Sign in with Twitter

Username:

🐺 @aparatmati jakarta, indonesia

sate. satenya 200 tusuk. | Duck Down Bar | Lawless Jakarta | Seringai | Jagermeister | Vans

1,368 Following   74,623 Followers   78,369 Tweets

Joined Twitter 5/14/09


Watch out.. The stormtrooper is coming! @aparatmati @sammybramantyo https://t.co/M8vcSVxrUi
Retweeted by 🐺Malam pembaca Magdalene! Jam 20.00 akan ada sesi twitter interaktif #MadgeTalk nih, dan kali ini kita akan bahas so… https://t.co/FyK7rDFciu
Retweeted by 🐺 @Adhit_Android @midiahn 🤣Daily Game: Remember... You don’t have to attend every argument that you’re invited to.
Retweeted by 🐺Diskusi dan Deklarasi Bersama Batalkan RUU Permusikan di Bogor, Sabtu (23/02) jam 20.00 WIB. Kalian semua diundang!… https://t.co/4SyyRaF4HU
Retweeted by 🐺
2/21
2019
@antoarief @asuharmoko Suggs, Madness for example. most UK musicians age gracefully. https://t.co/kDwfdPOnktDeathly cold, deathly pale, I keep on hating. https://t.co/SYsiAXe6DB
Retweeted by 🐺Kerap kali ibu-ibu dituding sebagai penyebab hoaks tumbuh subur, tapi apakah kita menyadari bahwa jurang literasi y… https://t.co/Eae9Bs9qBn
Retweeted by 🐺Rumor: An official, R-rated #Alien animated series is reportedly in the works... https://t.co/3XDZYjUnKnhttps://t.co/2wLNOPrdkW
Retweeted by 🐺
2/20
2019
Sudah sayang.. eh.. tayang interview Danilla dan Kartika Jahja di The Soleh Interview mengenai RUU Permusikan! Sima… https://t.co/TGm466tsOS
Retweeted by 🐺 @lord_kobra kalau lagu, dari kompilasi ‘Grindcrusher’ yang oleh label lokal secara sembarangan diganti judulnya jad… https://t.co/5hKHFnpyI5 @xslfnx @Lollyschatzi ooh mungkin karena date pertama gak ngopi tapi ke bar. 🤣Autotuned the cat because he won't shut up in the mornings. I don't know how this helps but I did it anyway. https://t.co/JjOrSttEak
Retweeted by 🐺 @xslfnx @Lollyschatzi 🤔 @xslfnx @Lollyschatzi kalau ternyata cocok kan bisa sekali jadi? @chroniclea3 kesalNOOOOOOOOO https://t.co/069bLgLEaV
2/19
2019
Based on a Crüe story #TheDirt https://t.co/xe66Ifo4nj
Retweeted by 🐺Now I know what’s gonna be my last meal before my execution https://t.co/fJ19xJw4OI
Retweeted by 🐺iseng bikin playlist Spotify. silahkan. #TOLAKRUUPermusikan #BersamaBatalkanRUUPermusikan https://t.co/QcwlSBwCb7 #NowPlayingby the way, brand RUGOS: huruf gosok. https://t.co/HxKApILVothttps://t.co/CoWShlmDVaLol... Somebody please tell this MF I didn’t die... lol https://t.co/RKpvEnVSvb
Retweeted by 🐺 @MRTNSNVDWN haha nggak ada. susah kalau gitu orang suka ngeributin tempat masaknya jadi ‘kotor’.
2/18
2019
@Fiensh serius? sekencang apa?Bersama Batalkan RUU Permusikan. Liputan diskusi di Semarang, Jumat (15/02) lalu bisa disimak di sini >>… https://t.co/eexdvS1XZB
Retweeted by 🐺Baca liputan diskusi di Bandung hari Selasa (12/02) lalu di koran @pikiran_rakyat #BersamaBatalkanRUUPermusikanhttps://t.co/Ii4vlOpo8H
Retweeted by 🐺 @halief @McDonalds_ID masih tim apple pie gue. old school. hahahCatatan Awal Tahun 2019 Forest Watch Indonesia: Mendorong Penyelesaian Permasalahan Tata Kelola Hutan di Indonesia https://t.co/xlb7wdSJ4z
Retweeted by 🐺Selamat siang Warganet. Sudah bersama kami @Dini_Purwono dan @FaldoMaldini. Keduanya akan #AduKicau jelang debat Ca… https://t.co/8gJO5MxvBw
Retweeted by 🐺Opportunity is lost, but we’re still on Mars. Earlier this month, the InSight lander successfully put a thermal win… https://t.co/LYD5OQXbyN
Retweeted by 🐺In August 2010, the Opportunity rover took a photo of its tracks on Mars. This image features the lovely ripples of… https://t.co/vGfmvthJNT
Retweeted by 🐺
2/17
2019
