Sign in with Twitter

Username:

oh na na na

1,393 Following   17,226 Followers   68,671 Tweets

Joined Twitter 6/15/19


kata mama jangan ngejek orang apalagi cowok, tar tau tau besok jadi suami @pratiwaw relate @ThomyAsthina sepertinya @quotesseseorang aaa mbak iu 😭 @Geboyy__ udah paling bner percaya tuhan aja @ciimolll29 hdehh susah @akualcade alpukat kocok ya @iniakungaga anyeb @grezeyy nahh setujuu
11/28
2022
@senjakemarinn lebih private @icannn___ 🥺 @itsufika aaa noeraa @sqierraa bdoamat deh mo dikomen apa sama orang lain @monmonicagraysh pura pura @yailahwaz jiiakhh @gadisssmelayu ya gitulahh @ulannnuwwuuu @beaudelab wahh @diniraaaaam yapp @donipohan7 🥲 @ulannnuwwuuu ini serakah @okkidokii ettdah 😭 @tanpaahmad iya kadang gituu @refel_anggara29 mlah ikut nyanyii jatohnya 😭 @_asepjimi hmm @Kuahbasourat kenal aja kgak @wrathfully_ sabarrkayaknya seseorang bakal menghalu kebahagiaan disaat lagi kesepian @IneffableVia kadang ada yang jujur, tapi ada juga yang ngga @idkidkwia masyaallah @kyalkaff ya allahh @danuwijaya0 goleo neng shoope jal @kak_syah hahhaa aslii si kalo ini @panggilajaayu kalo gua kadang karna suka lagunya 😭 @iniakungaga ga @kagita__ yang penting yakin @wrathfully_ 😭😭 @maniskucayang @beaudelab wahh jadi pngen cobaa @wxyzdi ga @pratiwaw @Allura_ofc wahh bole nii @shflywz hahha gua bangett @Mutt_muttm kerennn @punyaingee @GarnierID pake juga akuu nii @valkyrieblvck wkwkk @mellmoes_ 😭😭 @Dems_hehe nahh setuju @micintaiimu benerr @panggilajapiaa_ ntahlah kalo ini @akualcade biasa aja si kyaknya kalo aku
11/24
2022
@taubinopalE mungkin @indaaaz @noeraofficial wajh @echachaa__ susah si kalo nahan nangis tuhh, mlah jadi kyak sesek gitu @monmonicagraysh aww @reflyprtm smangatt @kikyvarel hiks @enanotnot iyaa @sehatii_ huft @Dems_hehe hhaha iya anjr @rokoknyamild ya gimana ya @tanpaahmad setuju @ulannnuwwuuu jarang @davinftoza sama @Kuahbasourat bisa jadi @sukacitos iyaajujur aku paling suka kalo waktunya minum Collagen Drink top brand by @noeraofficial. dari rasa dan manfaat semua a… https://t.co/F7fE5X3QOy @pratiwaw tau tuh, ribet bgt @diarysad__ noted @diniraaaaam yeah @panggilajapiaa_ classic bgt @Niken_2508 hdehh @kyalkaff ya gitulah @Caaguur relate @micintaiimu 😭😭 @kutipandino uww @vallheist yeahh @luvinfaisy @theoriginote aa cute @zyadorable aaa gemess @Far_Rida_ sulitt @ThomyAsthina wkwkk
11/15
2022
@donipohan7 hmm @heeeerrnnn nahh @yailahwaz 😭😭 @echachaa__ wadu @mulilampungg sad @reflyprtm hdehh @griffinarks sad @AksaraJingga8 okayy🥺 @ulannnuwwuuu 🥺🥺 @sehatii_ smogaa @Relyourbae2 aneh aneh aja @Fieeble okeyy @Kuahbasourat gatau aku cwe @zyadorable stuck di taehyung, gimana dongg 😭 @rokoknyamild malesin bgttdengan catatan, rutin dan bertahap ya. ga instant gitu. aku juga masi terus rutinin minum karna mau ngerasain manfa… https://t.co/E4TVwFNu92badan lebih seger, dan pencernaan makin lancar dong😭 dan ini aku spill hasilnya, tapi mungkin difoto agak kurang ke… https://t.co/Z7a0ckQlY1pengalaman aku minum ini, dari segi rasa aku suka banget, segerr dan ga terlalu manis. kalo wajah menurut aku agak… https://t.co/lLU7DA92jXbikinnya juga gampang bgtt, tinggal tuang satu sachet Noera Drink Collagen, terus tuang air secukupnya.lebih seger… https://t.co/vX9I9UGZyOsatu box isi 15 sachet dan aku minum tiap hari pagi & malem😍 btw untuk yang lagi diet ini juga bagus banget karna r… https://t.co/x813swgBBPyg jelas banyak bgt manfaatnya yaitu menjaga kelembapan kulit,menghaluskan, mencerahkan warna kulit,dan bisa sbagai… https://t.co/RLUaErCcMijadi aku sering minum collagen drink viral yang satu ini, karna aku tertarik bgt sama ingredients nya yaitu salmon… https://t.co/SQ4msT1WNR
11/13
2022

0