Duren wkwk
5/30
2020
kalo sekali pernah "suka", mau bertaun taun ga ketemu, sekali liat aja, dijamin ada rasa yg terngiang ngiang
5/26
2020
itu yg make jilbab cuma diselemparin diatas pala tp rambut masih urakan semua biar apa sih serius nanyaπŸ™„
5/25
2020
kalo ganiat mending gausa plzz
5/24
2020
gak ada orang yg tidak mau menjadi lebih baik:)
5/23
2020
Gitu aja dikomentarin πŸ₯΄Namanya kok jd "anya" ikut slebgram ya? lah Anya Geraldine yg nama aslinya "Nur Amalina Hayati", gw nama asli Anani… https://t.co/cWv5yKnu8G @MelindaAghnia cemburunya cewe itu ngalahin agen fbi
5/22
2020
Aku : Aku : Setiap ngegas 10 menit ke orang-orang… https://t.co/XZ3DhKrzG6
Retweeted by Nya @cipta_felisia Gaada yg mikirin km, gausah km mikirin tugas segala @cipta_felisia Gausah dipikirya piye ya, aku sendiri pun lupa siapa aja mantanku saking gapernah serius (dulu) 🀣 https://t.co/J3fQCfiM7Msakit hati lebih dari orang pacaran yaitu melihat temen kita ngejauhin kita tanpa tau salah kita apa.
Retweeted by Nya @oeliaaaaaa @dimaskunyik @EpulAbie 😘
5/21
2020
meskipun dikit2 dimasukin ati cuma sebentar (gampang ngelupain mslah) tapi "sebentar" itu udah nyiksa bgtgangerti juga knp skrg jd punya sifat yg "gampang kesinggung" 😭 pdhl dulu bodoamat gtgangerti curhat ke siapa, curhat ditwit aja :"""""hilangkan rasa malas didiriku ini 😭 @radenrauf ypas liat ini aku gamau ngegas lg, cuma pgn blg "warna +62 banyak yg perlu asupan otak" πŸ™„ https://t.co/mYLj9MXvw8
5/20
2020
kalo ga pgn disakitin ya jgn nyakitin duluan, udah gitu aja. @asuhanmalam Kepleset pas hunting di jembatan untung tangan baja kuat gelantungan ngangkat badan sendiri (banyak or… https://t.co/TXCOJIJXej @andjerrykids Nek betina gengsine ilang 24jam ngechat spam, 1mnt ga dibls ngamuk2 mampus
5/19
2020
pacar gw GM skrg, dan gw Legend, gabisa mabar yauda sama yg lain aj:))))udah dibilangin jgn baper juga salah sendiri wekkse fakgerl-fakgerl nya cewe, kalo liat cowo pake sarung & peci atinya lelehhhhhhhh @radenrauf Pake mulut, kalo pake idung gabisa napas @yangnyasar_ Ke selingkuhan lah fix @DikkyZaka Awake to, biyen 4,5kg saiki 45kg @Baressyrama2 Mik ucuu @DikkyZaka Ndue cocot kok @AndikaDik13 Aku ws rabi lho pdhl 🀭
5/18
2020
Mau kamu deket sama siapapun selagi aku gatau kamu aman.
Retweeted by Nya @AndikaDik13 Sopo pe rabi 😭cepete aku wis gede, wingi sek ngedot πŸ˜‚ https://t.co/aXzkiJIrdOCek penak e karek nganggo, kene sg abot2 nggawe Ibarate ngono πŸ₯΄
5/17
2020
@DaffaHs23 Gabole bkn muhrim @EpulAbie Kalo dah siap cepet halalin ya :vKnp sih semua org tidur lagi tiap abis sahur πŸ™„ @EpulAbie Emak gw yg make skinker duluan trus ngajarin gw gmn donkkkkCape jd mm kalo timnya goblok 😭 https://t.co/G9lv4zcpDPSelamat malam jiwa yang kuat menahan lapar, tapi lemah menahan rindu πŸ–€
Retweeted by Nya @dipanggilnyaana Dipikirin doang ga dibuktiin @andjerrykids Sedia selingkuhan sblm pacar @Anakibumurni Pupumalam minggu krikrik jangkrek
5/16
2020
Jangan sampe kehilangan dulu baru menghargai dan sadar akan pentingnya sesuatu.
Retweeted by NyaPernah ra sih, kowe wis nyoba percoyo lan tetep mikir positif. Tapi gawanane tetep wae overthinking mergo wis sifate wae. Abot...
Retweeted by Nya @JeromePolin Online, kalo tugasnya ga pake deadline dan yg penting uang jajan masi lancar 😭
5/15
2020

0