@valedgina opaaa. 🖤Ini hasil kerja kami selama sepekan lebih dalam mengawal isu RUU Permusikan. Isu ini sempat ditolak di meja rapat u… https://t.co/yS9Sjy8Hur
Retweeted by 🐺Surf Nicaragua Burger di Lawless Burgerbar. pecahhh. menu spesial hanya bulan ini! https://t.co/tUhUgDeU6KHalo semua, Sila unduh Buku Saku terbaru kami ini. Buku ini ditulis oleh Prof. Ian Wilson dan membahas tentang org… https://t.co/66LQh1kw5n
Retweeted by 🐺That’s a wrap on Star Wars episode 9 and the end to a chapter of my life that I couldn’t be more thankful for. What… https://t.co/3YylZxRIGl
Retweeted by 🐺Memetakan Kebutuhan Musisi Indonesia Bersama Musisi, Manager Hingga Akademisi - Whiteboard Journal… https://t.co/t3GDQSFEMS
2/16
2019
vlog/interview tentang kenapa kita harus menolak RUU Permusikan dengan @duniamanji & @MarcellSiahaan. silahkan disi… https://t.co/hlmyvViq02Video klip Guna Manusia oleh Jay Subyakto. Klik tautan di profil kami. #DariDalamGelap https://t.co/wMNtTH8rtA
Retweeted by 🐺total horseshit. 🖕🏼 https://t.co/eVVjcgTrRNkeren. #TolakRUUPermusikan #BersamaBatalkanRUUPermusikan https://t.co/P9RY8eDJJHKNTL RUUP ; ALASAN KENAPA HARUS TOLAK RUU PERMUSIKAN | Feat : @aparatmati & @MarcellSiahaan :… https://t.co/iDVCLoiWUJ
Retweeted by 🐺
2/15
2019
@missHOTRODqueen sekarang di https://t.co/9br0qNRhfS, juga akun @kntlruup nih.Slank & Potlot, Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan, Anang Hermansyah, & Glen Fredly. yuk BATALKAN RUUP!… https://t.co/IuQtO3ZTvjDiskusi di berbagai kota! Serang, Semarang, Cirebon! #TolakRUUPermusikan https://t.co/uZBqboh1yD
Retweeted by 🐺 @hestaviyasa 🤣Boleh didengar hasil wawancara KNTL RUUP di radio KBR hari Selasa lalu. https://t.co/RK7bzO3XOL #TolakRUUPermusikan
Retweeted by 🐺Beberapa waktu lalu, pemusik yang kebetulan menjadi anggota DPR Anang Hermansyah, merilis pernyataan bahwa pihaknya… https://t.co/eA2LhD7c7x
Retweeted by 🐺Feb 13th 1991 #BoltThrower released the album “War Master” #WhatDwellsWithin #TheShredsOfSanity #FinalRevelationhttps://t.co/wvo66Hr9a0
Retweeted by 🐺Valentine bukan budaya kita. Budaya kita militerisme.
Retweeted by 🐺Indonesia artists slam bill banning 'negative' foreign influences | Indonesia News | Al Jazeera - jadi juga go inte… https://t.co/oTjbQT9HJ7
2/14
2019
Vokalis kami @wordfangs ikut ngaso bareng di acara #NGASOMALAMKAMIS 12 @AksiKamisan yg membicarakan tentang musik &… https://t.co/NiNDMbK5Ju
Retweeted by 🐺ISI Surakarta! Mari berdiskusi! #TolakRUUPermusikan https://t.co/C2IIK8gQtK
Retweeted by 🐺“Ah ga ada UU aja negara tetep represif ke musisi.” Nah kalo #RUUPermusikan lolos, negara makin punya banyak alat… https://t.co/xSPqc5B8Mo
Retweeted by 🐺After nearly three months of drama and intrigue, the epic trial of Joaquín “El Chapo” Guzmán ended with a guilty ve… https://t.co/GQCHRYdFxx
Retweeted by 🐺Komnas Perempuan Desak DPR Adakan Dialog Soal RUU PKS #SahkanRUUPKS https://t.co/oEZiOFH7sX
2/13
2019
at spasial bandung @aparatmati speaking #TolakRUUPermusikan https://t.co/XK66o3kYoV
Retweeted by 🐺#KNTLRUUP @aparatmati @budidalton_bdg https://t.co/T8eS9e8np5
Retweeted by 🐺#KNTLRUUP #Semarang #TolakRUUPermusikan @kntlruup Seni itu kebebasan. Kebebasan kok diatur? *jangan lupa isi dokum… https://t.co/JCuBPX1p25
Retweeted by 🐺Semoga kerja kawan-kawan di @kntlruup berbuah kebaikan untuk kita semua. Diskusi hari ini makin memantapkan untuk… https://t.co/VFtQXL7cld
Retweeted by 🐺Pernyataan sikap (perwakilan) musisi Sumatera Barat: #TolakRUUPermusikan ! @kntlruup https://t.co/vX9TxE1pzc
Retweeted by 🐺Ruang Publik radio KBR menyiarkan diskusi RUU Permusikan. Menghadirkan Ricky (Seringai), Akbar (Efek Rumah Kaca/ Pa… https://t.co/Eo38UoajjN
