Sign in with Twitter

Username:

cantiknya bangtan

1,424 Following   16,957 Followers   67,070 Tweets

Joined Twitter 6/15/19


@Aam_Els @NurFain55658663 @TXT_members @TXT_bighit kak mau juga donggg 😭 kalo bolee
7/2
2022
@andpurwa cukup tau @ginidehput aminnn @andrilixx yang sabar @ketikanrandom wahhh @satyaekaputraa biasalah @shflywz wahh @adakusut gasuka anime 😭 @Nurafilah__ bangettt hm @jeksaragih_ ribett kan jadinya @rickopujianto tergantung si kalo aku @notbad17__ setuju @titiswell jadi apa prok prok prok @QueenOfBarbar nitip jwaban deh @zyadorable gatau lahh, gua capekk bgt 😭😭 @bagasbenar1 anak pertamaa @dr_zakirhrzntal 😭😭dan kedua ada Maybelline Hypersharp Laser Liquid Eyeline Make Up, jujur suka bgt sama aplikatornya😭 bikin wink line… https://t.co/byKRW5PqHcFinally aku beneran cobain yang lagi viral !Pertama ada Maybelline Lip Cushion Matte, tekstur it's just so good😍fin… https://t.co/uwuoq9391Y @selfproblematic ttep aja sakit @Waudira mntaappp @panggilajaayu semoga yaa @Relyourbae2 capek ahh @luvinfaisy yakin sama allah @bukaanpermen hdeh @auliaputra__ tau tuh @rindubeneran warnanya cakepp ga sii @Dzaenatun cape ga si @Ayuwuuu_ luka lagi @Bebenshuu semoga ketemu yang sama sama ya
7/1
2022
@zyadorable aminn amiin ya allah, semoga ajaa ya @cicinutt blom kepikiran si @icannn___ semangattt @azabtuhann hmm @Dems_hehe mntapp @Bebenshuu brutall poll @cangkaruk_ amiiinnnn @Meisyariindah__ bangett @QueenOfBarbar yaakannn @xxnwma payday niat ga co aja ujungnya kelabasan @griffinarks ntahlah @baakwann bawa pelampung @hoalahmas gatau, kalo gua sendiri emang tbtb kepikiran yang ga seharusnya dan bikin mood gaenak @putrikhlfhw okayy @echachaa__ yang keras ketawanya biasanya yang banyak masalahnya @yrivaldo_13 nahh @dinulfadli_ jadi pernah ga @AllShopeeThread keceee kecee deh @ibrokelvin mmm mungkin @dr_zakirhrzntal nahhh @satyaekaputraa gausa seriuss @andriandinoraa not me @Far_Rida_ wahh @keenandwata iyaa @ketikanrandom ikhlas tuh susah asli, tapi pelan pelan bisa @reinmujaddid kesel aja si @gagituYan smangatt @rokoknyamild ga perlu @veroniicaa_06 cakep cakepp semua yang maenn 😭😭😭 @andrilixx bisa jadi apa ajaa @ulannnuwwuuu beruntung banget @ulannnuwwuuu cantikkk @Zendagondrong nyaman mengalahkan semuanya @andpurwa ttap semangat @notbad17__ harus semangattsemoga gue dijauhin dari orang yang suka nyeritain keburukan mereka dengan harapan orang lain bisa ngertiin kebiasaan buruknya @quotesseseorang okeyy min 🫶 @rhrjpnj setuju @Relyourbae2 mandi duit ajaa @provokotooor goreng 😭 @Geboyy__ gada yang peduli kalo tentang ity @shflywz yang sabar ya, hal tercape itu nunggu @selfproblematic cape @ratjoenbelanjaa cantikk @quotesseseorang ditunggu dari patrick @doyouneeds recommend nih @banyaklukanyaa kerenn @luvinfaisy cape ga sii 😭 @Dzaenatun sad @neticzen sama kek liat duit @pemudahijrah08 makasiii @Jajanterosssz es gabus pliss suka banget duluu 🤣🤣🤣 @Waudira 😭😭 @tentangproses yayyy
6/30
2022
@varaarylinzar catet @xahujjah okey @griffinarks nahh bner banget @xxnwma mereka ga mikir @baakwann gua di fase ini @echachaa__ abistu ngilang. pinter @dinulfadli_ da ah cape @kamelfalevi masyaallah @volltia takut tambah dewasa @TTSLongtong wajar kok, manusiawi juga @monmonicagraysh sad @kikyvarel ttap haha hihi @ketikanrandom sendiri dulu kek ngerasa lebih baik buat sekarang @Relyourbae2 hdehh @Hayudi_ gatauu @Inoeyzaelany aww wkwk
6/26
2022

0