Retweeted by 🐺Ada sejumlah lagu yg saat kita mendengarkannya bisa membuat rasa kemanusiaan semakin membuncah dan tak sedikit yg k… https://t.co/F95gGdDAXF
Retweeted by 🐺Jika kita menggunakan kacamata kekuasaan, RUU Permusikan ini terlihat sarat dengan kepentingan. Siapa sih yang diun… https://t.co/HRlL6kANnW
Retweeted by 🐺Tulisan Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca). Patut disimak! @TirtoID #TolakRUUPermusikan https://t.co/eYNK3rUXOT
Retweeted by 🐺Seandainya perhatian mereka ini terhadap kasus pemerkosaan, kekerasan rumah tangga, perlindungan perempuan dan anak… https://t.co/70cigwgCmZ
Retweeted by 🐺
2/12
2019
Hasil forum diskusi terbuka RUU Permusikan dan pernyataan sikap dari Malang. #RUUPermusikan #TolakRUUPermusikan https://t.co/amY2RSOYi2
Retweeted by 🐺RUU Permusikan Diusahakan Selesai Sebelum Pemilu Legislatif? #TolakRUUPermusikan https://t.co/bnkEZK6a8G.@naviculamusic “Dagelan Penipu Rakyat” video. #TolakRUUPermusikan https://t.co/pLYLR9bdVTBerarti label harus melakukan penyensoran atas lagu-lagu dari artis-artisnya. Artinya pasal ini akan TETAP BERBAHA… https://t.co/LFKLpNB3SB
Retweeted by 🐺Sebab dia bilang, pasal ini akan direvisi sehingga musisinya tetap dibebaskan mau membuat apa saja. Tetapi yang dia… https://t.co/7jgjh9t9E0
Retweeted by 🐺Pasal soal sertifikasi, misalnya, akan direvisi menjadi tidak mengharuskan, melainkan bisa diikuti secara sukarela.… https://t.co/zLn1Bv6fy0
Retweeted by 🐺Barusan mewawancarai Inosentius Samsul, Kepala Pusat Perancangan Undang-Undang Badan Keahlian DPR RI, orang yang be… https://t.co/u6s6xZz2Lc
Retweeted by 🐺Marcell Siahaan Menyebut RUU Permusikan Cacat Hukum. Ini Alasannya #TolakRUUPermusikan https://t.co/z032QlqZND“We never really needed an award for doing what we love. 21 years later we finally got this, thank you.” https://t.co/atp5AkMnR3
Retweeted by 🐺Thanks to the Academy! #GRAMMYs https://t.co/fwoU1zpgpG
Retweeted by 🐺
2/11
2019
Lawless Jakarta, a lively bike culture hub in South Jakarta - Art & Culture - The Jakarta Post https://t.co/56CpDZGAT0 @rikigede @ClarissaIcha 🤣 @egadissaray Slank itu lagi rekaman. mereka belum mempelajari lebih dalam saja, tapi Selasa besok ada diskusi denga… https://t.co/OPjQPWU5fPsikat! #TolakRUUPermusikan https://t.co/KR1DBH3rs9 @missHOTRODqueen mending mana sama orang brengsek tapi bau ketek atau orang baik tapi bau ketek? @agaverus @missHOTRODqueen pura-pura brengsek tapi baik juga. @missHOTRODqueen kayaknya gue orang brengsek yang baik deh.
2/10
2019
Ada diskusi terbuka terkait kontroversi #RUUPermusikan di Malang, Senin malam. Sila hadir saja, semua diundang. https://t.co/XkJHxVZCfy
Retweeted by 🐺Gue dan temen-temen baru buat Lazy Susan, sebuah passion project berbentuk media yang membahas tentang budaya makan… https://t.co/Mxe27LPBxJ
Retweeted by 🐺 @geadiovani hahaha lucu amat. @hasief oh ya? wah.Diskusi Terbuka RUU Permusikan Minggu, 10/02/2019 Lacette Coffee, Jl. Bangau - Palembang Jam 19.00 WIB Kontak info:… https://t.co/5F6DXlORqs
Retweeted by 🐺SVANGARRR! #TolakRUUPermusikan https://t.co/yafF4fpnKKserem & sangar! #TolakRUUPermusikan https://t.co/QaHRBgINkm @_Avh sekilas udah mau gue selametin kirain lo yang tunangan"We! Must! Fight! INJUSTICE SYSTEM!" #TolakRUUPermusikan https://t.co/4PtFDjb6xRbertahan sampai mampus! #TolakRUUPermusikan https://t.co/NDUzWxsyNGsikat! #TolakRUUPermusikan https://t.co/mHJpbwQZF2jangan malah diberangus ya. #TolakRUUPermusikan https://t.co/juLelBOebKpsssst. #TolakRUUPermusikan https://t.co/ZseIkRMZvitestify! #TolakRUUPermusikan https://t.co/S0YyCPlr7atolak! #TolakRUUPermusikan https://t.co/6diPEP6lEHtigulingkeun RUUP! #TolakRUUPermusikan https://t.co/zaToomzfk0
2/9
2019

0